Nama Obat Disfungsi Ereksi Tadalafil di Apotek

Share dan Tag Temanmu di :

Tadalafil Adalah Nama Obat Disfungsi Ereksi
Mengalami impotensi atau disfungsi ereksi bagi kaum pria merupakan kondisi yang mengurangi rasa percaya diri saat bercinta. Anda yang sedang mengalaminya, gunakan tadalafil yakni obat untuk menangani disfungsi ereksi yang fungsinya mencegah pertumbuhan zat kimia phosphodiesterase type-5 (PDE 5) yang terdapat dalam penis. Tadalafil tersedia di apotek hadir untuk membuat aliran darah lancar ke penis dengan melebarkan dan melemaskan pembuluh darah tempat zat kimia tersebut tumbuh, sehingga ereksi menjadi mudah.



Adapun penyebab disfungsi ereksi biasanya disebabkan penyempitan pembuluh darah menuju penis. Akibatnya penderita tidak mampu mempertahankan ereksi. Obat ini bekerja dengan bantuan rangsangan seksual pada penis serta agar PDE5 tidak bekerja terlalu cepat.


Tidak hanya untuk mengobati disfungsi ereksi, obat ini bisa dipakai juga untuk mengobati benign prostatic hyperplasia (BPH) yakni pembesaran kelenjar prostat dan penderita darah tinggi atau pulmonary arterial hypertention pada pembuluh darah utama yang mengangkut darah dari serambi kanan jantung ke paru-paru.


Obat berbentuk tablet ini hanya boleh dikonsumsi oleh pria dewasa. Sebelum dikonsumsi, ada baiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Obat ini tidak bisa dikonsumsi sembarangan oleh orang yang memiliki penyakit jantung, pernah mengalami stroke, penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah, penyakit yang berhubungan dengan gangguan hati dan hinjal, pengidap intoleransi galaktosa, penyakit mata pada tingkat risiko mengalami kebutaan, penyakit sel darah, leukimia, kanker tulang sum-sum, penyakit atau kelainan pada bentuk penis (penis bengkok), pengidap tekanan darah rendah, pengidap rasa sakit permanen saat ereksi, serta orang yang sedang mengonsumsi obat penyekat alfa. Konsultasikan pada dokter jika Anda sedang mengonsumsi obat-obatan lain saat akan mengonsumsi tadalafil.


Dosis tadalafil umumnya 10 miligram per hari dengan pemakaian sesekali, sesuai kebutuhan dan kondisi. Obat ini bisa diminum 30 menit sebelum berhubungan seksual dengan dosis awal 2,5 miligram per hari. Dokter selanjutnya bisa meningkatkan dosis sesuai respon dari tubuh pasien. Obat sebaiknya diminum pada jam yang sama setiap harinya, baik akan melakukan hubungan seks atau tidak. Dosis yang digunakan untuk mengobati BPH adalah sebanyak 5 miligram per hari sementara untuk mengobati pulmonary arterial hypertension sebanyak 40 miligram per hari.


Kenali efek samping dan bahaya dari tadalafil seperti nyeri otot, sakit kepala, hidung tersumbat, dan gangguan pencernaan. Konsultasikan dengan dokter untuk efek samping serius seperti kehilangan penglihatan, sakit dada, hingga terjadi ereksi yang berlangsung sampai berjam-jam.

By Diane Rosse A.Md.Keb - Obat Kimia Jum'at, 27 Mei 2016 23:25:48

Related Post :
Manfaat
7 Manfaat Lobak Putih…

Lobak putih merupakan salah…

Kesehatan
Jenis Makanan Pemicu Penyakit…

Berikut adalah beberapa makanan…

Kesehatan
Makanan Untuk Mengatasi Sembelit…

Makanan untuk mengatasi sembelit…

Penyakit
Waspadai 6 Kandungan Bahan…

Waspadai 6 kandungan bahan…

Kulit
Penyebab dan Cara Penanganan…

Keratosis pilaris merupakan penyakit…

Penyakit
Berbagai Penyebab Kesemutan Pada…

Berbagai penyebab kesemutan pada…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Obat hp pro plus dg amoxicillin

    0 Balasan

    Obat Kimia

    Suami saya sedang konsumsi obat hp pro plus,,tapi beliau merasa badannya meriang/demam.. Apakah boleh beliau minum amoxicillin berbarengan dengan obat hp pro plus nya?? Tlg dijawab segera.. Terima kasih..

  • obat infeksi sulfadiazine

    1 Balasan

    Obat Kimia

    bu mau naya, dimana saya bisa beli obat sulfadiazine, masalahnya saya sudah mencari semua apotik sampai ke pasar pramuka juga belum ketemu. ada referensi, atau link, ada indent juga boleh…

  • Putus obat

    1 Balasan

    Obat Kimia

    Apa efek putus obat minum risperidone 2mg malam & risperidone ½mg + elizac 20mg pagi?

  • Efek samping obat alporinil sebagai penurun asam urat

    1 Balasan

    Obat Kimia

    Dok saya menderita asam urat sejak tahun 2013 silam ketika umur saya 22 tahun, saya sering mengkonsumsi obat alporinil untuk penurun asam urat, apakah ada efek sampingnya jika trs dikonsumsi…

  • efek samping konsumsi obat amlodipine untuk menurunkan darah tinggi

    1 Balasan

    Obat Kimia

    Dok, ibu saya sudah lama menderita tekanan darah tinggi dan sering mengonsumsi obat amlodipine. apakah aman mengonsumsi obat amlodipine secara terus menerus dalam jangka panjang ? dan apa efek sampingnya…


Obat Kimia
Obat Diclofenac Untuk Mengobati Inflamasi atau Peradangan

Obat diclofenac yang dipakai untuk…

Obat Kimia
Acarbose Obat Untuk Penderita Diabetes

Acarbose Obat Untuk Penderita Diabetes…

Obat Kimia
Obat Mual Akibat Mabuk Perjalanan Promethazine

Obat mual akibat mabuk perjalanan…

Kirim Pertanyaan
Top