Obat Luka Caesar Yang Alami Agar Cepat Kering Dan Sembuh

Share dan Tag Temanmu di :

Obat luka caesar yang alami berikut bisa menjadi solusi alternatif terbaik bagi anda yang ingin mengeringkan dan menyembuhkan luka pasca operasi caesar secara cepat. Untuk itu, simak informasi selengkapnya hanya di sini.


Pada era sekarang, banyak dari pada ibu hamil yang memilih melahirkan dengan melalui proses operasi caesar, meski mereka masih memiliki opsi untuk melahirkan secara normal. Selain di anggap tengah populer, operasi caesar sendiri sering kali di pilih oleh para ibu hamil karena prosesnya yang di anggap lebih cepat dan tidak menimbulkan rasa sakit selama proses persalinan berlangsung.

Operasi caesar sendiri dapat di artikan sebagai proses melahirkan dengan cara mengeluarkan bayi melalui sayatan yang di buat di perut dan bukan dari vagina. Sebelum proses pembedahan di mulai, pada umumnya dokter akan melakukan pembiusan, sehingga pada daerah perut akan mati rasa dan juga kebal saat proses penyatan perut bagian bawah berlangsung.

Di samping itu, wanita tersebut akan tetap sadar namun akan mengalami mati rasa mulai dari panggul ke bawah. Dan oleh karena itulah, wanita hamil yang menjalani proses operasi caesar ini tidak akan mengalami kesakitan yang pada umumnya di alami oleh ibu hamil yang melalui proses kelahiran secara normal.

Namun, tahukah anda? ternyata melakukan operasi caesar tidak seperti apa yang kita bayangkan sebelumnya. Terdapat berbagai efek samping operasi caesar dalam jangka pendek maupun jangka panjang yang tentunya sangat mempengaruhi kesehatan. Salah satu diantara efek samping tersebut adalah terjadinya infeksi pada luka caesar, yang berdampak pada luka yang tak kunjung kering hingga keluarnya cairan putih (nanah) di sela-sela jahitan.

Obat luka caesar yang alami agar cepat kering dan sembuh

Untuk lebih mengefektifkan penyembuhan luka caesar dengan maksimal, selain di anjurkan istirahat yang cukup dan teratur mengontrol kondisi anda ke dokter kandungan, anda juga di sarankan untuk melakukan perawatan luka operasi caesar salah satunya dengan memanfaatkan berbagai bahan alami dan tanaman obat herbal berikut.

1. Lidah buaya
Sifat antiinflamasi yang terdapat di dalam tumbuhan herbal ini, di percaya dapat menyembuhkan berbagai jenis luka termasuk luka caesar. Hal ini berbanding selurus dengan pusat sumber tanaman Inggris yang menyatakan bahwasannya aloe vera atau lidah buaya mampu membantu penyembuhkan luka dan mencegah terjadinya infeksi. Selain mengonsumsinya, anda dapat memanfaatkan obat alami luka caesar ini dengan cara mengoleskan gel lidah buaya pada bagian perut yang di operasi.

2. Wort St Jhon
Seperti halnya lidah buaya, tumbuhan herbal ini juga secara eksternal dapat di manfaatkan untuk membantu menyembuhkan berbagai jenis luka mulai dari luka bakar hingga luka caesar yang bernanah. Hal tersebut di kutip dari pernyataan penulis kesehatan Michael Castleman, yang melaporkan bahwasaannya terdapat senyawa biotik dan juga sifat antiinflamaSi yang terkandung dalam tumbuhan St. jhon wort ini, berfungsi untuk mencegah infeksi dan meningkatkan proses kesembuhan secara cepat.

3. Binahong
Tanaman obat yang berasal dari tiongkok ini (Dheng san Chi), adalah tanaman berumbi rimpang menjalar yang telah di kenal memiliki penyembuhan luar biasa terhadap berbagai penyakit. Salah satu khasiatnya adalah dapat membantu mempercepat pengeringan luka operasi. Obat cina pengering luka caesar dari tumbuhan ini dapat anda manfaatkan dengan cara meyiapakan terlebih dahulu 15 gram akar binahong yang batangnya merah. Setelah di cuci bersih, kemudian rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa setenghnya. Saring dan minum selagi hangat. Bila anda suka, anda bisa menambahkan sereh dan sedikit gula batu ke dalamnya.

4. Yarrow
Adalah sejenis tumbuhan liar, yang bisa anda manfaatkan sebagai obat tradisional luka caesar. Kegunaan utama dari tanaman ini adalah untuk mempercepat penyembuhan luka. Meski begitu, herbal ini juga bisa di manfaatkan untuk mengatasi masalah kesehatan lainnya mulai dari masuk angin hingga masalah ginjal. Dalam membantu menghilangkan luka sendiri, tanaman ini adalah perban alami yang bertindak sebagai antiseptik dan juga membantu menghentikan pendarahan. Untuk mengobati infeksi luka caesar sendiri, anda bisa mengolah tumbuhan ini dalam bentuk daun segar, ekstrak, jus maupun salep.

5. Houseleek
Tanaman herbal ini juga sering kali di manfaatkan dalam penyembuhan berbagai macam luka. Kandungan yang terdapat di dalam tumbuhan ini mampu menenangkan kulit dan juga mengandung kualitas astringent. Pemanfaatan gel houseleek sebagai obat mengeringkan luka caesar pun sama halnya seperti pemanfaatan gel lidah buaya. Meski begitu, penggunaan gel tanaman ini jauh lebih langka di banding penggunaan gel lidah buaya.

6. Teripang emas

Teripang emas atau golden sticoupus variegatus adalah sejenis hewan laut yang mana memiliki segudang khasiat yang baik bagi kesehatan terutama dalam mempercepat penyembuhan luka caesar yang tengah anda miliki. Hal tersebut di karenakan di dalamnya terkandung berbagai senyawa alami yang baik untuk kesehatan diantaranya adalah senyawa gamaptide yang mana memiliki khasiat diantaranya dapat melancarkan peredaran darah, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, meningkatkan kecantikan kulit, menstabilkan emosi dan juga 3x mempercepat penyembuhan luka.

Teripang emas juga mengadung cell growth factor dan juga kolagen yang cukup tinggi sehingga mampu meregenerasi kulit kulit dengan cepat. Adapun kandungan lainnya yang terdapat di dalam teripang emas diantaranya adalah protein, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, saponin, lektin, mukopolisakarida, asam amoni, asam lemak omega 3&6, DHA, mineral dan berbagai jenis vitamin. Bagi anda kini ingin merasakan khasiat luar biasa dari hewan laut tersebut, anda tak peru bersusah payah lagi untuk mencarinya dan mengolahnya. Karena kini telah tersedia secara praktis di dalam kemasan botol plastik berbentuk jelly dengan nama produk QnC Jelly Gamat.


QnC Jelly Gamat merupakan varian produk kesehatan terbaru berbahan dasarkan teripang emas segar yang telah mendapatkan izin edar DINKES dengan no.reg P-IRT no 109321601291-1229 dan terspesifikasi HALAL menurut MUI. Selain teripang produk kesehatan ini juga di padu padankan dengan bahan alami pilihan terbaik lainnya seperti air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural dan juga ekstrak buah dan sayur.

Dengan berbagai komposisi lainnya tersebut maka semakin menambah kandungan di dalam produk ekstrak teripang emas, terutama dalam mempercepat proses pengeringan dan penyembuhan luka caesar diantaranya. Selain untuk mempercepat penyembuhan, obat alami untuk luka caesar tersebut juga dapat meminimalkan efek samping yang kemungkinan menyertai seperti halnya infeksi ataupun keloid pasca operasi berlangsung.

Perlukah kami membuktikan keefektifan khasiatnya?


Selain dari pada itu, masih terdapat banyak testimoni lainnya terkait kesembuhan para konsumen kami dari luka caesar dan berbagai permasalahan kesehatan lainnya, yang mana tidak dapat kami publikasikan pada kesempatan kali ini secara menyeluruh.

Nah, apabila anda juga ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly gamat secara langsung untuk kesembuhan anda seperti konsumsumen kami sebelumnya, maka anda bisa langsung memesannya kepada kami selaku agen resmi penjual QnC Jelly Gamat Aryanto Herbal. Untuk pemesanan sendiri bisa melalui SMS/WhatsApp maupun BBM dengan menyertakan format lengkap seperti di bawah ini:

AQNC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Kirim SMS/WhatsApp ke: 085316695777

Atau invite PIN: 54A88110

Contoh :

AQNC : 5 botol : Hasyim Rifai : Jl. Pancoran Tengah No. 1, Kp. Kamana meri Kec. Badak Bercula, Kota Banten : 085.787.234.xxx

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk "AQNC" untuk mempercepat pelayanan

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

Adapun untuk informasi khasiat dan pemesanan selengkapnya anda bisa klik -> QnC Jelly Gamat Ekstrak Terpang Emas

Sejauh ini, anda telah mengetahui bahwasannya dari bahan alami yang ada di sekitar kita ternyata bisa kita manfaatkan sebagai obat luka caesar yang alami agar cepat kering dan sembuh. Untuk itu, apabila kini ada salah seorang dari anggota keluarga ataupun anda selesai menjalankan operasi caesar, anda bisa langsung mengaplikasikannya. Semoga bermanfaat!

By Nida Saripah - Alami Senin, 06 Maret 2017 16:08:21

Related Post :
Daun
Mengenal Khasiat Dan Manfaat…

Khasiat dan manfaat daun…

Penyakit
Penyebab Sering Mual Setelah…

Penyebab sering mual setelah…

Obat Kimia
Obat Cetrizine Untuk Mengatasi…

Obat cetrizine untuk mengatasi…

Penyakit
Ini yang Perlu Anda…

Kanker otak memiliki 2…

Ibu Dan Anak
Inilah Penyebab Anak Sering…

Berbagai penyebab anak sering…

Alami
Obat Susah Buang Air…

obat susah buang air…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Bagaimana cara menghilangkan penebalan dinding rahim secara alami

    0 Balasan

    Alami

    Dok...sy mau nanya bagaimana cara mengkonsumsi kunyit untuk pengobatan penebalan dinding rahim pada wanita....?Dan brpa lama harus mengkonsumsi kunyit tsb sampai sembuh....?

  • Demam rematik/Jantung rematik

    0 Balasan

    Alami

    Apakah gnc jelly gamat bisa mengobati demam rematik

  • pengiriman barang

    0 Balasan

    Alami

    Sore;mau tanya bila sy pesan hari ini; kapankah smp nya ke alamat sy ? Sy di pondok kelapa Jaktim Makasih

  • qnc

    0 Balasan

    Alami

    saya pesan qnc jelly gamat kok produksi dari cv jogja natural herbal ya pak, apakah sama

  • sakit liver

    0 Balasan

    Alami

    menggunakan kunyit sma jahe merah bisa mengobati tidak


Alami
Alami
Alami
Ramuan Obat Penurun Darah Tinggi Alami Yang Ampuh

Ramuan obat penurun darah tinggi…

Kirim Pertanyaan
Top