Penyebab Akibat Usus Turun dan Pencegahannya

Share dan Tag Temanmu di :

Ternyata masyarakat masih banyak yang belum tahu akibat dari usus turun yang cenderung disebabkan karena kurangnya informasi.

Usus turun atau yang lebih dikenal hernia terjadi karena adanya lemak atau tekanan jaringan ikat yang keluar dari posisinya lalu menonjol pada dinding abdomen yang disebabkan oleh melemahnya kekuatan otot-otot dan kehilangan keseimbangan untuk tetap berada diposisi semestinya.


Ketahui Akibat Usus Turun

1. Kemandulan

Usus turun beresiko mempersulit kantung zakar pada pria tidak mampu memproduksi sperma yang lebih kental dan pada wanita memiliki dampak buruk yang sama yakni sulitnya mempertahankan kematangan sel telur sehingga selalu terjadi kegagalan pembuahan.

2. Gagal ginjal kronik

Seorang yang telah mengalami turun berok jika mengonsumsi obat-obatan jenis pain killer yang terus menerus untuk meredakan rasa sakit dan meningkatkan stamina tubuh itu bisa jadi penyebab usus turun sehingga menyebabkan gagal ginjal kronik yang semakin cepat mengalami penurunan fungsi yaitu tidak mampu lagi menyaring darah agar tetap dalam kondisi bersih dari racun akibat obat ketika zat kimia dari obat pain killer menumpuk dalam aliran darah sehingga menyebabkan munculnya kelainan ginjal termasuk gagal ginjal kronik.

3. Kanker prostat

Waspadai terhadap akibat usus turun yang menyerang jaringan prostat pada pria jika tidak segera ditangani dokter maka akan mempercepat munculnya sel abnormal diarea prostat yang menyebabkan kanker prostat dengan resiko impotensi dan rasa sakit yang sangat amat luar biasa karena terjadi pembengkakan prostat sehingga membuat penderita kesulitan untuk duduk dengan tenang.

4. Gangguan sistem pencernaan

Beberapa kasus orang dewasa mengalami sesak nafas akibat keluarnya jaringan usus yang turun yakni pada jenis hernia haitus yang disebabkan nyeri dada, terasa berat seperti sedang tertekan oleh benda berat. Jenis hernia haitus dapat menyerang dari mulai anak-anak meskipun kenyataanya paling mendominasi dialami oleh orang dewasa dan orangtua.

5. Gangguan kandung kemih

Gejala awal usus turun yaitu masalah buang air kecil yang terlalu sering bahkan kesulitan kencing dengan normal yang disebabkan karena jaringan lunak kandung kemih mendapatkan tekanan hebat dari usus yang menurun dan keluar dari posisi semestinya hingga efeknya dapat menyebabkan tersendatnya urin untuk keluar.

6. Jangan mengangkat beban berat

Ketika seorang mengangkat beban yang terlalu berat dapat menyebabkan otot dirongga perut kembali melemah dan menyebabkan usus menjadi turun.

7. Komplikasi penyakit

Ketika seorang yang telah mengalami kelainan pada prostatnya namun tidak secepatnya diobati maka dapat menyebabkan munculnya berbagai keluhan penyakit lain, seperti kelainan sistem pencernaan, kerusakan organ hati, ulu hati tidak nyaman, dan lainnya.

Cara Paling Efektif Mencegah Usus Turun

Cara mudah mempertahankan kekuatan otot bagian perut dan mencegah munculnya kelemahan pada otot jaringan ikat atau lemak.

  • Mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi berupa vitamin, serat tinggi, protein agar terhindar dari susah buang air besar (sembelit) yang menjadi penyebab usus keluar karena mengejan terlalu keras dan dipaksakan ketika sedang BAB sehingga menyebabkan kerugian seperti iritasi dan luka pada saluran pembuangan serta bibir anus.
  • Perbanyak minum air putih dibandingkan air yang mengandung gula, cafein, soda, atau alkohol yang dapat memperlemah kekuatan otot jaringan perut ketika sedang beraktivitas yang membutuhkan tenaga secara fisik.
  • Berolahraga secara rutin dapat memperkuat otot sekitar perut seperti berenang, lari santai, situp.

Rekomendasi pengobatan usus turun secara alami yang ampuh tanpa operasi

Bagi anda yang kini tengah memiliki keluhan usus turun atau hernia, sebaiknya anda tak perlu takut atau cemas. Karena pada saat ini telah hadir solusi terbaik pengobatan usus turun secara alami yaitu dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.


QnC Jelly gamat merupakan produk kesehatan berkomposisikan ekstrak teripang emas sebagai bahan baku utama pembuatannya. Produk kesehatan yang satu ini sangat di rekomendasikan sebagai obat herbal usus turun lantaran di dalamnya terkandung berbagai senyawa alami lengkap yang dapat membantu penyembuhan penyakit ini mulai dari protein kolagen, berbagai jenis asam lemak, mineral, vitamin hingga senyawa alami gamaptide yang hanya terdapat dalam jenis teripang emas.

Dengan berbagai senyawa tersebut usus turun dapat pulih hingga tuntas tanpa harus menjalani proses operasi. Anda perlu bukti? berikut adalah salah satu kesaksian positif konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit usus turun atau hernia dengan perantara QnC Jelly Gamat.


Selain teripang, produk kesehatan yang di bandrol dengan harga Rp. 155.000/ botolnya ini juga terdiri dari komposisi herbal lainnya seperti Air Ro, Sweetener stevia, Essen Natural, Pengemulasi nabati dan Ekstrak buah dan sayur. Kesemua bahan di proses secara apik oleh ahli profesional. Sehingga tak heran QnC Jelly Gamat hadir menjadi produk kesehatan yang berkualitas, aman tanpa efek samping. Selain telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan terdaftar DEPKES RI, QnC juga telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan no. reg POM TR 173301471.

Bagi anda yang tertarik dan ingin merasakan membuktikan kempuhankhasiat dari QnC Jelly gamat untuk pengobatan usus turun, anda bisa langsung memesannya disini selaku Agen QnC Jelluy Gamat terbesar di Indonesia Aryanto Herbal. Cara pemesanannyapun mudah, anda cukup mengirimkan format lengkap seperti di bawah ini melalui SMS/WhatsApp, Line atau BBM.

AQNC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Kirim SMS/WhatsApp ke: 085316695777

Atau invite PIN: 54A88110

Contoh :

AQNC : 5 botol : Hasyim Rifai : Jl. Pancoran Tengah No. 1, Kp. Kamana meri Kec. Badak Bercula, Kota Banten : 085.787.234.xxx

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk "AQNC" untuk mempercepat pelayanan

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

Adapun untuk mendapatkan informasi selengkapnya seputar pengobatan usus turun secara alami dengan QnC Jelly Gamat, anda bisa langsung klik >> Obat usus turun herbal paling mujarab tanpa operasi.

Kami ucapkan terimakasih bagi anda yang telah setia menyimak informasi penyebab akibat usus turun beserta pencegahannya hingga selesai. Semoga bermanfaat!

By Ana Rediana - Penyakit Senin, 30 Januari 2017 08:14:41

Related Post :
Kesehatan
Dampak Mengonsumsi Vitamin C…

Meskipun vitamin C memilki…

Kesehatan
Pencegahan Dan Pengobatan Darah…

Mencegah hipertensi akan lebih…

Alami
Perawatan Rambut Rusak Parah…

Perawatan rambut rusak parah…

Manfaat
Khasiat Dan Manfaat Temulawak…

Khasiat dan manfaat temulawak…

Kesehatan
Makanan Ini Jadi Harapan…

Selain mengonsumsi obat, penderita…

Daun
Khasiat Dan Manfaat Daun…

Khasiat dan manfaat daun…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Sakit telinga

    1 Balasan

    Penyakit

    Assalamualaikum. Saya mau tanya, telinga kanan saya terasa sakit beberapa menit setelah bersin dan saat menguap kayak ada getaran. Itu sakit apa yah?? Terima kasih

  • Varikokel

    -1 Balasan

    Penyakit

    Saya mau tanya apakah obat walatra gamat emas kapsul baik untuk penyakit varikokel? Apakah khasiat qnc jelly gamat dn walatra gamat kapsul itu sama ya? Sekian terimakasih

  • Verikokel

    1 Balasan

    Penyakit

    Selamat siang pak..sy mw bertanya Pak untuk verikokel biasanya lbh baik konsumsi ace maxs ato qnc jellygamat? Sy pernah baca, ada yg merekomendasikan 2 obat itu. Dan biasanya tanda bahwasanya…

  • Pengobatan Herbal penyakit Guilline Barre Syndrom

    1 Balasan

    Penyakit

    Assalamu'alaikum, Bapak saya usia 67 tahn sejak desember 2017 terkena penyakit GBS (Guiiline Barre Syndrom) dan sampai saat ini masih lumpuh dari kaki sampai pinggang. Mohon saran untuk pengobatan ini.…

  • Cara mengobati bisul yg sedang pecah

    1 Balasan

    Penyakit

    Maaf mas/mba, saya mau nanya bagaimana caranya untuk mengobati bisul yg sedang pecah dan tindakan individual apa yg harus dilakukan saat bisul sedang pecah dan sudah pecah, terima kasih


Penyakit
Tanda-Tanda Kolesterol Tinggi yang Jarang Diketahui

Meskipun jarang menunjukkan gejala, namun…

Penyakit
Tanda-Tanda Infeksi Paru yang Harus Diwaspadai

Meskipun memiliki gejala yang hampir…

Penyakit
Infeksi Saluran Pernafasan dan Berbagai Penyebabnya

infeksi saluran pernafasan merupakan infeksi…

Kirim Pertanyaan
Top