Obat Liver Alami Dan Tradisional Dari Tumbuhan Berkhasiat

Share dan Tag Temanmu di :
Obat liver alami kini menjadi salah satu alternatif yang paling di cari oleh sebagian masyarakat yang terserang oleh penyakit ini selain dengan pengobatan menggunakan resep dokter atau obat di apotik. Selain murah dan juga efektif, jenis pengobatan ini juga di percayai sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping meski di gunakan pada anak sekalipun. Untuk itu, mari kita simak informasi selengkapnya hanya disini.


Mungkin anda pernah mendengar kata penyakit liver, karena ada salah satu dari anggota keluarga, kerabat ataupun bahkan keluarga anda yang terkena penyakit ini.  Lalu apa itu penyakit liver? bagaimana gejalanya? Dan adakah pengobatan alternatif secara alami untuk menyembuhkan penyakit ini?

Penyakit liver adalah salah satu dari penyakit kronis yang tergolong cukup berbahaya. Mengapa? hal tersebut di karenakan liver atau hati sendiri merupakan organ yang memiliki peranan penting sebagai alat eksresi manusia, yang membantu ginjal untuk memecahkan senyawa-senyawa di dalam tubuh yang bersifat racun. Kondisi ini tentunya menyebabkan dampak yang amat besar bagi sistem kekebalan tubuh, karena fungsi hati dalam menyaring darah menjadi tidak stabil dan menyebabkan sistem metabolisme di dalam darah menjadi tidak terkendali.

Terdapat banyak faktor yang menjadi penyebab liver atau penyakit hati ini. Beberapa diantaranya di sebabkan oleh kelainan hati (bawaan sejak lahir), infeksi virus maupun bakteri, faktor makanan serta beberapa faktor lainnya yang terkait gangguan metabolisme di dalam tubuh. Kondisi tersebut pada umumnya menyebabkan kondisi liver terganggu, seperti liver bengkak, bernanah, berlemak dan lain sebagainya.

Adapun gejala penyakit liver yang perlu anda waspadai adalah sebagai berikut:

  • Perut yang berubah menjadi lebih buncit, akibat terjadinya pembengkakan di tulang rusuk bagian kanan bawah.
  • Terjadi perubahan warna kulit dan juga mata yang agak kekuning-kuningan.
  • Air seni yang berubah menjadi warna kuning gelap.
  • Terjadi perubahan bentuk kuku menjadi lebih melengkung dari pada sebelumnya.
  • Mengalami keputihan.
  • Berat badan menurun dan kehilangan nafsu makan.
  • Sering kali mengalami mimisan.
  • Tubuh mudah memar karena kekurangan protein.
  • Sering buang air kecil.
  • Sering kali merasa haus.
  • Bau mulut dan badan yang tidak sedap.
  • Mengalami kondisi anemia.

Apabila anda merasa atau mengalami beberapa diantara dari gejala yang telah di sebutkan di atas, maka hendaknya anda segera melakukan pengobatan, dan salah satu pengobatan alternatif yang sering di gunakan adalah dengan memanfaatkan obat tradisional penyakit liver akut maupun kronis berikut ini.

Obat liver alami dan tradisional dari tumbuhan berkhasiat

Berikut adalah beberapa daftar bahan alami yang bisa anda jadikan sebagai obat liver kronis maupun akut. Beberapa diantaranya sangat mudah untuk kita temui dilingkungan sekitar kita.

1. Sambiloto

Obat penyakit liver alami yang pertama adalah dengan memanfaatkan bahan alami sambiloto. Adapun di dadalam bahan alami ini diketahui terkandung senyawa andrographolid, yang mana merupakan sejenis zat yang dapat merusak inti sel tumor serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain dari pada itu, sambiloto juga memiliki manfaat untuk merangsang fagositosis, yaitu kemampuan sel dalam bekerja membunuh benda asing seperti halnya bakteri dan virus di dalam tubuh, yang mana dapat menjadi pemicu penyakit liver.

Adapun cara memanfaatkan obat sakit liver yang ampuh ini adalah dengan menumbuk segenggam daun sambiloto hingga halus dan kemudian seduh dengan menggunakan setengah cangkir air matang. Saring dan konsumsi airnya secara teratur ada baiknya dalam jangka pendek.

2. Temulawak

Bahan alami yang satu ini juga bisa anda manfaatkan sebagai obat gangguan fungsi liver tradisional. Di dalamnya terkandung senyawa curcumin yang memiliki khasiat alami sebagai antiinflamasi atau antiradang. Selain itu, curucumin juga bersifat sebagai antihepatotoksin yang mana sangat berguna untuk melindungi hari dari peradangan.

Cara memanfaatkannya pun terbilang cukup sederhana. Cukup dengan merebus 1 rimpang temulawak (yang telah di iris-iris), 10 lembar daun ungu (diremas-remas) dengan menggunakan segelas air. Setelah mendidih angkat dan konsumsi ramuan tersebut secara teratur.

3. Pegagan

Manfaat daun antanan atau pegagan sebagai obat untuk gangguan liver bukan tanpa alasan. Di dalamnya terkandung berbagai senyawa alami yang memiliki peranan penting untuk mengatasi penyakit liver, yang diantaranya seperti kandungan asiaticode, brahmic acid, natrium, magnesium dan juga zat samak. Pegagan juga memiliki peranan penting untuk membantu proses regenerasi sel-sel liver yang rusak sehingga kembali menjadi sehat kembali.

Adapun cara memanfaatkannya adalah dengan merebus daun pegagan menggunakan 2 gelas air bersih, masak hingga mendidih. Setelah dingin, anda dapat mengonsumsinya secara teratur 2x sehari hingga terdapat perubahan yang cukup signifikan dari penyakit liver yang anda derita.

4. Daun sukun

Obat alami  untuk membantu menyembuhkan gejala liver selanjutnya adalah dengan manfaat daun sukun. Beberapa penelitian menyebutkan bahwasannya daun sukun memiliki khasiat untuk membantu penyembuhan penyakit ginjal, liver, jantung dan penyakit kulit. Mereka juga menemukan senyawa betasitosero dan flavonoid yang mampu mengatasi penggumpalan darah dalam trombosit yang menghambat peredaran darah dalam jantung.

Adapun cara memanfaatkannya sendiri bisa di lakukan dengan cara merebus 10  lembar daun sukun yang sudah tua dengan hingga air rebusan telah terlihat seperti air teh. Konsumsi ramuan ini secara teratur selama 2 minggu berturut-turut. Selain daunnya, anda juga memanfaatkan buahnya untuk pengobatan penyakit liver.

Nah, itulah beberapa obat alami liver dari tumbuhan. Selain itu, kami juga memiliki rekomendasi terbaik dari herbal, yang mana khasiatnya sangat efektif dalam membantu penyembuhan penyakit liver, yaitu dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Solusi Alternatif Alami Yang Aman Untuk Atasi Penyakit Liver

Bagi anda yang kini tengah mengalami gangguan kesehatan dengan liver, sangat kami rekomendasikan untuk anda menggunakan herbal yang satu ini. Mengapa? karena QnC Jelly Gamat sendiri memang terdiri dari campuran herbal dan nutrisi penting yang telah terbukti ampuh untuk mendukung fungsi hati yang sehat.


QnC Jelly Gamat telah di kenal sebagai pilihan herbal dan vitamin yamng baik untuk mendukung kesehatan liver atau hati. Hal tersebut di karenakan suplemen ini mampu memberikan perlidungan hati secara komprehensif, mengoptimalkan kesehatan dan juga fungsi hati. Selain dari pada itu, produk herbal yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal ini juga di nyatakan aman tidak mengandung efek samping di dalamnya karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan secara menyeluruh.

Komposisi:

- Ektrak teripang emas 100% Asli
- Air RO
- Pengemulsi nabati
- Sweetener stevia
- Essen Natural
- Ekstrak buah dan sayur

Kesemua komposisi tersebut di olah secara apik dengan menggunakan teknologi moderen berstandar Internasional yang melibatkan para ahli di dalamnya. Sehingga kehigienisan dan keutuhan kandungan tetap terjaga hingga sampai ke tangan para konsumen.

Legalitas QnC Jelly Gamat

Tak hanya di dasari dari komposisi bahan dasar yang terdiri dari bahan alami secara menyeluruh, keamanan dari produk obat herbal liver atau penyakit kuning ini juga telah mendapatkan pengakuan secara nasiaonal. Karena setelah sebelumnya terdaftar di DEPKES RI dengan no.reg PIRT 109321601291-1229 dan HALAL dari MUI, QnC Jelly Gamat juga kini telah terdaftar secara resmi di BOPOM RI dengan no. Reg TR 173301471.

Khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat secara menyeluruh
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Membantu meningkatkan stamina tubuh.
  • Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
  • Membantu meningkatkan fungsi hati, sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi alkohol, racun kimia, logam berat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
  • Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati yang mengalami keruksakan akibat berbagai zat, racun, virus, bakteri, radikal bebas, serta melindungi dan menstabilkan membran hati.
  • Sangat cocok bagi penderita hepatitis akut, sirosis hati.

Kandungan dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan penyakit liver

Kekayaan dan keampuhan dari khasiat QnC Jelly Gamat untuk pengobatan penyakit liver, nyatanya tidak terlepas dari berbagai kandungan senyawa yang terdapat di dalamnya. Dan bahan utama pembuatan QnC Jelly gamat berupa teripang emas, adalah salah satu bahan utama pemasok kandungan di dalamnya.

Teripang emas atau gamat emas sendiri merupakan salah satu jenis teripang yang masuk ke dalam kategori unggulan yang sarat akan kandungan nutrisi dan senyawa lengkap yang baik untuk kesehatan. Adapun berbagai senyawa kandungan yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat yang baik untuk penyembuhan penyakit liver diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Asam amino
  • Asam lemak essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamaptide
  • Mupolisakarida
  • Glucosamine
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glikosida keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Protein 86.8%
  • Glikosida keratin
  • Lektin
  • Mineral

Selain dari pada itu, di dalam QnC Jelly Gamat terkandung senyawa antiseptik alamiah yang juga ikut berperan dalam penyembuhan penyakit liver. Hal tersebut senyawa tersebut memiliki Therapeutik Effect sebagai antivirus yang dapat membunuh virus penyebab liver secara tuntas, yang di batu dengan kandungan saponin yang merupakan antikosidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker yang dapat menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh, memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver dan hepatitis B secara cepat dan aman dengan cara tradisional.

Harga dan aturan konsumsi

1 botol QnC Jelly Gamat di bandrol dengan harga Rp. 155.000 (belum termasuk ongkir). Dan adapun untuk dosis penggunaannya adalah 2x2-3 sendok makan setiap harinya.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Dan berikut adalah beberapa testimoni konsumsen sebagai bukti nyata khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional liver atau penyakit kuning:

**Disclaimer : Respon dan manfaat dari QnC Jelly Gamat yang dirasakan akan berbeda pada setiap individu tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.

Bagi anda yang juga ingin merasakan kesembuhan seperti konsumen kami dengan perantara khasiat QnC Jelly Gamat, segera lakukan pemesanan sekarang juga!


KABAR GEMBIRA BUAT ANDA!!

DAPATKAN FREE alias GRATIS 5-10 QNC JELLY GAMAT!!

Bagi anda yang mengirimkan testimoni atau kesaksian positif setelah mengonsumsi QnC Jelly Gamat dalam bentuk file Ms.Word dan juga vidio serta bersedia untuk di publikasikan. Untuk informasi selengkapnya bisa anda hubungi 085.223.944.949


Cara pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang hendak memesan, jangan khawatir dan ragu-ragu akan penipuan. Karena kami sendiri merupakan salah satu agen herbal QnC Jelly Gamat terpercaya di Indonesia yaitu ARYANTO HERBAL. Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sendiri bisa melalui SMS/WhatsApp/Line maupun BBM, lengkap dengan menyertakan format seperti di bawah ini:

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim ke:

SMS/WhatsApp/Line : 085.223.944.949
atau  Pin BB : 53227614


Contoh

AQNC : 3 botol : Rian Setiawan : Jl. Cimindi No.10 Rt/Rw 10/17 Cimahi : 081289XXX

* Kode Produk  "AQNC" HARUS selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempercepat proses pelayanan.

Ayooo PESAN SEKARANG JUGA!
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Adapun untuk informasi selengkapnya bisa anda klik -> QnC Jelly Gamat

Terimakasih telah menyimak informasi kami hingga selesai. Semoga apa yang telah kami sampaikan pada kesempatan kali ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi alternatif terbaik bagi pengobatan dan pencegahan penyakit liver hati anda.

~ Obat Liver Alami ~

By Nida Saripah - Alami Senin, 27 Maret 2017 11:15:32

Related Post :
Manfaat
Manfaat Mengonsumsi Daging Unta…

Daging unta merupakan salah…

Penyakit
Ketahui Penyebab Kemandulan Pada…

Kemandulan (infertilitas) adalah sesuatu…

Manfaat
Khasiat dan Manfaat Jambu…

Khasiat dan Manfaat Jambu…

Tips
Camilan Makanan Ringan Sehat…

Camilan Makanan Ringan Sehat…

Kesehatan
Ternyata Ini Rahasia Dibalik…

Dibalik penampilannya yang selalu…

Penyakit
Waspadai Hepatitis C Pemicu…

Waspadai hepatitis C yang…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan



Alami
Obat Eksim Tradisional Yang Paling Ampuh Dari Bahan Alami

Obat eksim tradisional paling ampuh…

Alami
Alami
Ramuan Obat Penurun Darah Tinggi Alami Yang Ampuh

Ramuan obat penurun darah tinggi…

Kirim Pertanyaan
Top