Obat Generik untuk Darah Tinggi yang Dijual di Apotik

Share dan Tag Temanmu di :

Tekanan darah tinggi atau hipertensi merupakan kondisi medis kronis dengan tekanan darah diarteri meningkat. Peningkatan ini mengakibatkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah normal pada orang dewasa sekitar 120/80 mmHg, jika hasil pengukuran tensi darah dalam 2 kali pemeriksaan 140/90 mmHg atau lebih, maka Anda dianggap mengalami tekanan darah tinggi.

Secara umum, hipertensi terbagi menjadi 2 jenis, yaitu hipertensi primer (esensial) dan hipertensi sekunder. Sekitar 90%-95% kasus tergolong hipertensi primer, yaitu tekanan darah tinggi tanpa penyebab medis yang jelas. Kondisi lain yang dapat mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokterin, menyebabkan 5%-10% kasus hipertensi sekunder.


Perubahan pola makan dan gaya hidup bisa memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi risiko terkait komplikasi kesehatan. Walaupun demikian, obat seringkali diperlukan pada sebagian orang jika perubahan gaya hidup saja tidak efektif. Biasanya obat penurun darah tinggi ini harus diminum seumur hidup hingga dokter memutuskan tidak perlu lagi minum obat.

Setiap obat dapat digunakan untuk penanganan farmakologis hipertensi atau tekanan darah tinggi. Obat antihipertensi yang tersedia umumnya sama efektif dalam menurunkan tekanan darah, namun mungkin ada variabilitas interpatient yang dapat mempengaruhi cara pasien akan merespon satu pengobatan atas yang lain.

Nah, berikut ini beberapa jenis obat generik untuk tekanan darah tinggi yang di jual di apotik :

Aceon

Aceon atau perindoptil termasuk ke dalam kelpmpok ACE (Angiotensin Converting Enzyme) inhibitor yang berfungsi dalam menurunkan tekanan darah tinggi serta mencegah terjadinya serangan jantung bagi mereka yang memiliki riwayat penyakit jantung koroner.

Accupril

Obat generik anti hipertensi ini juga dikenal sebagai ACE inhibitor yang digunakan untuk mengatasi tekanan darah tinggi serta gagal jantung.

Hyzaar

Hyzaar atau Losartan biasa juga diresepkan oleh dokter sebagai obat anti hipertensi yang dapat menurunkan risiko terjadinya serangan stroke bagi mereka yang memiliki risiko atau riwayat penyakit stroke.

Lisinopril

Tablet generik Lisinopril (Prinivil + Zestril) merupakan obat anti hipetensi yang juga berfungsi sebagai ACE inhibitor, dimana obat generik ini bekerja untuk mengontrol tekanan darah yang mengalami peningkatan dengan cara merelaksasi pembuluh darah. Selain itu, Lisinopril juga sangat baik bagi penderita hipertensi yang memiliki riwayat penyakit gagal jantung, karena dapat membantu jantung untuk memompa lebih kuat. Walaupun Lisinopril tidak menyembuhkan, namun obat ini bisa segera menstabilkan tekanan darah tinggi yang dapat memicu serangan jantung dan stroke.

Norvasc

Generic Norvasc atau Amlodipine merupakan calcium channel blocker yang berfungsi untuk mengontrol atau menstabilkan tekanan darah tinggi dan mengatasi nyeri pada dada (angina). Norvasc juag berkhasiat untuk mencegah serangan jantung, stroke, dan masalah pada organ ginjal.

Zebeta

Zebeta atau Bisoprolol menjadi salah satu obat untuk darah tinggi di apotik selanjutnya yang berfungsi untuk menurunkan tekanan darah tinggi yang dapat diminum sendiri atau dikombinasikan dengan obat-obatan jenis lainnya. Namun, sebaiknya penggunaan obat ini sesuai dengan resep dokter.

Itulah beberapa jenis obat generik untuk darah tinggi yang dijual di apotik yang bisa Anda gunakan. Meskipun cukup efektif, namun obat-obatan tersebut termasuk dalam golongan obat keras yang sebaiknya digunakan sesuai dengan anjuran dokter. Selain itu, berkonsultasilah terlebih dahulu dengan dokter agar dapat menentukan obat anti hipertensi mana yang tepat dan aman dengan kondisi Anda.

Mengingat akan kandungan kimia yang ada didalam beberapa jenis obat tersebut, maka alangkah baiknya Anda bisa lebih bijak dalam mengonsumsinya. Disamping itu, kandungan bahan kimia dalam obat jika dikonsumsi secara terus menerus tentu dapat menimbulkan dampak yang serius pada tubuh. 

Maka dari itu, disimi kami memiliki rekomendasi pilihan alternatif obat darah tinggi herbal untuk membantu menurunkan serta mengontrol tekanan darah tinggi secara efektif dan juga aman, yaitu dengan QnC Jelly Gamat

Apa keunggulan QnC Jelly Gamat dibanding obat herbal lainnya ?


Keterangan produk :

Harga : Rp. 155.000,- / botol

Isi : 300 ml

Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan

*Harga belum termasuk ongkos kirim

QnC Jelly Gamat Merupakan produk herbal yang diproses dari 100% bahan alami pilihan dan bebas bahan pengawet serta bahan kimia lainnya. Pengolahannya juga dilakukan secara tradisional yang bertujuan untuk menjaga kualitas serta keaslian dari bahan dasar. 

Komposisi QnC Jelly Gamat : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur

Dengan kandungan bahan alami tersebut, QnC Jelly Gamat diperkaya dengan kandungan gizi serta khasiat yang luar biasa bagi kesehatan, khususnya untuk penderita tekanan darah tinggi. 

Dalam dunia medis, teripang emas yang menjadi bahan dasar dari QnC Jelly Gamat ini memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat bagi kesehatan, bahkan telah banyak penelitian yang dilakukan oleh parah ahli di berbagai negara untuk membuktikan khasiat serta manfaat teripang emas bagi kesehatan dan pengobatan penyakit. 

Maka tak heran, dengan kandungan yang dimilikinya, QnC Jelly Gamat menjadi solusi obat tekanan darah tinggi yang banyak dipilih oleh masyarakat. 

Berikut ini salah satu kesaksian dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat secara langsung. 


Nah, itulah beberapa khasiat serta manfaat dari QnC Jelly Gamat untuk membantu menurunkan dan mengontrol tekanan darah tinggi. Kini Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi obat tekanan darah tinggi herbal terbaik yang aman, efektif, dan tanpa efek samping. 

Bagaimana cara mendapatkan QnC Jelly Gamat ?

Bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiatnya secara langsung, Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat original di tempat kami dengan cara melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui SMS/WA dengan mengirimkan format pemesanan berikut :

AQNC : Jumlah pesanan: Nama Lengkap : Alamat Lengkap: No. Hp./tlp. 

Kirim ke :

SMS/WhatsApp : 085.223.944.949 

atau  Pin BB : 53227614

Contoh 

AQNC : 3 botol: Laila Halisa: Jl. Tamansari No.35 Rt/Rw 3/10 Tasikmalaya: 085223903XXX

* Kode Produk HARUS selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempercepat proses pelayanan.


Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

PIN: 54A88110

085316695777 *(SMS & WhatsApp, “Tidak Menerima Telepon“)

085223944949 *(Telepon)


Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !!

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Keterangan :

  1. AQNC merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan
  2. Cantumkan nama dan alamat lengkap untuk memudahkan dalam proses pengiriman 
  3. Setelah SMS pesanan kami terima, kami akan langsung mengirimkan balasan berupa total harga yang harus Anda bayar
  4. Kami telah bekerjasama dengan jasa pengiriman JNE, sehingga kami pastikan barang pesanan akan sampai dengan aman
  5. Kami juga melayani kiriman via Gojek, Go-Send, Grab, dan sejenisnya, dari Jakarta Timur dan Bintaro untuk sameday delivery.

Silahkan klik tautan berikut untuk informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harga QnC Jelly Gamat !!

>> QnC Jelly Gamat <<


Informasi menarik bagi Anda !!!

Dapatkan 10 botol produk QnC Jelly Gamat beserta ongkos kirim secara GRATIS bagi Anda yang memberikan kesaksian positif setelah mengonsumsi QnC Jelly Gamat dan 20 botol beserta ongkos kirim bagi Anda yang mengirimkan beserta video kesaksian.

Informasi selengkapnya, silahkan hubungi layanan customer service kami di 085223944949.


**Disclaimer : Respon dan manfaat dari QnC Jelly Gamat yang dirasakan akan berbeda pada setiap individu tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan bisa membantu mengatasi keluhan tekanan darah tinggi yang Anda alami. Semoga lekas sembuh.

By Sri Maryati - Obat Kimia Kamis, 16 Maret 2017 10:42:02

Related Post :
Penyakit
Penyebab Sering Mual Setelah…

Penyebab sering mual setelah…

Ibu Dan Anak
Bahaya Terlalu Sering Mengoleskan…

Mengoleskan minyak telon pada…

Kesehatan
Makanan Yang Harus Dihindari…

Penderita asam urat harus…

penyakit otot
Kenali Gejala Atrofi Otot…

Tahukah anda apa itu…

Penyakit
Ini yang Perlu Anda…

Kanker otak memiliki 2…

Ibu Dan Anak
Dampak Dan Bahaya Sering…

Dampak dan bahaya sering…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Obat hp pro plus dg amoxicillin

    0 Balasan

    Obat Kimia

    Suami saya sedang konsumsi obat hp pro plus,,tapi beliau merasa badannya meriang/demam.. Apakah boleh beliau minum amoxicillin berbarengan dengan obat hp pro plus nya?? Tlg dijawab segera.. Terima kasih..

  • obat infeksi sulfadiazine

    1 Balasan

    Obat Kimia

    bu mau naya, dimana saya bisa beli obat sulfadiazine, masalahnya saya sudah mencari semua apotik sampai ke pasar pramuka juga belum ketemu. ada referensi, atau link, ada indent juga boleh…

  • Putus obat

    1 Balasan

    Obat Kimia

    Apa efek putus obat minum risperidone 2mg malam & risperidone ½mg + elizac 20mg pagi?

  • Efek samping obat alporinil sebagai penurun asam urat

    1 Balasan

    Obat Kimia

    Dok saya menderita asam urat sejak tahun 2013 silam ketika umur saya 22 tahun, saya sering mengkonsumsi obat alporinil untuk penurun asam urat, apakah ada efek sampingnya jika trs dikonsumsi…

  • efek samping konsumsi obat amlodipine untuk menurunkan darah tinggi

    1 Balasan

    Obat Kimia

    Dok, ibu saya sudah lama menderita tekanan darah tinggi dan sering mengonsumsi obat amlodipine. apakah aman mengonsumsi obat amlodipine secara terus menerus dalam jangka panjang ? dan apa efek sampingnya…


Obat Kimia
Obat Kimia
Nama Obat Disfungsi Ereksi Tadalafil di Apotek

Nama Obat Disfungsi Ereksi Tadalafil…

Obat Kimia
Bahaya Penggunaan Antibiotik Yang Tidak Tepat

Waspadai bahaya penggunaan antibiotik yang…

Kirim Pertanyaan
Top