Tak Ingin Terkena Kanker? Berhenti Konsumsi Makanan Ini !

Share dan Tag Temanmu di :

Salah satu cara agar tubuh tetap sehat yaitu dengan cara mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup serta menjaga pola hidup sehat. Jika anda salah dalam mengkonsumsi makanan maka dapat menyebabkan kesehatan anda terganggu dan jika dikonsumsi secara terus-menerus dapat berakibat parah hingga menyebabkan kanker.


Berikut ini beberapa makanan yang diketahui dapat membuat sel-sel kanker berkembangbiak ditubuh anda karena mengandung zat penyebab kanker maupun dikaitkan dengan beberapa penyakit berbahaya, seperti :

  • Daging olahan

Sebuah penelitian yang diterbitkan di BMC Medicine mengatakan bahwa kadar zat kimia dan tinggi garam yang terdapat pada kandungan daging olahan sangat bahaya bagi tubuh dan menurut penelitian 1 dari setiap 17 subjek yang mengkonsumsi 160 gr atau daging olahan berlebihan lebih dari 44% dalam durasi 12 tahun dapat meningkatkan resiko kematian.

  • Keripik kentang

Menurut peneliti yang diterbitkan di New England Journal mengatakan jika mengkonsumsi 1 kali keripik kentang setiap hari akan menambah berat badan dengan rata-rata 2 pon dalam 1 tahun karena keripik kentang memiliki kandungan lemak dan kalori yang cukup tinggi sehingga sangat mudah untuk menaikan berat badan. Selain itu, keripik kentang sarat dengan lemak trans yang dikenal dapat meningkatkan kadar kolesterol dan memiliki kadar natrium tinggi yang terkait dengan hipertensi.

  • Gula halus

Perlu anda ketahui, gula yang dimurnikan dapat meningkatkan kadar insulin dan makanan terbaik untuk sel kanker. Pada tahun 1931 Peraih Novel, German Otto Warburg menemukan jika tumor dan keganasan yang memerlukan gula untuk mempertahankan diri sendiri dan untuk menaikan ukurannya. Hal tersebut menunjukan sel-sel penyakit dapat berkembangbiak pada pemanis berbasis fruktosa seperti sirup jagung tinggi fruktosa. Jenis gula halus tersebut dapat ditemukan pada minuman ringan, pie, kue, saus, dan jus.

  • Tomat kalengan

Perlu anda perhatikan dalam makanan kalengan yang dilapisi dengan berbagai zat yang dibuat dari BPA (bisphenol-An). Pada bulan Mei tahun 2013 menurut penelitian yang diterbitkan oleh National Proceeding Academy of Sciences ditemukan bahwa BPA telah terbukti mempengaruhi selebral pada tikus bahkan FDA telah mengajukan pertanyaan mengenai pemanfaatan BPA.

  • Salmon ternak

Ikan memang salah satu makanan yang sehat namun tidak dengan ikan salmon yang berasal dari Amerika. Perlu anda ketahui, lebih dari 60% ikan salmon hasil dari ternak , ikan salmon ini diberi makanan yang tidak alami dan telah terkontaminasi dengan bahan kimia, pestisida, antibiotik, dan zat karsinogen lainnya sehingga salmon hasil dari ternak yang diberi makan dari bahan kimia untuk menimbulkan warna agak kemerahan yang seharusnya terjadi secara alami.

  • Tepung putih olahan

Ternyata mengkonsumsi tepung putih olahan menyebabkan lebih banyak buruknya daripada kebaikannya bagi tubuh. Ketika biji-biji disaring maka sebagian besar nutrisinya akan hancur. Pengolahan modern dengan penggunaan klorin yaitu zat berbahaya yang dapat berakibat fatal jika dikonsumsi dalam jumlah banyak.

  • Pemanis buatan

Beberapa penelitian yang membuktikan bahwa jika mengkonsumsi lebih banyak pemanis seperti espresso dan minuman ringan maka akan menambah berat badan. Apalagi bagi penderita diabetes, pemanis buatan bisa membuat lebih sulit mengendalikan kadar glukosa dan memperburuk penyakit yang ditandai dengan diabetes.

Itulah beberapa makanan penyebab kanker yang di makan setiap hari harus dihindari agar penyakit yang mematikan tersebut tidak menyerang anda.

By Ana Rediana - Penyakit Kamis, 07 September 2017 14:15:36

Related Post :
Penyakit
Penyebab Gejala Vertigo dan…

Sensasi kepala serasa berputar…

Daun
Mengenal Khasiat Dan Manfaat…

Khasiat dan manfaat daun…

Tips
Tips Dan Cara Mengatasi…

Tips dan cara mengatasi…

Kesehatan
Sering Ngupil? Hati-hati Ini…

Sering mengupil? Hati-hati Ini…

Kesehatan
Jenis Makanan Untuk Mengobati…

Jenis makanan untuk mengobati…

Manfaat
Kandungan dan Manfaat Tepung…

Kandungan dan Manfaat Tepung…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Sakit telinga

    1 Balasan

    Penyakit

    Assalamualaikum. Saya mau tanya, telinga kanan saya terasa sakit beberapa menit setelah bersin dan saat menguap kayak ada getaran. Itu sakit apa yah?? Terima kasih

  • Varikokel

    -1 Balasan

    Penyakit

    Saya mau tanya apakah obat walatra gamat emas kapsul baik untuk penyakit varikokel? Apakah khasiat qnc jelly gamat dn walatra gamat kapsul itu sama ya? Sekian terimakasih

  • Verikokel

    1 Balasan

    Penyakit

    Selamat siang pak..sy mw bertanya Pak untuk verikokel biasanya lbh baik konsumsi ace maxs ato qnc jellygamat? Sy pernah baca, ada yg merekomendasikan 2 obat itu. Dan biasanya tanda bahwasanya…

  • Pengobatan Herbal penyakit Guilline Barre Syndrom

    1 Balasan

    Penyakit

    Assalamu'alaikum, Bapak saya usia 67 tahn sejak desember 2017 terkena penyakit GBS (Guiiline Barre Syndrom) dan sampai saat ini masih lumpuh dari kaki sampai pinggang. Mohon saran untuk pengobatan ini.…

  • Cara mengobati bisul yg sedang pecah

    1 Balasan

    Penyakit

    Maaf mas/mba, saya mau nanya bagaimana caranya untuk mengobati bisul yg sedang pecah dan tindakan individual apa yg harus dilakukan saat bisul sedang pecah dan sudah pecah, terima kasih


Penyakit
Penyakit Kardiomegali Penyebab Gejala dan Obatnya

Apa itu penyakit kardiomegali? ketahui…

Penyakit
Bahaya Kesemutan (Kebas) Pada Kaki Tangan dan Kepala

Kesemutan (kebas) adalah kondisi yang…

Penyakit
Gejala Penyebab dan Ciri-ciri Keloid Yang Mudah Diketahui

Gejala penyebab dan ciri-ciri keloid…

Kirim Pertanyaan
Top