Penyebab Penyakit Liver Kronis Dengan Perut Membesar

Share dan Tag Temanmu di :

Penyebab Penyakit Liver Kronis Dengan Perut Membesar

Liver merupakan penyakit kronis atau menahun yang menyerang organ dalam tubuh yaitu hati yang ditandai dengan proses peradangan 'hepatitis',  nekrosis (kematian jaringan hati), penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas), dengan terbentuknya gumpalan-gumpalan/pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu fungsi dan susunan hati.

Paling utama fungsi dari hati untuk tubuh yaitu sebagai penyaring darah, jika penyakit sudah menerang hati tentu hati tidak akan berfungsi secara maksimal lagi sehingga metabolisme tubuh tidak akan terkendali. Tanda-tanda dari penyakit liver salah satunya perut membuncit. Maka dari itu, anda perlu waspada jika perut anda tiba-tiba membesar tanpa sebab yang jelas atau dalam dunia kedokteran disebut Ascites.


Penyakit liver kronis yang disebut dengan ascites atau perut membesar karena adanya acumulasi cairan yang terdapat pada rongga perut peritoneal yang memiliki hubungan dengan gagal ginjal ataupun liver kronis. Penyebab ascites yaitu jantung kongestif dan tidak berhasil ginjal karena generalized retensi cairan pada tubuh.

Ascites bisa bermanifestasi sebagai remunerasi kanker yaitu ascites buas yang rata-rata manifestasi mulai sejak lebihan kanker guna kompartemen pada rongga perut seperti kanker usus gede, kanker perut, kanker pankreas, limfoma, kanker susu, kanker ovarium, atau kanker paru-paru.

Pankreas ascites bisa dilihat buat insan dengan pankreatitis kronis atau peradangan pankreas penyebab paling semesta bermula pankreatitis kronis merupakan alkohol berkepanjangan penyalahgunaan. Selain itu, ascites pankreas bisa disebabkan oleh pankreatitis akut berulang trauma buat pankreas.

Itulah informasi mengenai penyebab penyakit liver kronis dengan perut membesar  dan jika anda sudah mengetahuinya segera periksakan ke dokter atau anda juga bisa mengobatinya dengan obat liver alami yang sangat efektif.

By Ana Rediana - Kesehatan Senin, 27 Maret 2017 11:29:53

Related Post :
Kesehatan
Waspada! Ini Resiko Dan…

Selain memiliki keuntungan, ternyata…

Tips
Cara Alami Menghilangkan Bopeng…

Jerawat di wajah seringkali…

Tips
Tips Cara Mengecilkan Perut…

Tips cara mengecilkan perut…

Alami
Cara Mengobati Kutu Air…

Cara mengobati kutu air…

Kesehatan
Terapi Pengobatan Untuk Penderita…

Insomnia merupakan sebuah kelainan…

Kesehatan
Catat! Ini Daftar Makanan…

Catat! inilah daftar makanan…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Asam urat dan ginjal lemah

    1 Balasan

    Kesehatan

    [7/3, 20:35] iifirly: Malam mas..boleh tanya? [7/3, 20:35] iifirly: Btw...apakah dgn minum qnc ini bdn kita sakit sakit? [7/3, 20:36] iifirly: Sy kan menderita asam urat akut dan lemah ginjal…

  • Keputihan

    1 Balasan

    Kesehatan

    Saya nyeri pinggang dan kadang suka keluar keputihan yg agak coklat samar dan berbentuk cair

  • Usus turun

    1 Balasan

    Kesehatan

    Apa Ciri - ciri usus turun dan d bagian mana terdapat rasa sakit jika mengalami usus turun

  • anemia

    1 Balasan

    Kesehatan

    permisi, saya sering pusing , mual dan lemas. bahkan terkadang sampai sesak nafas. wajah sayapun sering terlihat pucat. apakah benar saya mengidap penyakit anemia?

  • Bisa kah tuli telinga ringan sembuh dengan jelly gamat...boleh saya minta testimoni nya

    1 Balasan

    Kesehatan

    Apakah tuli telinga ringan sebelah kiri bisa sembuh dengan jelly gamat gold... Boleh kah saya minta kirim kan testimoni pemakai jelly gamat yg sudah sembuh???


Kesehatan
Kesehatan
Kaki Terasa Ngilu? Ini Sebabnya Yang Perlu Diketahui

Selain terasa sakit dan pegal-pegal,…

Kesehatan
Waspada Leukemia Penyakit Penyebab Suami Ririn Meninggal

Suami artis Ririn Ekawati dikabarkan…

Kirim Pertanyaan
Top