Pengobatan Tumor Payudara dengan Manfaat Bahan Alami

Share dan Tag Temanmu di :

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang menjadi ancaman serius bagi wanita. Bagaimana tidak, prevalensinya menempati urutan pertama jenis kanker yang paling banyak dialami wanita di dunia, termasuk Indonesia. Maka dari itu, sangat penting bagi para wanita untuk lebih waspada dengan rutin melakukan pemeriksaan pada payudara. 

Namun, Anda jangan panik ketika menemukan benjolan di sekitar payudara. Karena tidak semua benjolan menandakan adanya kanker. Pada beberapa kasus, benjolan ini merupakan tumor payudara nonkanker yang cenderung jinak dan umumnya tidak berbahaya.


Tumor jinak pada payduara umumnya membentuk benjolan pada payudara. Kondisi ini terjadi ketika sel-sel payudara yang berkembang secara tidak normal dan cepat. Tumor pada payudara berbentuk benjolan yang dilapisi kulit halus dan berisi lemak atau cairan. Tumor ini tidak menyebar ke bagian tubuh lainnya, namun dapat memberikan rasa sakit dan tidak nyaman bagi penderitanya.

Tumor payudara biasanya ditandai dengan timbulnya rasa nyeri di sekitar payudara dan ketiak, terdapat benjolan pada payudara, terkadang disertai demam, nafsu makan berkurang sehingga berat badan turun drastis, serta memberikan perubahan bentuk pada payudara. 

Terdapat beberapa faktor yang dapat memicu timbulnya tumor payudara, diantaranya seperti  :

  • Faktor genetik (keturunan)
  • Perubahan hormon
  • Faktor usia
  • Makanan dengan kandungan bahan kimia
  • Pengaruh hormonal akibat pil KB
  • Rokok dan minuman beralkohol
  • Obesitas atau kegemukan
  • Cidera payudara

Umumnya pengobatan tumor payudara dapat dilakukan dengan metode operasi pengangkatan tumor. Namun, dalam beberapa kasus  yang belum parah, tumor payudara dapat disembuhkan hanya dengan mengonsumsi obat-obatan. Selain obat-obatan yang diresepkan dokter, Anda juga bisa mengonsumsi ramuan herbal yang diyakini untuk membantu proses pengobatan tumor payudara. 

Pengobatan tumor payudara dengan manfaat bahan alami ini cukup banyak dipilih, karena selain mudah juga aman dan minim efek samping. Dari sekian banyak bahan alami yang digunakan, teripang emas merupakan salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan. 

Teripang emas atau disebut juga dengan gamat emas (Sea Cucumber) termasuk salah satu biota laut yang kaya akan manfaat. Teripang merupakan hewan invertebrata Holothuroide yang dapat dikonsumsi. Hewan laut yang kaya akan protein ini telah lama dikonsumsi oleh manusia dan juga menjadi makanna tradisional di beberapa negara Asia seperti Jepang, China, Indonesia, hingga Korea. 

Hewan ini banyak diolah menjadi makanan enak, seperti Sea Cucumber Jeon di Korea hingga aneka tumisan sayuran berbumbu dengan potongan teripang di China dan Indonesia. 

Untuk khasiatnya sendiri, teripang ini memiliki beberapa manfaat dan khasiat yang luar biasa dalam dunia medis, yaitu dapat membantu pengobatan beberapa jenis penyakit dan penyembuhan luka luar. Bahkan, teripang ini juga disebutkan memiliki manfaat bagi kecantikan kulit. 

Dalam kondisi kering, kandungan protein yang ada dalam teripang bisa mencapai 83%. Protein teripang banyak dihasilkan pada dinding tubuhnya serta banyak mengandung asam amino seperti glycin, asam glutamat, asam aspartat, alanin dan arginin. Sekitar 70% dari protein yang ada pada dinding tubuh teripang terdiri dari kolagen yang merupakan komponen utama dalam jaringan ikat.


Selain protein, teripang ini juga kaya akan kandungan nutrisi lainnya, seperti salah satunya kandungan senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. Menurut sebuat studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul 'Cancer Biology & Therapy', kandungan PE ini dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi pada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh. 

Selain itu, teripang juga dikenal mengandung faktor regenerasi sel sehingga dapat merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak, bahkan membusuk. 

Dengan kandungan nutrisi yang dimilikinya, maka tak heran jika teripang emas ini banyak dijadikan sebagai bahan dasar dari pembuatan berbagai produk kecantikan serta suplemen kesehatan untuk menjaga kesehatan dan membantu pengobatan berbagai penyakit pada tubuh. 

Walatra G-Sea Jelly Gamat Rasa Jeruk merupakan salah satu produk herbal terobosan terbaru yang hadir dengan menyediakan khasiat serta manfaat teripang emas utuh dalam 1 kemasan yang praktis. Memiliki rasa yang lebih enak dengan aroma jeruk asli sehingga dapat menghilangkan rasa serta bau amis dari teripang tanpa mengurangi kandungan serta khasiatnya. 

Jelly gamat emas rasa jeruk ini terbuat dari 100% gamat emas asli yang dikombinasikan dengan madu, ekstrak jeruk asli, serta temulawak yang dapat melengkapi kandungan serta khasiat yang dimilikinya dalam menjaga kesehatan serta pengobatan penyakit, termasuk tumor payudara. 

Nah, bagi Anda yang didiagnosis mengidap penyakit tumor payudara, kini tidak perlu khawatir lagi. Sebelum melakukan tindakan operasi pengangkatan tumor, pikirkan kembali untuk mencoba pengobatan tumor payudara dengan manfaat bahan alami teripang emas ini. Dengan penggunaan secara rutin dan teratur, tumor payudara yang Anda alami dapat berangsur membaik. Namun, perlu diketahui, reaksi dan khasiat pengobatan dengan bahan alami ini berbeda pada setiap individu tergantung dari stadium penyakit, kondisi tubuh, serta keteraturan pengobatan yang dilakukan. 

Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa membantu menjadi solusi pengobatan tumor payudara terbaik bagi Anda. Semoga lekas sembuh.

By Sri Maryati - Alami Rabu, 16 Agustus 2017 11:22:49

Related Post :
Kesehatan
Makanan Yang Dianjurkan Bagi…

Penderita darah tinggi tidak…

Kesehatan
Terapi Jus Sayur dan…

Selain dengan mengonsumsi obat-obatan,…

Daun
Mengenal Khasiat Dan Manfaat…

Berikut adalah khasiat dan…

Penyakit
Penyebab Gejala Awal Usus…

usus buntu merupakan suatu…

Kesehatan
Demi Kesehatan Jangan Pernah…

Terdapat beberapa benda pribadi…

Alami
Obat Kista Rahang Alami…

Obat kista rahang alami…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Demam rematik/Jantung rematik

    0 Balasan

    Alami

    Apakah gnc jelly gamat bisa mengobati demam rematik

  • pengiriman barang

    0 Balasan

    Alami

    Sore;mau tanya bila sy pesan hari ini; kapankah smp nya ke alamat sy ? Sy di pondok kelapa Jaktim Makasih

  • qnc

    0 Balasan

    Alami

    saya pesan qnc jelly gamat kok produksi dari cv jogja natural herbal ya pak, apakah sama

  • sakit liver

    0 Balasan

    Alami

    menggunakan kunyit sma jahe merah bisa mengobati tidak

  • Kemasan jelly gamat terbaru

    1 Balasan

    Alami

    Jelly gamat punya kemasan baru ya di bulan agustus ini?? Kemasan utk produk aslinya bagaimana ya?? Tks


Alami
Obat Polip Usus Alami Tanpa Operasi

Obat polip usus alami koloklin…

Alami
Obat Bronkitis Alami Paling Ampuh Dan Manjur

Obat bronkitis alami berikut bisa…

Alami
Cara Ampuh Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Secara Alami

Cara ampuh mengobati kanker kelenjar…

Kirim Pertanyaan
Top