Minuman Sehat Untuk Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami

Share dan Tag Temanmu di :

minuman sehat untuk menghancurkan batu empedu berikut bisa menjadi alternatif yang patut di coba bagi anda yang kini tengah menderita penyakit batu empedu. Jika Anda melakukannya secara teratur, maka batu empedu anda akan menghilang, sehingga anda bisa menghindari operasi robotik yang pada umumnya di lakukan pada pengobatan batu empedu secara medis. Adapun bagi anda yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, simak informasi berikut ini.


Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa setiap organ tubuh manusia pada umumnya memiliki fungsi masing-masing di dalam tubuh. Maka, jika salah satu diantaranya mengalamai keruksakan jelas tentu akan berdampak pada bagian tubuh yang lainnya. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Namun sangat di sayangkan, akibat banyaknya yang lalai terhadap kesehatan tubuh mereka sendiri, banyak dari pada mereka yang mengalami gangguan kesehatan mulai yang ringan hingga yang berat, yang salah satu diantaranya adalah penyakit batu empedu.

Batu empedu sendiri adalah kumpulan cairan pencernaan yang mengeras dan terbentuk dalam kantong empedu. Pada umumnya batu empedu sendiri sering kali mengendap di bagian bawah kantung empedu. Namun, yang menjadi masalah dan ketakutan sendiri adalah batu empedu tersebut adalah semakin besar batu maka dapat menyumbat, sehingga memperparah kondisi pencernaan anda.

Untuk itu, jika anda sering kali mengalami gejala batu empedu seperti nyeri luar biasa (kolik) pada bagian perut sebelah kanan atas yang menyerupai seperti maag, ataupun telah mendapatkan diagnosis terkait batu empedu yang anda alami, sebaiknya jangan menunda-nunda lagi untuk pengobatan. Karena semakin cepat pengobatan di lakukan maka kesempatan untuk menuai kesembuhan yang lebih cepat pun semakin tinggi.

Bahkan jika batu empedu tersebut di biarkan saja, terdapat kemungkinan batu empedu tersebut akan terus berkembang menjadi besar. Dan jika telah seperti itu,  maka operasi adalah salah satu jalan efektif untuk penyembuhannya.

Lalu, bagaimana cara mengobati batu empedu? Jika anda kini tengah bingung mencari pengobatan batu empedu dengan keterbatasan biaya, maka anda bisa mengonsumsi minuman sehat untuk menghancurkan batu empedu berikut yang mana merupakan obat penghancur batu empedu alami terbaik untuk menjadi solusisnya.

5 minuman sehat untuk menghancurkan batu empedu tanpa operasi


Berikut ada beberapa jenis minuman untuk menghancurkan batu empedu secara tradisional, yang bisa anda konsumsi secara teratur.

1. Cuka apel

Minuman sehat pertama yang baik di konsumsi untuk mengeluarkan batu empedu adalah cuka apel. Untuk membuatnyapun anda tak perlu bersusah payah, cukup dengan menyiapkan segelas air putih dan cuka apel lalu campurkan keduanya hingga merarat. Setelah itu, anda meminumnya secara teratur , hingga batu empedu yang ada di dalam tubuh anda hilang  dengan sendirinya.

2. Air lemon

Minuman sehat lainnya yang sangat efek tif untuk menghancurkan batu empedu adalah air lemon. Disarankan untuk mengonsumi air lemon ini secara teratur di pagio hari. Selain dari pada itu, kandungan vitamin C yang terdapat di dalam lemon ini juga sangat berkhasiat untuk tubuh anda.

3. Jus mentimun

Mungkin anda tak pernah menyangka sebelumnya, bahwasannya jus mentimun juga bisa di jadikan sebagai alternatif untuk mengeluarkan batu empedu dari tubuh anda. Bahkan jus mentimun ini juga   di ketahui dapat melarutkan batu empedy dengan cepat. Kandungan yang terdapat di dalamnya mampu melunturkan baru yang terdapooat di dalam empedu. Konsumi jus ini selama 10 hari berturut-turut dan coba rasakan perubahannya.

4. Jus pir

Mengonsumsi jus pir secara alami juga sangat baik di komnsumsi oleh penderita batu empedu. Cara membuatnyapun cukup mudah cukup  dengan mengolah buah pir menjadi jus yang di tambahkan dengan sedikit air panas dan juga madu. Setelah semuanya tercampur rata, anda bisa mengonsumsinya secara tertur 3x sehari. Konsumsi minuman sehat ini hingga batu empedu terkikis dan hilang dengan sendirinya.

5. Air rebusan daun mint

Manfaat daun mint juga ternyata bisa di jadikan sebasgai alternatif untuk mengatasi batu empedu secara alami. Cara membuatnya sendiri aadalah dengan menrebusa daun mint engan air secukupnya hingga mendidih. Setelah dingin saring kemudian konsumsi air rebusan ini secara teratur hingga pada akhirnya ikut larut bersamaan dengan masuknya air rebusan daun mint tersebut pada tubuh anda.

6. Air kelapa hijau

Minuman sehat yang terakhir untuk menghilangkan batu empedu adalah air kelapa hijau. Tak di sangka, minuman yang sering kali di jadikn pelespas dahaga ini sangat efektif dalam menetralisir batu yang bersemmbunyi di dalam kantung empedu. Di ketahui di dalamnya terkandung asam malat, yang mana sering kali di jadikan sebagai obat jika di pasang dengan magnesium dapat meluruhkan batu empedu secara alami.

Nah, itulah beberapa jenis minuman sehat untuk menghancurkan batu empedu secara alami yang bisa anda konsumsi secara teratur agat batu empedu anda dapat meluruh dengan sendirinya tanpa operasi maupun laser. Salam sehat!

By Nida Saripah - Kesehatan Jum'at, 05 Mei 2017 11:00:34

Related Post :
Tips
Tips Cara Mengobati Telinga…

Tips cara mengobati telinga…

Kesehatan
Resep Cemilan Sehat Untuk…

Agar anda tidak ketergantungan…

Tips
12 Tips Menghilangkan Suara…

Tips menghilangkan suara serak…

Tips
Cara Sehat Untuk Menjaga…

Berbagai cara sehat dan…

Ibu Hamil
Kebutuhan Vitamin Dan Mineral…

Selama masa kehamilan, umumnya…

Kesehatan
Dampak Negatif Pil Dumolid…

Meskipun memiliki beberapa manfaat,…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Keputihan

    1 Balasan

    Kesehatan

    Saya nyeri pinggang dan kadang suka keluar keputihan yg agak coklat samar dan berbentuk cair

  • Usus turun

    1 Balasan

    Kesehatan

    Apa Ciri - ciri usus turun dan d bagian mana terdapat rasa sakit jika mengalami usus turun

  • anemia

    1 Balasan

    Kesehatan

    permisi, saya sering pusing , mual dan lemas. bahkan terkadang sampai sesak nafas. wajah sayapun sering terlihat pucat. apakah benar saya mengidap penyakit anemia?

  • Bisa kah tuli telinga ringan sembuh dengan jelly gamat...boleh saya minta testimoni nya

    1 Balasan

    Kesehatan

    Apakah tuli telinga ringan sebelah kiri bisa sembuh dengan jelly gamat gold... Boleh kah saya minta kirim kan testimoni pemakai jelly gamat yg sudah sembuh???

  • susah kentut

    1 Balasan

    Kesehatan

    saya susah kentut,,, ap gejala nya dn bagai mna mngatsi nya


Kesehatan
Jenis Terapi Kesuburan Yang Tepat Saat Program Hamil

Yuk memgenal jenis terapi kesuburan…

Kesehatan
Ini Dia Jenis-jenis Jamur Yang Bisa Dikonsumsi

Berbagai jenis jamur yang bisa…

Kesehatan
Waspadai Perilaku Ini untuk Cegah Terjadinya Bunuh Diri

Berkaca dari kasus Jonghyun SHINee,…

Kirim Pertanyaan
Top