Obat Alami Menghilangkan Keloid Dengan Cepat dan Aman

Share dan Tag Temanmu di :

Obat Alami Menghilangkan Keloid Dengan Cepat dan Aman 

Keloid merupakan jaringan fibrosa yang tumbuh pada kulit secara berlebih, kata lainnya bekas luka yang menebal dikulit. Keloid dapat melebihi batas luka dan melebar, apabila asupan colagen untuk bekas luka lebih dari yang dibutuhkan. Keloid juga kadang menimbulkan gatal namun tidak ada rasa sakit. Bentuk keloid berupa benjolan padat yang warnanya merah kecoklatan dan memiliki permukaan yang menonjol dan licin.


Keloid muncul disebabkan karena adanya jaringan parut keloid yang terjadi akibat peradangan pada kulit dan daging yang tumbuh normal tersebut dapat dipicu oleh beberapa faktor seperti faktor usia, keturunan, efek vaksin, luka bakar atau tergores, luka bekas caesar, leka bekas bedah operasi, bekas tindikan pada telinga, ataupun bekas jerawat.

Berikut ini Obat Alami Menghilangkan Keloid Dengan Cepat dan Aman :

  • Madu

Madu mengandung asam amino essensial yang dibutuhkan untuk meregenerasi jaringan tubuh, atau sel mati. Cara untuk menghilangkan keloid, oleskan madu alami pada kulit dan biarkan selama 1/2 jam lalu cuci dengan air bersih. Agar hasilnya kelihatan lakukan perawatan tersebut secara rutin.

  • Mentimun

Mentimun yang kaya akan vitamin C dan memiliki kandungan silika yang mampu memproduksi colagen bagi kulit. Untuk menghilangkan keloid, anda tinggal oleskan mentimun yang telah dihaluskan sebelum tidur malam dan lakukanlah setiap hari dengan rutin agar keloidnya cepat hilang.

  • Bawang merah

Caranya bawang merah diiris kotak lalu simpan pada kain yang lembut. Untuk mendapatkan ekstraknya peraslah bawang merah kemudian oleskan perasan bawang merah pada keloid setiap pagi, siang, dan malam hari.

  • Lidah buaya

Tidak hanya bagus untuk rambut, lidah buaya juga mampu meredakan peradangan, mengobati jaringan kulit rusak, dan melembabkan kulit.

Untuk menghilangkan keloid, bersihkan area keloid dengan air hangat lalu terapkan gel lidah buaya pada area tersebut selama beberapa menit dan cucilah setelah melakukan perawatan.

  • Lemon

Untuk menyamarkan keloid anda juga bisa menggunakan lemon, caranya gosokan beberapa tetes jus lemon pada bekas luka setiap pagi dan malam hari.

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan keloid dengan cepat dan aman tanpa efek samping karena dari bahan-bahan alami yang bisa didapatkan di sekitar lingkungan rumah anda.

By Ana Rediana - Kesehatan Sabtu, 15 Juli 2017 14:02:32

Related Post :
Penyakit
Resiko Lain Penyebab Kanker…

Resiko lain penyebab kanker…

Alami
Cara Alami Mengatasi Siklus…

Wanita yang mengalami pendarahan…

Ibu Dan Anak
Bolehkah Anak 1 Tahun…

Bolehkah Anak 1 Tahun…

Obat Kimia
Ini Dia Efek Samping…

Ini dia efek samping…

Kesehatan
Diagnosis Virus Zika Dan…

Virus Zika adalah sebuah…

Kesehatan
Ini Larangan Dan Bahaya…

Ini adalah larangan dan…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Asam urat dan ginjal lemah

    1 Balasan

    Kesehatan

    [7/3, 20:35] iifirly: Malam mas..boleh tanya? [7/3, 20:35] iifirly: Btw...apakah dgn minum qnc ini bdn kita sakit sakit? [7/3, 20:36] iifirly: Sy kan menderita asam urat akut dan lemah ginjal…

  • Keputihan

    1 Balasan

    Kesehatan

    Saya nyeri pinggang dan kadang suka keluar keputihan yg agak coklat samar dan berbentuk cair

  • Usus turun

    1 Balasan

    Kesehatan

    Apa Ciri - ciri usus turun dan d bagian mana terdapat rasa sakit jika mengalami usus turun

  • anemia

    1 Balasan

    Kesehatan

    permisi, saya sering pusing , mual dan lemas. bahkan terkadang sampai sesak nafas. wajah sayapun sering terlihat pucat. apakah benar saya mengidap penyakit anemia?

  • Bisa kah tuli telinga ringan sembuh dengan jelly gamat...boleh saya minta testimoni nya

    1 Balasan

    Kesehatan

    Apakah tuli telinga ringan sebelah kiri bisa sembuh dengan jelly gamat gold... Boleh kah saya minta kirim kan testimoni pemakai jelly gamat yg sudah sembuh???


Kesehatan
Pilihan Makanan untuk Bantu Tingkatkan Konsentrasi

Kopi tidak sepenuhnya membuat itak…

Kesehatan
Awas! Penyakit Ini Timbul Akibat Penggunaan Ponsel Berlebihan

Awas!! Penggunaan ponsel secara berlebihan…

Kesehatan
Waspadai Maraknya Gorengan Plastik! Ini Cara Membedakannya

Meskipun gorengan termasuk salah satu…

Kirim Pertanyaan
Top