Waspadai 6 Kandungan Bahan Pembalut Pemicu Kanker Serviks

Share dan Tag Temanmu di :

Waspadai 6 Kandungan Bahan Pembalut Pemicu Kanker Serviks

Akhir-akhir ini informasi mengenai pembalut yang mengandung bahan-bahan berbahaya dapat memicu kanker serviks memang sudah menyulutkan kepanikan karena pembalut salah satu kebutuhan primer perempuan pada usia produktif sehingga harus teliti memilih pembalut.


Berikut ini beberapa kandungan pembalut yang berbahaya diantaranya :

  • Parfum pada pembalut

Ternyata parfum yang digunakan pada pembalut ini mengandung zat aditif buatan dan bahan kimia seperti polyethylene, propylene glycol, polypropylene bahan kimia tersebut telah dikaitkan dengan miss v kering, gangguan hormon, kemandulan hingga kanker.

  • Plastic dan synthetis

Jika anda sering memakai pembalut yang memiliki kandungan bahan sintetis dan plastik lain tentunya dapat memblok aliran udara dan memicu kelembaban yang berakibat pertumbuhan bakteri jahat didalam miss V dan vulvserat tidak bisa terhindar.

  • Pestisida dan herbisida

Zat-zat tersebut selalu digunakan pada pembalut non organik, bahayanya dapat mempengaruhi tubuh seperti gangguan kesuburan, gangguan hormonal, dan masih banyak lagi.

  • Ekstrak gel

Berbagai pembalut yang mengandung gel untuk menahan darah menstruasi agar tidak tembus. Perlu anda ketahui kandungan ekstrak gel tersebut sangat memicu virus yang menjadi pemicu penyebab infeksi saluran kemih hingga kanker rahim.

  • Dioksin

Pembalut yang memiliki kandungan dioksin dikenal memicu karsinogen. Dari hasil penelitian zat berbahaya dioksin akan menimbulkan jaringan lemak pada organ reproduksi wanita sehingga akan menciptakan akumulasi virus pemicu kanker. 

  • Toxic shock syndrome

Kandungan toxic shock syndrome dalam pembalut merupakan racun berbahaya yang dapat mengakibatkan infeksi bakteri disekitar organ reproduksi wanita yang pada umumnya muncul pada bagian besar produk-produk kewanitaan mengandung viscose dan rayon yaitu serat yang berfungsi untuk menyerap darah menstruasi bahkan serat ini menempel pada dinding miss v meskipun anda telah menggantinya.

Maka dari itu jangan asal memakai pembalut, pilihlah pembalut yang aman dan kualitasnya baik agar anda terhindar dari penyakit yang tidak diinginkan terutama kanker serviks.

By Ana Rediana - Penyakit Sabtu, 22 April 2017 10:22:02

Related Post :
Kewanitaan
Jangan Sering Memakai Pantyliner!…

Berbagai bahaya memakai pantyliner…

Penyakit
Jenis-jenis Kanker Serta Gejala…

Informasi tentang jenis-jenis kanker…

Kesehatan
Makanan Yang Boleh Dikonsumsi…

Makanan yang boleh dikonsumsi…

Kesehatan
Makanan Sehat Untuk Penderita…

Sinusitis adalah suatu kondisi…

Penyakit
Mengetahui Perbedaan Penyakit Maag…

Meskipun memiliki beberapa gejala…

Alami
Obat Diabetes Alami Bebas…

obat diabetes basah dan…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Sakit telinga

    0 Balasan

    Penyakit

    Assalamualaikum. Saya mau tanya, telinga kanan saya terasa sakit beberapa menit setelah bersin dan saat menguap kayak ada getaran. Itu sakit apa yah?? Terima kasih

  • Varikokel

    -1 Balasan

    Penyakit

    Saya mau tanya apakah obat walatra gamat emas kapsul baik untuk penyakit varikokel? Apakah khasiat qnc jelly gamat dn walatra gamat kapsul itu sama ya? Sekian terimakasih

  • Verikokel

    1 Balasan

    Penyakit

    Selamat siang pak..sy mw bertanya Pak untuk verikokel biasanya lbh baik konsumsi ace maxs ato qnc jellygamat? Sy pernah baca, ada yg merekomendasikan 2 obat itu. Dan biasanya tanda bahwasanya…

  • Pengobatan Herbal penyakit Guilline Barre Syndrom

    1 Balasan

    Penyakit

    Assalamu'alaikum, Bapak saya usia 67 tahn sejak desember 2017 terkena penyakit GBS (Guiiline Barre Syndrom) dan sampai saat ini masih lumpuh dari kaki sampai pinggang. Mohon saran untuk pengobatan ini.…

  • Cara mengobati bisul yg sedang pecah

    1 Balasan

    Penyakit

    Maaf mas/mba, saya mau nanya bagaimana caranya untuk mengobati bisul yg sedang pecah dan tindakan individual apa yg harus dilakukan saat bisul sedang pecah dan sudah pecah, terima kasih


Penyakit
Waspadai Wabah Penyakit Yang Timbul Pasca Banjir

Waspadai wabah penyakit yang timbul…

Penyakit
Faktor Penyebab Penyakit Kanker Ginjal

Faktor penyebab penyakit kanker ginjal…

Penyakit
Penyebab Gejala Dan Pengobatan Hiperparatiroidisme

Penyebab gejala dan pengobatan hiperparatiroidisme…

Kirim Pertanyaan
Top