Obat Bisul Alami Cepat Sembuh Paling Mujarab

Share dan Tag Temanmu di :

Obat bisul alami dari tumbuhan berikut, di percaya ampuh menyembuhkan bisul hingga menghilangkan matanya dengan cepat secara tradisional. Tak cukup sampai di situ, khasiatnya pula sangat aman di gunakan pada ibu hamil maupun bayi yang mengalami bisulan. Informasi selengkapnya bisa anda simak dalam uraian berikut.


Bisul adalah salah satu dari masalah kulit, berupa timbulnya benjolan merah berisikan nanah yang terasa amat sakit dan gatal. Benjolan tersebut sering kali di sebabkan oleh terjadinya infeksi bakteri, terutama jenis bakteri Staphylococcus aureus yang mana memicu inflamasi pada folikel rambut (lubang tempat tumbuh rambut). Tak hanya pada dewasa, kondisi ini juga sangat rentan terjadi pada anak-anak bahkan bayi.

Bisul sendiri pada dasarnya dapat tumbuh di bagian tubuh mana saja. Namun, bagian tubuh seperti wajah, leher, ketiak, bahu, alat kelamin, bokong atau pantat, kepala serta paha adalah bagian titik tubuh dimana bisul sering kali menyerang. Alasannya tak lain di karenakan bagian-bagian tersebut sering kali mengalami gesekan dan juga berkeringat. Bahkan bisul juga sering kali tumbuh di kelopak mata, yang mana kondisi ini biasanya kita kenal dengan mata bintitan.

Selain timbulnya benjolan yang memerah, gejala bisul pada tahap awal lainnya adalah kulit di sekitar bejolan yang kemudian memerah, mengalami pembengkakan dan terasa hangat saat di sentuh. Dan seiring waktu, benjolan tersebutpun akan menjadi semakin besar berisikan nanah. Tak jarang kondisi tersebut pun di sertai terbentuknya titik putih di bagian puncak benjolan, yang menandakan bisul sudah matang dan akan segera pecah.

Biasanya, bisul tidak memerlukan penanganan khusus karena dapat sembuh dengan sendirinya. Namun, jika gejala di sertai dengan beberapa kondisi seperti:

  • Demam
  • Benjolan yang terus membesar (diameter diatas 5 cm) dan terasa sangat sakit.
  • Tumbuh lebih dari satu di lokasi yang sama.
  • Bisul tumbuh di dalam hidung, wajah dan  tulang belakang.
  • Kondisi tak kunjung sembuh dalam rentang waktu 14 hari.
  • Sering kali kambuh.
  • Memiliki masalah dengan sistem imun.

Sebaiknya anda segera melakukan pengobatan secara intensif, baik dengan cara pergi ke dokter ataupun dengan alternatif pengobatan alami. Karena mungkin tanpa kita sadari sebelumnya, di sekitar kita masih terdapat banyak bahan alami yang bisa kita manfaatkan sebagai obat tradisional bisul. Sehingga anda tidak menjadi repot harus membeli obat ke apotik.

Obat bisul alami untuk anak dan dewasa agar cepat sembuh dan pecah

Berikut adalah beberapa bahan alami yang bisa anda anda manfaatkan sebagai obat penghilang bisul di wajah dan bagian tubuh lainnya.

1. Bawang putih

Rempah alami yang satu ini memiliki kandungan antibiotik yang sangat membantu dalam penyembuhan bisul. Adapun untuk perawatan bisul sendiri, terlebih dahulu anda bisa mengupas bawang putih, cuci bersih dan kemudian tumbuk hingga halus. Setelah itu, tempelkan tumbukan bawang putih tersebut pada kulit yang bisulan secara merata. Meski akan terasa sangat perih, namun harus anda tahan karena ini adalah bagian dari proses kesembuhan.

2. Susu

Selain sangat bagus untuk di jadikan minuman kesehatan, pada pengobatan tradisional kuno dulu ternyata susu juga sering kali di manfaatkan untuk pengobatan bisul. Caranya sendiri, cukup dengan memanaskan setengah gelas air dan susu serta menambahkan 3 sendok garam ke dalamnya hingga mendidih. Kemudian oleskan campuran tersebut pada bisul anda. Untuk hasil yang maksimal, anda bisa mengulangi cara tersebut beberapa kali dalam sehari. Bahkan jika menginginkan hasil yang lebih efektif lagi, tambahkan bubuk cuka dan kunyit masing-masing sebanyak 1 sendok teh ke dalam ramuan tersebut.

3. Sari cuka apel

Obat alami hisul lainnya adalah dengan menggunakan sari cuka apel.  Kandungan disinfekstan  alami yang terkandung di dalamnya dapat membersihkan infeksi dari bisul. Adapun cara pemanfaatannya adalah dengan mencelupkan bola kapas ke dalam sari cuka apel  dan tekan secara lembut pada area bisul. Lakukan proses ini secara berulang agar terhindar dari infeksi berlebih yang di timbulkan oleh bisul.

4. Kunyit

Kandungan antiinflamasi yang terdapat di dalam kunyit menjadi alasan mengapa kunyit sangat bagus di jadikan sebagai obat alami bisul. Adapun cara pemanfaatannya sendiri adalah dengan mencampurkan segelas air hangat dengan 1 sendok makan kunyit bubuk. Dan konsumsi ramuan ini sebanyak 3 kali dalam sehari. Selain itu, alternatif lainnya adalah dengan membuat adonan bubuk jahe dan bubuk kunyit, dan mengoleskannya secara langsung pada bisul. Lakukan cara ini secara teratur hingga sembuh.

5. Daun sirih

Bahan alami yang satu inipun dapat di gunakan untuk mengobati bisul. Kandungan antibakteri yang terdapat di dalamnya di ketahui sangat efektif dalam menghambat pertumbuhan bakteri agar tidak memperparah peradangan pada bisul, baik selama berupa benjolan kecil (belum pecah) maupun setelah pecah. Adapun cara memanfaatkannya sendiri adalah dengan menumbuk beberapa lembar daun sirih yang telah di bersihkan sebelumnya, kemudian tempelkan pada bagian daerah bisul. Untuk hasil yang lebih efektif lagi, balut daerah bisul yang telah menggunakan daun sirih tersebut dengan menggunakan kain kasa atau kain bersih selama beberapa saat.

6. Bayam duri

Kandungan yang terdapat di dalam daun bayam duri ini mampu mengatasi rasa nyeri, perih, dan juga panas akibat peradangan yang di sebabkan oleh bisul. Adapun cara pemanfaatannya adalah dengan menyiapkan terlebih dahulu 3-5 lembar daun bayam duri dan 1/2 sendok garam halus. Remas daun bayam bersamaan dengan garam hingga hancur Tempelkan ke area bisul secara merata Kemudian diamkan kurang lebih selama 1-2 jam, yang di akhiri dengan membilasnya menggunakan air hangat.

7. Lidah buaya

Obat ampuh alami lainnya untuk mengatasi bisul adalah dengan menggunakan lidah buaya. Di dalamnya di kenal memiliki berbagai kandungan mulai dari vitamin, mineral hingga antioksidan yang dapat mempercepat penyembuhan bisul. Adapun untuk pemanfaatannya sendiri, bisa langsung dengan membubuhkan daging lidah buaya pada area bisul secara terus menerus.

8. Sosor bebek

Tanaman hias yang telah banyak di gunakan dalam pengobatan tradisional berbagai penyakit ini juga sangat baik di gunakan dalam membantu pengobatan bisul. Adapun cara penggunaannya yang tepat adalah dengan menumbuk 6 helai daun sosor bebek yang telah di cuci bersih hingga lembut. Lalu beri air dan garam secukupnya. Oleskan pada bagian kulit yang terkena bisul lalu balut. Ganti 2 kali sekali hingga sembuh.

9. Mentimun dan biji pala

Untuk memanfaatkan bahan alami ini untuk mengempeskan bisul, anda bisa mengupas terlebih dahulu mentimun dan parut hingga lembut dan tambahkan beberapa biji pala. Setelah itu bungkus dengan menggunakan daun pisang dan panggang selama beberapa menit. Setelah itu, angkat dan biarkan hingga hangat. Nah, parutan yang di panggang tadi kemudian tempelkan pada bagian bisul dan tutup dengan menggunakan perban, untuk menjaga ramuan tetap terjaga pada daerah area bisul.

10. Bawang merah

Selain bawang putih, bawang merah juga nyatanya bisa di manfaatkan sebagai obat untuk mengobati bisul agar cepat kering. Adapun cara memanfaatkannya adalah dengan cara siapkan 1-2 siung bawang merah, parut dan tempelkan pada area kulit yang bisulan. Selain bisul ramuan ini juga sangat baik di gunakan untuk mengobati luka borok agar cepat kering dan tidak terjadi infeksi.

Adapun selain dari pada itu, masih banyak lagi bahan alami yang bisa anda manfaatkan untuk mengobati bisul. Beberapa diantaranya seperti daun katuk, manfaat daun waru, bunga pukul empat, daun iler, temulawak, asam jawa, daun/bunga kecubung, daun sirsak, daun wungu, tempuyung, akar pule pandak, daun kamboja, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Disamping memanfaatkan beberapa bahan alami yang telah kami sebutkan sebelumnya, anda juga bisa mengompresnya dengan menggunakan air garam hangat secara berkesinambungan yang bertujuan untuk mempercepat proses pelunakan dan pengeluaran mata bisul.

Rekomendasi obat herbal bisul yang ampuh dan langsung sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang kini ingin menyembuhkan bisul secara alami tanpa ribet untuk meramu racikan, kami menyediakan solusi alternatif terbaiknya bagi anda yaitu dengan QnC Jelly Gamat.


QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan berbahan utamakan teripang emas yang telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM dengan no registrasi POM TR 173301471. Selain teripang emas, produk herbal ini juga di kombinasikan dengan bahan alami pilihan lainnya seperti Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan ekstrak buah dan sayur yang semakin menambah kekayaan khasiatnya di dalamnya.

Produk herbal teripang emas ini sendiri  sangat kami rekomendasikan untuk pengobatan bisul secara tradisional yang aman di konsumsi oleh berbagai kalangan umur mulai dari bayi, balita anak-anak, dewasa hingga ibu hamil menyusui tanpa mengandung efek samping sedikitpun. Khasiat yang terkandung di dalamnya mampu menyembuhkan bisul dengan cepat dan mencegah tumbuhnya bisul di permukaan kulit lagi dan lagi.

Hal tersebut tersebut di karenakan di dalamnya terkandung berbagai senyawa aktif, yang sangat membantu dalam penyembuhan bisul hingga keakarnya. Seperti halnya protein, kolagen, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopolisakarida, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, berbagai jenis vitamin dan asam lektin. Di dalamnya juga tekandung antiseptik alamiah yang mana bertugas untuk menghalau infeksi akibat bakteri ataupun virus penyebab bisul pada kulit.

Selain dari pada itu, di dalam QnC Jelly Gamat juga terkandung senyawa istimewa yang tidak akan dapat di temukan dalam produk gamat lainnya, yaitu senyawa gamaptide. Senyawa ini memiliki khasiat diantaranya dapat melancarkan peredaran darah, mengaktifkan sel-sel, meningkatkan kecantikan, mengontrol daya stres dan juga 3x mempercepat penyembuhan luka. Di tambah di dalamnya juga mengandung cell growth factor yang dapat meregenerasi sel termasuk sel kulit sehingga bisul yang anda alami tidak akan berbekas.

Kami juga memiliki testimoni atau kisah nyata kesembuhan kosumen penderita bisul dengan perantara QnC Jelly Gamat:

Bagaimana, apakah anda ingin merasakan kesembuhan seperti konsumen kami tersebut? Segera pesan dan rasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sekarang juga!

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang tertarik atau ingin merasakan khasiat QnC Jelly Gamat secara langsung, anda bisa langsung memesannya disini selaku agen pusat penjual QnC Jelly Gamat Aryanto Herbal. Adapun untuk pemesananya sendiri bisa melalui SMS/WhatsApp maupun BBM lengkap dengan menyertakan format seperti di bawah ini:

AQNC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Kirim SMS/WhatsApp ke: 085316695777

Atau invite PIN: 54A88110

Contoh :

AQNC : 5 botol : Hasyim Rifai : Jl. Pancoran Tengah No. 1, Kp. Kamana meri Kec. Badak Bercula, Kota Banten : 085.787.234.xxx

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk "AQNC" untuk mempercepat pelayanan

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

Adapun informasi terkait khasiat, harga dan cara pemesanan selengkapnya silahkan klik:
QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas


Kesempatan terbaik bagi anda!
Dapatkan 10 botol QnC Jelly Gamat Secara Cuma-Cuma Alias GRATIS!!

Di peruntukan bagi anda yang memberikan kesaksian positif setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Baik dalam bentuk pernyataan dan vidio serta bersedia untuk di publikasikan!

Informasi selanjutnya hubungi admin profesional kami di 085223944949


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, seputar obat bisul alami cepat sembuh paling mujarab agar cepat kering. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi alternatif untuk pengobatan bisul secara alami.

By Nida Saripah - Alami Selasa, 28 Maret 2017 11:37:28

Related Post :
Kesehatan
Bahaya Menggunakan Botol Plastik…

Mencuci dan menggunakan kembali…

Alami
Cara Alami Mengatasi Siklus…

Wanita yang mengalami pendarahan…

Kesehatan
Penyakit Lain Yang Terjadi…

Waspadalah terhadap penyakit darah…

Kesehatan
Jenis Makanan Yang Baik…

Jenis makanan yang baik…

Penyakit
Mewaspadai Gejala Kanker Ovarium…

Kanker ovarium menjadi salah…

Kesehatan
Makanan Sehat Untuk penderita…

Berikut adalah pilihan dan…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Demam rematik/Jantung rematik

    0 Balasan

    Alami

    Apakah gnc jelly gamat bisa mengobati demam rematik

  • pengiriman barang

    0 Balasan

    Alami

    Sore;mau tanya bila sy pesan hari ini; kapankah smp nya ke alamat sy ? Sy di pondok kelapa Jaktim Makasih

  • qnc

    0 Balasan

    Alami

    saya pesan qnc jelly gamat kok produksi dari cv jogja natural herbal ya pak, apakah sama

  • sakit liver

    0 Balasan

    Alami

    menggunakan kunyit sma jahe merah bisa mengobati tidak

  • Kemasan jelly gamat terbaru

    1 Balasan

    Alami

    Jelly gamat punya kemasan baru ya di bulan agustus ini?? Kemasan utk produk aslinya bagaimana ya?? Tks


Alami
Alami
Obat Jantung Bengkak Tradisional Terampuh Tanpa Efek Samping

Pengobatan alternatif untuk mengatasi penyakit…

Alami
Kirim Pertanyaan
Top