Tips Ampuh Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran

Share dan Tag Temanmu di :

Tips Ampuh Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran

Hampir semua wanita yang telah menikah menantikan kehamilan masa dimana setiap wanita harus siap untuk menjadi seorang ibu. Namun, tidak setiap wanita mampu hamil karena ada beberapa penyebab lain, dan terkadang ibu hamil mengalami keguguran karena beberapa faktor penyebab.


Setelah mengalami keguguran 1 atau 2 kali biasanya banyak wanita yang sulit hamil lagi karena faktor tertentu. Bagi setiap wanita yang baru menikah dan mengalami keguguran tentunya memiliki rasa ingin untuk cepat hamil kembali.

Berikut ini tips agar cepat hamil setelah keguguran dikuret maupun tanpa kuret yang sangat efektif untuk anda lakukan, diantaranya :

  • Konsumsi obat cepat hamil

Setelah anda keguguran, besar kemungkinan dokter akan memberikan obat khusus untuk cepat hamil kembali. Baik obat berupa antibiotik, multivitamin ataupun antidepresan yang tentunya sesuai dengan kebutuhan dari ibu.

  • Konsumsi jenis makanan penyubur kandungan

Mengkonsumsi jenis makanan seperti ikan, daging rendah lemak, tumbuh-tumbuhan seperti biji-bijian, kacang, karbohidrat komplek, makanan yang mengandung zinc seperti telur, daging sapi, dan tiram serta produk susu yang dapat menyuburkan kandungan tentu dapat dijadikan sebagai cara cepat hamil setelah keguguran yang paling efektif karena mengkonsumsi makanan disukai sistem reproduksi dapat membantu anda mengalami kehamilan dengan cepat.

  • Hindari stress

Hindari sterss dimana kondisi yang sangat mempengaruhi kesehatan anda dan dapat merusak dari cara kerja dan keseimbangan hormon yang ada dalam tubuh yaitu hormon yang dapat mengontrol ovarium untuk melepaskan masa subur atau sel telur ovulasi wanita.

  • Rajin Olahraga

Cara agar cepat hamil harus rajin berolahraga tetapi tidak boleh dilakukan berlebihan karena akan membuat tubuh anda tidak mampu untuk berovulasi. Jenis olahraga yang cocok yang dilakukan setelah agar cepat hamil setelah keguguran yaitu berjalan cepat dapat dilakukan selama setengah jam dan dilakukan seminggu 5 kali agar hasilnya optimal.

  • Hindari rokok, alkohol, dan narkoba

Segala macam produk yang sangat berbahaya bagi tubuh dan tidak memiliki manfaat bahkan penggunaannya sangat dilarang oleh Negara dan membuat anda sulit untuk hamil juga dapat merusak kesehatan anda.

  • Hindari kafein

Kafein yaitu salah satu zat yang tidak baik jika masuk kedalam tubuh. Menurut beberapa penelitian mengatakan bahwa kafein dapat menyebabkan penghambatan pada kemampuan seorang wanita untuk mengalami masa kehamilan. Jenis minuman yang mengandung kafein seperti teh, kopi, soda, dan minuman energi.

  • Melakukan hubungan intim di waktu yang tepat

Yang dimaksud melakukan hubungan intim di waktu yang tepat yaitu ketika masa ovulasi atau masa subur dimana saat ovarium melepaskan sel telur, masa ini sangat baik untuk anda ketika ingin cepat hamil.

  • Periksa ke dokter

Selalu memeriksakan diri ke dokter kandungan hal yang sangat penting sebagai solusi agar cepat hamil setelah keguguran karena dokter mengetahui secara pasti kondisi tubuh anda dan juga jenis perawatan yang cocok untuk dilakukan.

By Ana Rediana - Tips Sabtu, 18 Februari 2017 07:57:36

Related Post :
Kesehatan
Mengetahui Gejala Penyakit yang…

Tanpa diketahui, ternyata mata…

Obat Kimia
Obat Timolol Tetes Mata…

Tergolong beta blockers dalam…

Tips
Cara Mudah Atasi Mata…

Berikut adalah beberapa tips…

Tips
Cara Menjaga Hati Agar…

Mengingat begitu pentingnya fungsi…

Kesehatan
Olahraga Yang Baik Untuk…

Organ lutut berfungsi untuk…

Penyakit
Mengenal Gejala Blefaritis Atau…

Mengenal tanda dan gejala…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • sperma cepat keluar

    0 Balasan

    Tips

    mengapa sperma cepat keluar saat berhubungan seksual

  • Asma dan kista

    1 Balasan

    Tips

    Bagaimana aturan minum jelly QnC untuk menyembuhkan penyakit asma dan kista

  • Bagaimana cara menghilangakan kantung mata yang hitam

    2 Balasan

    Tips

    Pagi dok, saya tidak pede dengan kantung mata saya yg hitam seperti pampir, sudah beberapa cara untuk menghilangkannya tapi sampai sekarang masih belum ada perubahan, saya minta solusinya dok?

  • Cara Menurunkan Kolesterol Yang Tinggi

    1 Balasan

    Tips

    Pagi dok, suami saya merupakan seorang penderita kolesterol tinggi. Meski rutin minum obat setelah saya cek kolesterolnya masih tetap tinggi. Saya sering kali was-was dan takut terjadi apa-apa kepada suami…

  • Cara meningkatkan produksi ASI

    1 Balasan

    Tips

    Saya seorang ibu menyusui, mempunyai masalah produksi ASI yang kurang banyak. Bagaimana cara meningkatkan produksi ASI?


Tips
Tips Cara Mencegah Dan Mengatasi Sakit Leher

Informasi tentang tips cara mencegah…

Tips
3 Tips Tetap Cantik dan Awet Muda ala Song Hye Kyo

Meskipun sudah memasuki usia 35…

Tips
Tips Cara Cepat Menghilangkan Uban dengan Bahan Alami

Tips cara cepat menghilangkan uban…

Kirim Pertanyaan
Top