Obat Bibir Perih Pecah Pecah Ketika Haji Atau Umroh

Share dan Tag Temanmu di :

Obat bibir perih pecah-pecah ketika haji dan umroh -, Menunaikan haji dan umrah adalah salah satu bentuk ibadah yang di lakukan oleh orang muslim yang mampu dengan cara pergi ke tanah suci Mekkah dan melakukan berbagai amalan ibadah tertentu di sana. Hal tersebut tentu adalah momen paling berharga dimana kita sebagai mahluk bisa lebih mendekatkan diri kepada sang maha pencipta. Namun, beberapa masalah kesehatan sering kali mengahampiri sehingga menyebabkan ibadah tersebut menjadi kurang khusu. Seperti salah satunya adalah masalah bibir perih, kering dan pecah-pecah.


Namun, pada saat anda mengalami hal yang serupa sebaiknya anda segera mengatasinya, baik itu dengan lip balm atau produk sejenisnya. Dan Novelina pure patroleum jelly adalah satu diantaranya merek obat yang bisa anda gunakan saat anda mengalami masalah bibir perih dan pecah-pecah.

Penyebab dan rekomendasi obat bibir perih pecah-pecah ketika haji atau umrah

Pada umumnya, perubahan suhu yang ektrim di kota Mekkah dan sekitarnya menjadi penyebab bibir perih kering dan berbagai permasalahan kesehatan lainnya bagi jemaah haji. Hal tersebut mengingat kota Mekkah dan sekitarnya memiliki suhu yang panas, namun dingin di malam hari. Selain itu, udaranya pun kering dengan kelembaban yang begitu rendah.

Karakter suhu tersebut yang umumunya berbeda dengan di Indonesia sendiri, menuntut tubuh untuk segera beradaptasi. Sehingga apabila tidak dapat menyesuaikan diri, maka daya tahan tubuh jemaah rendah dan mudah terserang berbagai jenis penyakit. Hal tersebut salah satunya di sebabkan oleh lapisan mukosa yang melindungi kulit, hidung, saluran pernapasan dan mulut akan mengering. Sehingga salah satu dampaknya menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah yang  terasa amat perih.


Adapun salah satu produk yang sangat di rekomendasikan untuk mengatasinya adalah dengan obat bibir perih Novelina pure patroleum jelly original saudi arabia 25 gr. Anda bisa mendapatkannya langsung di Arab saudi ataupun di Indonesia, dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari 6-10 real (setara dengan Rp.20.000 - Rp. 35.000).

Patroleum jelly sendiri adalah jenis pelembab yang terdiri dari campuran antara mineral oil, paraffin dan juga hidrokarbon yang di kemas menjadi satu dalam bentuk jelly berwarna putih susu. patroleum jelly sendiri untuk pertama kalinya di temukan oleh seorang alhi kimia bernama Robert Chesebrough pada tahun 1870. Pelembab ini sendiri di kenal sebagai jelly ajaib yang mana memiliki sejuta manfaat, yang tak hanya bisa di gunakan untuk mengatasi bibir perih melainkan juga dapat di gunakan untuk perawatan tubuh lainnya mulai dari ujung kuku hingga ujung rambut. Seperti:

  • Membuat bibir menjadi lebih halus, lembut dan lebih glossy hingga membersihkan sel kulit mati yang terdapat pada bibir.
  • Melembabkan lipatan mata dan merapikan alis.
  • Melembabkan dan menyegarkan kulit wajah.
  • Membuat rambut lebih lembab, sehat dan cantik.
  • Membuat kuku menjadi lebih sehat
  • Membuat tangan dan kaki menjadi semakin halus.
  • Membuat aroma parfum semakin tahan lama.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Adapun pengaplikasiannya sebagai obat untuk bibir perih anda bisa langsung mengoleskan patroleum jelly ini pada bibir anda sebagai lip balm terutama di malam hari, agar di pagi harinya keluhan di bibir anda berkurang bahkan menghilang. Selain itu, iringi juga dengan mengonsumsi air putih yang cukup agar tubuh terhindar dari dehidrasi. Konsumsi juga beberapa jenis buah-buahan yang mengandung air seperti jeruk, pir dan sebagainya, karena itu adalah obat alami bibir perih yang dapat mempecepat penyembuhan keluhan bibir anda.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar obat bibir perih pecah-pecah ketika haji atau umroh. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat khususnya bagi anda yang kini tengah menjalani ibadah ke tanah suci, semoga senantiasa di berikan kelancaran, kesehatan dan segala amaliah ibadah yang di lakukan di terima oleh Alloh SWT. Amiin.

By Nida Saripah - Obat Kimia Rabu, 24 Mei 2017 10:46:15

Related Post :
Tips
Begini Pertolongan Pertama Saat…

Pertolongan pertama saat kaki…

Kesehatan
Waspada! Ini Bahaya Air…

Berikut ini merupakan bahaya…

Kesehatan
Rekomendasi Terapi Pengobatan BPD

Orang yang menderita borderline…

Tips
Cara Mudah Mencegah Dan…

Berikut adalah beberapa langkah,…

Kulit
Jangan Salah Pakai! Ini…

Jangan salah pakai! ini…

Kesehatan
Obat tetes Air Mata…

Mengenal berbagai jenis air…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Obat hp pro plus dg amoxicillin

    0 Balasan

    Obat Kimia

    Suami saya sedang konsumsi obat hp pro plus,,tapi beliau merasa badannya meriang/demam.. Apakah boleh beliau minum amoxicillin berbarengan dengan obat hp pro plus nya?? Tlg dijawab segera.. Terima kasih..

  • obat infeksi sulfadiazine

    1 Balasan

    Obat Kimia

    bu mau naya, dimana saya bisa beli obat sulfadiazine, masalahnya saya sudah mencari semua apotik sampai ke pasar pramuka juga belum ketemu. ada referensi, atau link, ada indent juga boleh…

  • Putus obat

    1 Balasan

    Obat Kimia

    Apa efek putus obat minum risperidone 2mg malam & risperidone ½mg + elizac 20mg pagi?

  • Efek samping obat alporinil sebagai penurun asam urat

    1 Balasan

    Obat Kimia

    Dok saya menderita asam urat sejak tahun 2013 silam ketika umur saya 22 tahun, saya sering mengkonsumsi obat alporinil untuk penurun asam urat, apakah ada efek sampingnya jika trs dikonsumsi…

  • efek samping konsumsi obat amlodipine untuk menurunkan darah tinggi

    1 Balasan

    Obat Kimia

    Dok, ibu saya sudah lama menderita tekanan darah tinggi dan sering mengonsumsi obat amlodipine. apakah aman mengonsumsi obat amlodipine secara terus menerus dalam jangka panjang ? dan apa efek sampingnya…


Obat Kimia
Obat Diuretik Untuk Penderita Gagal Jantung Spirolonactone

Spirolonactone dikenal dengan nama potassium-sparing…

Obat Kimia
Efek Samping Obat Palsu Terhadap Kesehatan Tubuh

Peredaran obat palsu ditengah-tengah masyarkaat…

Obat Kimia
Efek Samping Penggunaan Obat Nyeri Sendi Jangka Panjang

Efek samping penggunaan obat nyeri…

Kirim Pertanyaan
Top