Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami dan Cepat

Share dan Tag Temanmu di :

Bagi sebagian orang yang merasa sangat risih dengan keadaan tahi lalat sehingga banyak orang yang ingin menghilangkan tahi lalat tersebut. Salah satu cara menghilangkannya dengan operasi dengan cara diangkat. Tetapi, perlu anda ketahui ada cara ampuh tanpa harus pergi ke dokter dan melakukan operasi, ada cara-cara aman dengan bahan yang alami berikut ini.


Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami dan Cepat

  • Bawang putih

Bukan hanya digunakan untuk memasak, ternyata cara menghilangkan tahi lalat dengan bawang putih salah satu cara paling efektif dan ampuh yang bisa anda prkatekan di rumah.

Caranya, siapkan 2 siung bawang putih yang berukuran sedang lalu kupas kemudian tumbuk sampai halus, kemudian tempelkan plester dan tumbukan bawang putih kedaerah tahi lalat yang mau dihilangkan. Lakukanlan pada malam hari dan biarkan menempel sampai besok pagi hingga tahi lalat mengelupas atau terlepas sendiri.

  • Getah bunga kamboja

Salah satu cara yang patut dicoba untuk menghilangkan tahi lalat. Ambil getah bunga kamboja kemudian sebelum ditempelkan ke tahi lalat, oleskan dulu ke kapas lalu tunggu hingga kering dan untuk hasil optimal lakukan secara rutin. Hati-hati getahi ini cukup tajam jangan sampai getah mengenai kulit wajah karena bisa muncul luka baru.

  • Jus nanas

Ternyata jus nanas bermanfaat yang luar biasa bisa unyuk menghilangkan tahi lalat cukup dengan mengoleskan cairan jus nanas ke daerah tahi lalat lalu biarkan hingga kering. Lakukanlah setiap hari secara rutin sampai tahi lalat mengelupas sendiri.

  • Cuka cider

Cara menghilangkan tahi lalat bisa dengan cuka cider dengan mengaplikasikan dimulai dari menggosok tahi lalat dengan air panas, setelah itu ambil cottonbud kemudian celupkan ke cuka cider yang telah disiapkan lalu oleskan ke daerah tahi lalat yang tadi sudah digosok dengan air panas.

  • Madu

Salah satu minuman yang sangat menyehatkan karena dipercaya menyembuhkan berbagai penyakit, ternyata pelru anda ketahui madu bisa untuk menghilangkan tahi lalat. Caranya gunakan madu asli yang bisa dioleskan kebagin tahi lalat lalu tunggu selama beberapa jam sampai tahi lalat mengelupas sendiri dan lakukan cara ini setiap hari secara rutin.

Sebelum pergi ke dokter yang berencana operasi untuk menghilangkan tahi lalat, beberapa cara alami diatas bisa anda coba karena sangat ampuh, aman, dan tidak menimbulkan efek samping.

By Ana Rediana - Tips Jum'at, 03 Februari 2017 08:41:51

Related Post :
Manfaat
Kandungan Gizi Dan Manfaat…

Informasi tentang selada, kandungan…

Kesehatan
Mengetahui Gejala Penyakit yang…

Tanpa diketahui, ternyata mata…

Kesehatan
Penyakit Lain Yang Terjadi…

Waspadalah terhadap penyakit darah…

Kesehatan
Daftar Makanan Agar Cepat…

Daftar makanan agar cepat…

Tips
Trik Mendampingi Anggota Keluarga…

Mengetahui jika ada salah…

Alami
Obat Alami Diare Untuk…

Diare pada anak dan…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • sperma cepat keluar

    1 Balasan

    Tips

    mengapa sperma cepat keluar saat berhubungan seksual

  • Asma dan kista

    1 Balasan

    Tips

    Bagaimana aturan minum jelly QnC untuk menyembuhkan penyakit asma dan kista

  • Bagaimana cara menghilangakan kantung mata yang hitam

    2 Balasan

    Tips

    Pagi dok, saya tidak pede dengan kantung mata saya yg hitam seperti pampir, sudah beberapa cara untuk menghilangkannya tapi sampai sekarang masih belum ada perubahan, saya minta solusinya dok?

  • Cara Menurunkan Kolesterol Yang Tinggi

    1 Balasan

    Tips

    Pagi dok, suami saya merupakan seorang penderita kolesterol tinggi. Meski rutin minum obat setelah saya cek kolesterolnya masih tetap tinggi. Saya sering kali was-was dan takut terjadi apa-apa kepada suami…

  • Cara meningkatkan produksi ASI

    1 Balasan

    Tips

    Saya seorang ibu menyusui, mempunyai masalah produksi ASI yang kurang banyak. Bagaimana cara meningkatkan produksi ASI?


Tips
Cara Mengatasi Darah Tinggi Di Usia Muda Secara Alami

Cara mengatasi darah tinggi di…

Tips
Cara Menghilangkan Karang Gigi Dengan Cengkeh

Cara menghilangkan karang gigi dengan…

Tips
Kirim Pertanyaan
Top