Obat Herbal untuk Bantu Atasi Gastritis Akut dan Kronis

Share dan Tag Temanmu di :

Penggunaan bahan-bahan alami sebagai obat herbal kini telah banyak diminati. Selain diyakini aman, bahan-bahan alami juga disebutkan memiliki manfaat yang tidak kalah luar biasa dengan obat-obatan pada umumnya. Terlebih lagi bahan alami lebih mudah didapatkan dan banyak tersedia disekitar kita. 

Ada banyak manfaat dari bahan alami yang bisa didapatkan, salah satunya untuk membantu mengobati penyakit gastritis. Bahan alami apa saja yang dapat mengobati gastritis ? Simak penjelasan lengkapnya disini !!

Gastritis : Definisi, Gejala, Penyebab, dan Pengobatan


Melansir dari Alodokter, gastritis adalah kondisi ketika lapisan lambung mengalami iritasi, peradangan atau pengikisan. Berdasarkan jangka waktu perkembangan g ejala, gastritis dibagi menjadi dua, yaitu gastritis akut (berkembang secara cepat dan tiba-tiba) dan kronis (berkembang secara perlahan-lahan). 

Gangguan kesehatan ini termasuk kondisi yang sangat umum terjadi. Namun, penyakit ini lebih banyak dialami oleh orang-orang yang mengonsumsi obat penghilang rasa sakit atau pecandu alkohol. Risiko penyakit ini bisa dikurangi dengan cara mengurangi faktor-faktor pemicunya.

Gastritis dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Penyebab utama dari gastritis adalah bakteri Helicobacter pylori, yang dapat ditemukan dalam makanan atau air yang tercemar. Bakteri juga dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain. Penyebab lainnya adalah penggunaan obat anti-inflamatori non-steroidal (NSAID) dan konsumsi alkohol secara berlebihan, serta penyalahgunaan obat-obatan terlarang, seperti kokain. 

Walaupun jangan terjadi, namun gastritis juga bisa disebabkan oleh stres, sakit, operasi, gangguan autoimun, infeksi virus, gangguan pencernaan, atau cedera parah. Perlu diketahui, dinding lambung akan menipis seiring dengan bertambahnya usia, sehingga orang tua lebih rentan terserang gastritis. 

Ketika gastritis terjadi, ada penderita yang merasakan gejalanya dan ada pula yang tidak. Beberapa gejala gastritis yang dapat timbul diantaranya seperti :

  • Mual
  • Muntah
  • Cegukan
  • Sakit Perut
  • Muntah darah
  • Perut kembung
  • Nafsu makan hilang
  • Gangguan saluran cerna
  • Cepat merasa kenyang saat makan
  • BAB dengan tinja berwarna hitam pekat
  • Nyeri yang menggerogoti dan panas di dalam lambung

Biasanya gastritis dapat diatasi dengan konsumsi obat, namun jenis obatnya tergantung pada penyebab gastritis itu sendiri. Jika disebabkan oleh bakteri H. Pylori, mungkin Anda akan diresepkan antibiotik seperti clarithromycin, amoxicillin, atau metronidazole. Namun, jika disebabkan karena produksi asam yang berlebih, Anda akan diberikan obat untuk menghentikan, mengurangi, dan menetralisir asam lambung. 

Disamping itu, Anda juga bisa memanfaatkan bebeapa bahan alami yang ada disekitar Anda untuk membantu mengatasi gastritis. Berikut ini merupakan bahan alami yang bisa Anda manfaat sebagai obat herbal gastritis akut dan kronis terbaik paling ampuh, diantaranya adalah :

  • Jahe

Jahe dapat membantu mengobati gastritis dikarenakan memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteria. Kandungannya dapat mengurangi peradangan dan mengobati infeksi serta meringankan gejala sakit perut. Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda bisa menambahkan jage pada teh yang akan Anda minum. Atau dengan mengkombinasikannya dengan madu dan minum 2 hingga 3 kali sehari selama 1 minggu. 

  • Stroberi

Stroberi diketahui dapat membantu menyembuhkan radang pada lambung. Stroberi mengandung senyawa fenolik yang baik untuk mencegah awal peradangan pada lambung. Pada sebuah penelitian yang dilakukan di Eropa menunjukkan bahwa dengan rutin mengonsumsi stroberi dapat membantu Anda terhindar dari gastritis. 

Anda bisa membuat teh stroberi dan mengonsumsinya sebanyak 2 hingga 3 kali sehari dan diminum hingga gastritis Anda mereda.

  • Daun mint

Daun mint memiliki kandungan antipasmotic yang bersifat menenangkan. Sifat menenangkan ini dapat mengurangi rasa sakit pada selaput perut. Serta dapat mengurangi rasa mual. Kunyah daun mint segar, atau Anda dapat menambahkannya pada sup dan teh yang akan dikonsumsi untuk mendapatkan manfaatnya. 

Selain beberapa bahan alami yang teoah disebutkan diatas, Anda juga bisa mengobati gastritis secara alami dengan QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multikhasiat dengan kandungan 100% bahan alami yang kaya akan nutrisi serta khasiat yang luar biasa. 

QnC Jelly Gamat, Rekomendasi Obat Herbal Gastritis Akut dan Kronis Terbaik Paling Ampuh


Keterangan produk :

Harga : Rp. 155.000,- / botol

Isi : 300 ml

Cara konsumsi : 2 x 2 sendok makan

*Harga belum termasuk ongkir

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal yang dibuat dengan memanfaatkan teripang emas laut sebagai bahan dasar. Teripang emas termasuk salah satu biota laut yang kaya akan kandungan nutrisi lengkap serta berkhasiat untuk kesehatan dan pengobatan. 

Teripang ini kaya akan kandungan kolagen yang dapat meningkatkan sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Senyawa aktif tersebut juga bermanfaat untuk membantu mengatasi luka dinding lambung pada penderita maag akut dan gangguan pencernaan lainnya, termasuk gastritis. 

Kandungan antiseptik alamiah yang dimilikinya memiliki sifat anti bakteri yang dapat membunuh berbagai jensi bakteri, termasuk bakteri H. Pylori yang merupakan penyebab gastritis. Tidak hanya itu, kandungan protein tinggi yang dimiliki teripang emas berperan sebagai pengikat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik. 

Selain teripang emas, didalam QnC Jelly Gamat ini juga terkandung bahan alami lain yang dapat melengkapi khasiat didalamnya, diantaranya Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. 

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no. registrasi POM TR 173301471 dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. QnC Jelly Gamat ini juga telah memiliki lisensi HALAL dari MUI, sehingga 100% aman dan berkualitas. 

Itulah beberapa khasiat serta manfaat yang bisa didapatkan dari QnC Jelly Gamat dalam membantu mengobati gastritis secara alami dan juga ampuh. Telah banyak konsumen yang merasakan khasiat serta manfaat QnC Jelly Gamat secara langsung, berikut salah satu kisah kesembuhannya :

Nama : Putri Nusantara

Usia         : 27 th

Keluhan : Gastritis dan radang usus buntu

Pemakaian : 3 x 2 sendok makan

Alamat  : Rancah Wetan 04/XI Siswodipuran Boyolali


Berawal dari nyeri di ulu hati dan sering bersendawa sehingga saya harus opname di rumah sakit, saya yang memang dari dulu pantang minum obat-obatan kimia, akhirnya cari-cari referensi melalui internet tentang obat-obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit saya (diagnosa dokter : gastritis). Setelah buka-buka link sana link sini, terpikir untuk mencoba QNC jelly gamat. Sampai beberapa hari saya selalu buka link tentang QNC jelly gamat, dan dengan jeli membaca testimony-testimoni tentang penyakit yang bisa sembuh dengan mengkonsumsi QNC. Dan akhirnya saya pun memantapkan hati untuk mencoba mengkonsumsi QNC jelly gamat untuk mengobati gastritis saya.

Awalnya mencoba 2 botol untuk saya konsumsi sendiri, rutin tiap pagi dan sore 2 sendok makan. Dan Alhamdulillah frekuensi sendawa saya berkurang, lambung pun juga terasa nyaman walaupun tetap mengkonsumsi makanan yang seharusnya dihindari oleh penderita gastritis. Selain itu, ternyata juga dapat bonus berupa kekebalan tubuh yang bagus sehingga saya tidak mudah sakit walaupun di musim pancaroba, dimana anggota keluargaku semua terkena flu, alhamdulilah saya tidak flu dan tetap sehat, walaupun baru habis 4 botol.

Saya sempat berhenti mengkonsumsi QNC setelah habis 4 botol karena merasa lambung saya sudah sembuh. Tanpa saya sadari dan lepas dari diagnosa dokter pada awal saya opname, ternyata ada penyakit selain gastritis di tubuh saya. Yaahh,, batu empedu dan radang usus buntu yang disertai cairan. Karena sudah infeksi, akhirnya saya menjalani operasi untuk pengangkatan batu empedu. Setelah tindakan operasi itu, saya merasa nyeri di seluruh lapang perut. Awalnya dengan terpaksa minum obat dari dokter, namun setelah 2 minggu nyerinya tidak ada perubahan. Dan akhirnya saya pun kembali mengkonsumsi QNC lagi. Baru mengkonsumsi QNC selama 1 minggu (3 x 2 sendok makan), Alhamdulillah nyeri di perut langsung hilang, dan saya pun mulai berani beraktifitas (2 minggu pasca operasi saya tidak berani beraktifitas karena masih menahan nyeri perut). Sekarang saya mau berikhtiyar menyembuhkan penyakit saya (gastritits dan radang usus buntu) dengan mengkonsumsi QNC jelly gamat ini. Terimakasih QNC.

**Disclaimer : Respon dan manfaat dari QnC Jelly Gamat yang dirasakan akan berbeda pada setiap individu sesuai dengan stadium penyakit yang dialami, kondisi tubuh masing-masing, serta dosis dan keteraturan konsumsi.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan kirimkan pesanan Anda terlebih dahulu melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

AQNC : Jumlah pesanan: Nama Lengkap : Alamat Lengkap: No. Hp./tlp. 

Kirim ke :

SMS/WhatsApp : 085.223.944.949 

atau  Pin BB : 53227614

Contoh 

AQNC : 3 botol: Laila Halisa: Jl. Tamansari No.35 Rt/Rw 3/10 Tasikmalaya: 085223903XXX

* Kode Produk HARUS selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempercepat proses pelayanan.

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !!

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Keterangan :

  • AQNC merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan
  • Cantumkan nama dan alamat lengkap untuk memudahkan dalam proses pengiriman 
  • Setelah SMS pesanan kami terima, kami akan langsung mengirimkan balasan berupa total harga yang harus Anda bayar
  • Kami telah bekerjasama dengan jasa pengiriman JNE, sehingga kami pastikan barang pesanan akan sampai dengan aman
  • Khusus untuk wilayah Jakarta Timur, kami juga melayani kiriman via Gojek dan sejenisnya untuk same day delivery.

Dapatkan potongan harga untuk setiap pembelian QnC Jelly Gamat dalam jumlah yang lebih banyak. Serta nikmati pelayanan terbaik kami dengan penawaran berbagai promo menarik lainnya. Untuk informasi lengkapnya, silahkan klik tautan berikut !!

=>QnC Jelly Gamat<=


Produk GRATIS !!

Dapatkan 10 botol QnC Jelly Gamat secara GRATIS beserta onkos kirim bagi Anda yang mengirimkan kesaksian positif atau testimoni penggunaan QnC Jelly Gamat serta dapatkan tambahan 10 botol beserta ongkos kirim bagi Anda yang menyertakan video kesaksian.

Informasi lengkapnya, silahkan hubungi layanan Customer Service kami di 085.223.944.949.


Terimakasih telah berkunjung ke situs resmi kami. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan membantu menjadi solusi terbaik untuk Anda dan keluarga. Semoga lekas sembuh. 


**Disclaimer : Respon dan manfaat dari QnC Jelly Gamat yang dirasakan akan berbeda pada setiap individu sesuai dengan stadium penyakit yang dialami, kondisi tubuh masing-masing, serta dosis dan keteraturan konsumsi.

By Sri Maryati - Alami Sabtu, 09 September 2017 14:11:00

Related Post :
Kesehatan
Benarkah Sering Baca Berita…

Menurut sebuah survei, 65%…

Penyakit
Pengobatan Ganglion Di Pergelangan…

Berikut adalah prosedur pengobatan…

Kesehatan
Berbagai Efek Samping Kemoterapi…

Berikut adalah berbagai efek…

Kesehatan
Mengenal Gejala Dan Penyebab…

Gejala dan penyebab komedo…

Penyakit
Ketahui Penyebab Bicara Gagap…

Penyebab bicara gagap pada…

Kesehatan
Tak Disangka! Lady Gaga…

Lady Gaga diketahui telah…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan



Alami
Terapi Penyembuhan Syaraf Kejepit Secara Alami

Terapi penyembuhan syaraf kejepit secara…

Alami
Manfaat Mengkonsumsi Air Kelapa Saat Hamil

Manfaat mengkonsumsi ari kelapa saat…

Alami
Manfaat Jamur Tiram Sebagai Tanaman Herbal Untuk Kesehatan

Manfaat Jamur Tiram Sebagai Tanaman…

Kirim Pertanyaan
Top