Makanan Meningkatkan Gairah Seksual Ikan Teri Mentah

Share dan Tag Temanmu di :

Ikan Teri Mentah Untuk Meningkatkan Gairah Seksual
Terbilang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, ikan teri yang memiliki ukuran kecil termasuk dari keluarga ikan anchovy. Tidak hanya rasanya yang unik, di beberapa negara, ikan yang memiliki ukuran 2 sampai 40 cm ini dikonsumsi secara mentah tanpa dimasak terlebih dahulu yang dianggap berguna untuk meningkatkan gairah seksual. Meski bentuknya kecil, namun manfaatnya tidak sekecil ukurannya. Berikut kami uraikan beberapa manfaat ikan anchovy.



-Cocok dikonsumsi penderita diabetes. Sebuah penelitian menunjukkan ikan anchovy baik dikonsumsi penderita diabetes karena bisa menguntungkan si penderita dari segi kesehatan. Ikan ini bisa menjadi sumber protein dengan kandungan lemak jenuhnya yang rendah serta tidak ada kandungan karbohidrat. Kandungan tersebut tidak akan mempengaruhi kadar gula darah para penderita diabetes.

Artikel terkait seputar diabetes :
Obat diabetes alami


-Menjaga kesehatan jantung. Ikan teri mengandung banyak minyak ikan. Itu adalah salah satu alasan di balik sugesti mengonsumsi ikan teri bagi para penderita jantung. Ikan ini bisa dijadikan sumber mineral dan vitamin yang bisa diandalkan karena mengandung omega-3. Selain ikan teri, orang dengan penyakit jantung juga disarankan mengonsumsi ikan makarel, salmon, tuna, dan sarden. Namun di Indonesia ikan teri ada yang disajikan dengan cara diasinkan. Jika demikian, sebaiknya hindari karena kandungan garam tidak baik dikonsumsi oleh orang yang hipertensi dan gagal jantung.

Artikel terkait seputar jantung :
Obat jantung lemah herbal


-Mengurangi nyeri pada perempun yang sedang haid (dismenorea). Penelitian yang dilakukan pada 36 perempuan berusia 18-22 tahun selama tiga bulan menunjukkan adanya perbedaan signifikan antara mengonsumsi ikan teri dan yang tidak mengonsumsinya saat dismenorea. Kelompok perempuan yang mendapatkan suplemen minyak ikan teri mengalami pengurangan nyeri haid yang ditandai dengan berkurangnya nyeri punggung dan perut. Mereka yang mendapatkan suplemen minyak ikan juga membutuhkan dosis pereda nyeri yang lebih rendah.


Meski mempunyai banyak manfaat untuk tubuh, mereka yang menderita asam urat tidak disarankan untuk mengonsumsinya. Terutama ikan teri yang sudah diasinkan. Kandungan senyawa purin dalam ikan teri bisa menyebabkan asam urat kambuh. Sampai sekarang, penelitian mengenai ikan teri ini masih berlanjut. Bukti-bukti ilmiah masih diperlukan untuk menunjukkan penelitian yang telah dilakukan sebelumnya. Namun tidak ada salahnya menjadikan ikan teri sebagai menu harian di rumah. Hanya harus diperhatikan pada anggota keluarga yang menderita hipertensi, sebaiknya tidak mengonsumsi dalam jumlah yang terlalu banyak.

By Diane Rosse A.Md.Keb - Tips Kamis, 16 Juni 2016 14:40:17

Related Post :
Penyakit
Jenis-Jenis Konjungtivitis Berdasarkan Penyebabnya

Berdasarkan penyebabnya, konjungtivitis dibagi…

Penyakit
Hal-Hal Yang Dapat Membahayakan…

Hal-Hal Yang Dapat Membahayakan…

Ibu Hamil
Benarkah Rumput Fatimah Bisa…

Benarkah Rumput Fatimah Bisa…

Penyakit
Bahaya Sariawan Terus Menerus…

Bahaya sariawan terus menerus…

Manfaat
Nutrisi Pada Sagu Mengandung…

kandungan nutrisi dan manfaat…

Kesehatan
Waspada! Bahan Kimia Ini…

Beberapa makanan, khususnya makanan…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • sperma cepat keluar

    0 Balasan

    Tips

    mengapa sperma cepat keluar saat berhubungan seksual

  • Asma dan kista

    1 Balasan

    Tips

    Bagaimana aturan minum jelly QnC untuk menyembuhkan penyakit asma dan kista

  • Bagaimana cara menghilangakan kantung mata yang hitam

    2 Balasan

    Tips

    Pagi dok, saya tidak pede dengan kantung mata saya yg hitam seperti pampir, sudah beberapa cara untuk menghilangkannya tapi sampai sekarang masih belum ada perubahan, saya minta solusinya dok?

  • Cara Menurunkan Kolesterol Yang Tinggi

    1 Balasan

    Tips

    Pagi dok, suami saya merupakan seorang penderita kolesterol tinggi. Meski rutin minum obat setelah saya cek kolesterolnya masih tetap tinggi. Saya sering kali was-was dan takut terjadi apa-apa kepada suami…

  • Cara meningkatkan produksi ASI

    1 Balasan

    Tips

    Saya seorang ibu menyusui, mempunyai masalah produksi ASI yang kurang banyak. Bagaimana cara meningkatkan produksi ASI?


Tips
Cara Ampuh Mengatasi Gigi Berlubang Tanpa Harus Ke Dokter

Cara ampuh mengatasi gigi berlubang…

Tips
Tips
Cara Mudah Mengatasi Migrain Pada Ibu Hamil

Cara mudah mengatasi migrain pada…

Kirim Pertanyaan
Top