Cara Minum Jelly Gamat Luxor Untuk Sakit Maag Yang Tepat

Share dan Tag Temanmu di :

Bagi anda yang kini tengah mencari informasi mengenai bagaimana cara minum jelly gamat luxor untuk sakit maag yang tepat, Anda bisa mendapatkan jawabannya secara terperinci disini. Untuk itu, silahkan simak informasi  berikut ini hingga selesai.


Sakit maag atau dispepsia adalah suatu kondisi yang menggambarkan nyeri yang bermasalah dari lambung, usus halus hingga kerongkongan yang di akiobatkan oleh beberapa kondisi tertentu. Seperti diantaranya akibat adanya luka terbuka yang muncul pada lapisan dalam lambung (tukak lambung), infeksi bakteri Helicobacter pulory, stres hingga efek samping dari beberapa penggunaan obat antiinflaasi nonsteroid (OAINS).

Adapun gejala maag yang umumnya terjadi adalah munculnya rasa panas pada bagian perut atas, merasa cepat kenyang ketika makan, mual, kembung di bagian perut atas, refluks, sering bersendawa, muntah dan nyeri ulu hati. Namun, kasus sakit maag yang di sertai dengan gejala rasa panas di dalam dada akibat naiknya asam lambung ke kerongkongan adalah kasus maag yang umumnya banyak terjadi.

Untuk meredakan sakit maag, sebagian penderitanya sering kali mengatasinya dengan pemberian obat yang di jual diapotik tanpa resep dokter. Sedangkan sebagainya lagi, mempercayakannya pada pengobatan alternatif seperti salah satunya dengan menggunakan manfaat jelly gamat luxor.

Apa itu jelly gamat luxor?

Jelly gamat luxor adalah sejenis suplemen makanan yang berbahan dasarkan ekstrak teripang laut spesies Sticophus Hermanii. Salah satu khasiat dari suplemen makanan ini adalah dapat mengatasi sakit maag. Bahkan selain dari pada itu kegunaan dari jelly gamat luxor lainnya juga di klaim dapat membantu mengatasi masalah kesehatan lainnya mulai dari meningkatkan sistem imun tubuh, mengatasi penyakit diabetes, sebagai obat asam lambung alami dan lain sebagainya.

Adapun aturan dan cara minum jelly gamat luxor untuk sakit maag adalah:

- Dewasa dan lansia: 3x2 - 3x3 sendok maka perhari, 1 jam setelah makan.
- Balita dan anak-anak: 1-2 sendok makan perhari, 1 jam setelah makan.

Catatan!

  • Jelly gamat luxor dapat di konsumsi oleh segala jenis usia mulai dari bayi berumur 1 tahun, dewasa hingga ibu hamil dan menyusui.
  • Untuk pengobatan diabetes millitus dengan gula darah yang melambung tinggi, cara mengonsumsi jelly gamat luxor dapat di lakukan dengan dosis 3x3 sdm per hari. Dan dosisnya dapat di kurangi secara berthap apabila penurunan gula darah terjadi.
  • Untuk pengobatan Demam Berdarah, jelly gamat luxor bisa di berikan 1-2 sdm untuk mencegah trombosit menurun secara drastis. Namun jika kadar trombosit telah membaik, maka anda bisa menggunakan dosis standar seperti pada umumnya.
  • Apabila penggunaan jelly gamat luxor di sertai dengan penggunaan obat dokter, maka beri jarak selama 1 jam setelah atau sebelum mengonsumsi obat dokter.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar aturan dan cara minum jelly gamat luxor untuk sakit maag yang tepat dan benar. Semoga bermanfaat!

By Nida Saripah - Tips Kamis, 23 Maret 2017 08:52:23

Related Post :
Kulit
Jangan Salah Pakai! Ini…

Jangan salah pakai! ini…

Penyakit
Penyebab Sariawan Berkepanjangan yang…

Penyebab pasti terjadinya sariawan…

Manfaat
Manfaat Telur Puyuh Bagi…

Selain telur bebek dan…

Tips
Tips Mengatasi Pusing Saat…

Berikut ini beragam tips…

Ibu Dan Anak
Waspada! Memar pada Anak…

Bunda jangan biarkan lebam…

Obat Kimia
Vitamin Untuk Menjaga Fungsi…

Vitamin untuk menjaga fungsi…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • sperma cepat keluar

    1 Balasan

    Tips

    mengapa sperma cepat keluar saat berhubungan seksual

  • Asma dan kista

    1 Balasan

    Tips

    Bagaimana aturan minum jelly QnC untuk menyembuhkan penyakit asma dan kista

  • Bagaimana cara menghilangakan kantung mata yang hitam

    2 Balasan

    Tips

    Pagi dok, saya tidak pede dengan kantung mata saya yg hitam seperti pampir, sudah beberapa cara untuk menghilangkannya tapi sampai sekarang masih belum ada perubahan, saya minta solusinya dok?

  • Cara Menurunkan Kolesterol Yang Tinggi

    1 Balasan

    Tips

    Pagi dok, suami saya merupakan seorang penderita kolesterol tinggi. Meski rutin minum obat setelah saya cek kolesterolnya masih tetap tinggi. Saya sering kali was-was dan takut terjadi apa-apa kepada suami…

  • Cara meningkatkan produksi ASI

    1 Balasan

    Tips

    Saya seorang ibu menyusui, mempunyai masalah produksi ASI yang kurang banyak. Bagaimana cara meningkatkan produksi ASI?


Tips
Tips Mengurangi Lemak di Wajah Agar Terlihat Kurus

Tips mengurangu lemak di wajah…

Tips
Tips
Cara Membuat Masker Kentang Untuk Mencerahkan Wajah

Berikut adalah informasi tentang cara…

Kirim Pertanyaan
Top