Cara Ampuh Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Secara Alami

Cara ampuh mengobati kanker kelenjar getah bening dengan bahan alami berikut sebaiknya patut anda coba untuk di jadikana sebagai alternatif yang di tempuh untuk pengobatan penyakit yang mematikan ini. Karena jangan salah, meski hanya sekedar terdiri dari bahan herbal namun kandungan di dalamnya cuup efektif dalam menumbangkan sel-sel kanker di dalam tubuh. Informasi selengkapnya bisa anda simak dalam informasi berikut ini.


Kanker kelenjar getah bening atau yang sering kali di kenal dengan penyakit limfoma ini adalah salah satu jenis penyakit kanker yang mana sangat membahayakan kesehatan tubuh seperti jenis kanker lainnya. Bahkan jika pengobatan penderita tidak segera di tindak lanjuti, maka dampak buruk berupa kematianpun dapat terjadi.

Penyebab kanker kelenjar getah bening sendiri di ketahui akibat adanya perubahan pada sel limfosit (semacam sel darah putih), yang mana pada sebelumnya ada dalam kondisi normal. Nah, kanker limfosit (kanker ganas) ini bisa saja tumbuh  di berbagai bagian tubuh seperti limpa, sum-sum tulang belakang termasuk pada kelenjar getah bening. Selain itu, terdapat beberapa faktor yang bisa meningkatkan resiko jenis kanker mematikan ini di antaranya seperti:

  • Keturunan
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Perokok pasif
  • Imunitas tubuh yang menurun
  • Kurangnya mengonsumsi air putih
  • Kurang berolahraga
  • Istirahat tidak cukup
  • Sering mengonsumsi minuman yang  mengandung alkohol
  • Sering mengonsumsi makanan yang di dalamya terkandung bahan pengawet, zat pewarna berbahan kimia serta
  • makanan yang mengandung herbisida.

Dan adapun berbagai gejala kanker kelenjar getah bening telah kami sampaikan pada kesempatan sebelumnya. Adapun pada kesempatan kali ini kami akan berbagai informasi seputar cara pengobatan kanker kelenjar getah bening yang tepat. Namun, tahukah anda? selain dengan menjalani prosedur medis, pengobatan jenis kanker ini juga bisa di tempuh dengan menggunakan beberapa bahan alami yang mudah di dapat yang diantaranya bisa anda simak dalam uraian berikut ini.

Cara ampuh mengobati kanker kelenjar getah bening secara alami

Berikut adalah bahan herbal maupun tanaman obat tradisional yang sangat efektif dalam membantu menyembuhkan kanker kelenjar getah bening.

1. Kulit buah manggis

Manggis yang memiliki nama latin "Garcinia mangostana L" adalah salah satu jenis tanaman tradisional yang berasal dari Indonesia. Nah, adapun buah manggis sendiri  di percaya ampuh di jadikan sebagai obat kanker kelenjar getah bening alami karena di dalamnya terdapat berbagai senyawa aktif yang berlimpah yang diantaranya seperti sifat antikanker yang terdapat di dalam jenis antioksidan berupa flavonoid. Bahkan selain dari pada itu, bahan alami ini juga mengandung senyawa seperti antioksidan, tookoferol dan juga polifenol yang di percatya cukup efektif dalam penyembuhan kanker kelenjar getah bening stadium 3.

Adapun untuk pemanfaatannya sendiri yaitu dengan mengonsumsi air rebusan kulit mangis secara tertur 3-8 gelas/hari. Sedangkan untuk anak-anak dosisnya di kurangi 1/2 dari orang dewasa. Di samping itu, dampingi pula dengan pola hidup sehat seperti mengonsumsi air putih yang cukup, mengonumsi makanan yang mengandung banyak nutrisi dan olahraga secara teratur.

2. Daun sirsak

Bahan alami yang satu ini telah terkenal sejak dahulu sebagai pengobatan berbagai jenis kanker salah satunya kanker kelenjar getah bening. Hal tersebut karena di dalamnya terkandung senyawa acetogenins, anethofuran serta cavone yang cukup efektif dalam menumpas sel kanker. Bahkan selain itu, di dalamnya juga terdapat senyawa khusus yang mampu membantu mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kanker gejala getah bening.

Adapun untuk cara meramunya untuk di adikan sebagai obat kanker kelenjar getah bening adalah sebagai berikut:

  • Siapkan 7 lembr daun sirsak.
  • Rebus dengan menggunakan 200 cc air.
  • Saring lalu dinginkan.
  • Dan air rebusan daun sirsak ini bisa langsung di minum.

3. Keladi tikus

Tanaman liar yang memiliki nama latin "Typhonium Flagelliforme" juga telah lama d jadikan sebagai bahan herbal untuk pengobatan knknaker, bahkan beberapa diantaranya telah memakai tanaman keladi tikus sebagai bahan uitama daeri pembuatan produk obat kanker kelenjar getah bening yang juga di padu padankan dengan bahan alami yang lainnya.

Seperti penelitian yang telah di lakukan di Malaysia oleh Prof. Dr. Chris KH Theo dari Universitas Sains Malaysia menyatakan, bahwasannya tanaman keladi tikus ini bisa di manfaatka untuik di jadikan obat alami kanker kelenjar getah bening yang mujarab, karena kandungannya di percaya mampu menonaktifkan sel kanker, bahkan mematikan jaringan sel-sel kanker dan menyetopkan perkembangan sel-sel kanker. Di ketahui di dalamya terkandung berbagai senyawa aktif seperti RIPs (Ribozome Inactivating Proteints), zat antioksidan dan juga zat antikurkumin.

Adapun untuk cara pengolahnnya sendiri adalah sebagai berikut:

  • Sediakan 50 gr keladi tikus segar (lengkap dengan umbi, daun dan akar).
  • Bahan di cuci hingga bersih pada airyang mengalir.
  • Setelah itu, tumbuk tanaman gladi tikus tersebut hingga halus.
  • Masukan air secukupnmya
  • Peras dan kemudian saring
  • Dan jus gladi tikus tersebut siap di minum.

4. Kunyit putih

Kunyit putih
Bahan herbal yang memiliki nama latin curcuma mangga ini juga bisa menjadi alternatif lainnya untuk mengobati kanker ganas seperti kanker kelenjar getah bening. Seperti yang telah di kabarkan dari hasil pnelitian yang di lakukan oleh American Institute of Cances (institute kanker Amnerika), Falkutas farmasi dan PAU Bioteknologi serta POT UGM Yogyakarta menyatakan bahwasannya rempah kunyit ini sangatlah bagus untuk di konsumsi oleh pengidap penyakit kanker dan tumor.

Hal tersebut di karenakan di dalamnya terkandung zat antioksidan yang di miliki oleh rempah kunyit putih mampu menangkal terjadinya keruksakan gen akibatkanker. Bahkan sifat antiinflamasi yang terkandung di dalamnya juga bermanfaat untuk mengatasi pembengkakan dan peradangan yang terjadi.

5. Sarang semut

Tumbuhan tradisional khas papaua ini memiiki nama ilmiah Mymrmecodia pendans, adalah jenis tumbuhan yang mana bagian tengah sarang semut ini terdapat enzim yang mana dapat di jadikan sebagai obat alami untuk membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang salah satu diantaranya adalah kanker limfoma atau kelenjar getah mbening memang di karenakan di dalamnya terkandung banyak senyawa aktif seperi anti-kanker atau yang di sebut juga dengan flavonoid.

Untuk penyembuhan kanker kelenjar getah bening dengan herbal sartang semut ini anda di sarankan untuk mengonsumsi air rebusan sarang semut 3-8 gelas perhari. Dan untuk anak-anak dosisnya bisa di kurangi hingga 1/2 dari dosis dewasa. Di samping itu, anda juga di sarankan untuk memperbanyak mengonsumsi air putih danmakanan yang bergizi untuk membantu proses pengeluaran racun dan pemulihan fungsi tubuh yang lain.

Nah, itulah cara ampuh mengobati kanker kelenjar getah bening secara alami menggunakan bahan herbal. Semoga apa yang telah kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan bagi anda. Salam sehat!

By Nida Saripah - Alami Sabtu, 08 Juli 2017 13:50:10

Cara Ampuh Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Secara Alami
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Cara ampuh mengobati kanker kelenjar getah bening di leher secara alami dengan bahan herbal berikut mampu menyembuhkan kanker kelenjar getah bening stadium 1, 2, 3 hingga stadium 4 tanpa efek samping.
Alami - by ,
4 / 5 stars

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Tambah Pertanyaan


  • Bahan Alami Untuk Atasi Penyakit Maag

    1 Balasan

    Alami

    Dok, kalau untuk mengatasi sakit maag, bahan - bahan alami apa yang bisa gunakan?

  • sakit sciatica

    1 Balasan

    Alami

    apakah obat yg tepat utk penyakit ini

  • Tanya takaran qnc jelly gamat

    1 Balasan

    Alami

    Sore pak saya mau nanya takaran qnc jelly gamat untuk bayi usia 4 bulan??anak saya sakit infeksi paru2.terimakasih

  • obat tradisional untuk mengatasi sakit gigi

    1 Balasan

    Alami

    Belakangan ini saya sering sakit gigi. sudah berkumur dengan air garam , tapi sakit gigi yang saya alami belum sembuh juga. Apakah ada obat tradisional untuk mengatasi sakit gigi ?

  • apa manfaat mengonsumsi air daun kersen ?

    1 Balasan

    Alami

    Dok, saya sering kali melihat ibu saya mengonsumsi air rebusan daun kersen. Dan ketika saya tanya, katanya itu baik untuk kesehatan dan bisa mengobati penyakit juga. Apakah benar daun kersen…


Alami
Obat Asam Lambung Alami Bahan Murah Berkhasiat

Obat Asam Lambung Alami paling…

Alami
Obat Alami Menghilangkan Varises Pada Kaki

Obat alami menghilangkan varises pada…

Alami
Obat Infeksi Paru Tradisional yang Aman Tanpa Efek Samping

Rekomendasi obat infeksi paru tradisional…

Tambah Pertanyaan
Top