Obat Hidrosefalus Alami Untuk Bayi Yang Ampuh Tanpa Operasi

Share dan Tag Temanmu di :

Obat hidrosefalus alami berikut kiranya bisa menjadi rekomendasi alternatif terbaik untuk pengobatan hidrosefalus pada bayi maupun dewasa. Adapun obat tradisional hidrosefalus berikut terdiri dari berbagai bahan herbal yang di ketahui memiliki khasiat yang ampuh dalam menyembuhkan masalah penumpukan cairan di otak ini tanpa operasi sama sekali.


Namun, adapun sebelum kami memaparkan panjang lebar akan obat untuk hidrosefalus ini, ada baiknya jika sebelumnya anda memahami berbagai gejala, penyebab dan diagnosis hidrosefalus berikut ini.

Apa itu hidrosefalus?

Hidrosefalus dapat di artikan sebagai kondisi dimana terjadinya penumpukan cairan pada rongga otak (ventrikel). Kondisi tersebut menyebabkan ventrikel-ventrikel di dalamnya membesar dan menekan organ tersebut. Pada dasarnya cairan ini akan terus bertambah sehingga ventrikel yang ada di dalam otak membesar dan menekan struktur jaringan yang terdapat di dalam otak.


Meski kondisi ini dapat di alami oleh semua usia, namun sebagian besar kasus hidrosefalus ini di alami oleh bayi dan juga lansia. Adapun berdasarkan gejala hidrosefalus, penyakit ini di golongkan menjadi 3 jenis, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Hidrosefalus kongenital (bawaaan), adalah hidrosefalus yang terjadi pada saat bayi baru di lahirkan. Bayi yang mengalami hidrosefalus bawaan memiliki gejala kepala yang terlihat sangat besar, ubun-ubun (fontanel) tampak menggelembung dan menegang, urat-urat kepala terlihat jelas, otot kaki kaku, sering mengalami kejang, mudah mengantuk, rewel dan susah makan.
  • Hidrosefalus yang di dapat (acquired), adalah jenis hirosefalus yang sering kali di alami oleh anak-anak maupun dewasa. Pada jenis ini, penderitanya akan mengalami gejala mual, nyeri leher, nyeri kepala terlebih di pagi hari atau setelah bangun tidur, mudah mengantuk, penglihatan buram, bingung, sulit menahan kemih dan buang air besar, hingga susah berjalan.
  • Hidrosefalus dengan tekanan normal, adalah jenis hidrosefalus yang pada umumnya di alami oleh lansia berusia 60 tahun ke atas. Pada jenis ini, penderitanya akan kesulitan untuk menggerakkan kaki, kacaunya kendali kemih, sering ingin buang air kecil, berkurangnya kemampuan berfikir, sulit mencerna informasi dan lambat dalam menanggapi situasi atau pertanyaan.

Adapun pemicu atau penyebab hidrosefalus sendiri sebagaimana yang telah di sampaikan sebelumnya aadalah di karenakan meningkatnya cairan serebrospinal yang terletak di dalam otak. Cairan tersebut sendiri merupakan cairan di dalam otak yang berfungsi untuk membersihkan limbah yang berasal dari metabolisme otak hingga mencegah perubahan tekanan pada otak.

Namun selain bermanfaat, sewaktu-waktu cairan ini juga bisa berbalik menjadi bumerang yang merugikan otak. Contohnya pada saat cairan ini di produksi secara berlebih, namun tidak seimbang dengan cairan yang di buang seperti yang terjadi pada kasus penumpukan cairan di otak atau hidrosefalus ini. Adapun beberapa faktor yang meningkatkan resiko hidrosefalus lainnya yaitu:

- Buruknya mekanisme penyerapan cairan akibat radang ataupun cedera pada otak.
- Terhambatnya aliran cairan serebrospinal akibat kelainanan pada sistem saraf.
- Infeksi janin selama ada dalam kandungan
- Mengalami pendarahan di dalam otak.
- Mengalami tumor otak.
- Cedera parah di kepala.
- Mengalami penyakit stroke.

Untuk diagnosisnya sendiri, pemeriksaan akan di lakukan oleh dokter ahli saraf melalui serangkaian pemeriksaan mulai dari pemeriksaan tanda-tanda fisik, pemeriksaan koordinasi dan keseimbangan dan berbagai pemeriksaan lainnya. Bahkan untuk memastikan adanya penumpukan cairan di dalam otak, dokter akan melakukan pemindaian otak melalui CT scan, MRI scan, dan USG.

Apabila hasilnya positif, sebaiknya pengobatan hidrosefalus segera di lakukan, karena jika tidak segera di tengani dengan tepat, dalam jangka panjang kondisi tersebut malah benyebabakan berbagai komplikasi lainnya seperti gangguan koordinasi, gangguan penglihatan hingga mengalami epilepsi.

Satu-satunya pengobatan medis yang terkenal adalah dengan prosedur operasi pemasangan shunt (selang khusus untuk mengalirkan cairan dalam otak ke bagian tubuh lain). Namun, selain dari pada itu ternyata berbagai bahan alami yang sering kita jumpai di sekitar kita juga ternyata ampuh untuk menjadi obat penyakit hidrosefalus yang ampuh tanpa operasi, yang kini telah tersedia dalam kemasan produk herbal bernama QnC Jelly Gamat.

Khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat sebagai Obat hidrosefalus alami pada bayi yang ampuh tanpa operasi


QnC Jelly gamat adalah produk kesehatan eksklusif yang memanfaatkan teripang emas dan bahan alami lain secara menyeluruh dalam pembuatannya. Produk herbal yang di produksi oleh PT. Bijaksana maju utama ini juga sangat aman di konsumsi oleh semua golongan usia. Karena, selain terbuat dari bahan alami menyeluruh serta telah terdaftar resmi di DEPKES RI, kini QnC Jelly gamat juga telah resmi di BPOM dengan no registrasi 173301471.

Komposisi QnC Jelly Gamat:

  • Ekstrak golden stichoupus hermani (gamat emas) 100% asli
  • Air RO
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Ekstrak buah dan sayur

Adapun salah satu khasiatnya sendiri di ketahui sangat efektif dalam mengobati hidrosifalus pada bayi maupun dewasa tanpa operasi. Terapi obat hidrosifalus herbal ini juga di sebut-sebut sebagai solusi terbaik pengobatan hidrosefalus, jika di bandingkan dengan penggunakan obat berbahan dasar kimia atau melalui operasi yang mana juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Apakah kami perlu membuktikannya?

Berikut adalah kesaksian beberapa konsumen kami, yang mana berhasil mendapatkan perubahan positif secara signifikan setelah mengonsumsi herbal jelly gamat secara teratur untuk kondisi hidrosefalus.


2 tahun lalu, putri kecil kami Yahra lahir dengan normal dan melihat dia tumbuh sehat kami bahagia tapi itu hanya sebentar di umur 4 bulan. Yahra di diagnosis dokterterkena hidrosefalus. Bingung, sedih dan seperti tidak percaya kami menjalani saran dokter dan membawa yahra ke dokter SPa di rumah sakit.

Yahra di tangani oleh beberapa dokter  ada anak ada dokter spesialis saraf, ada dokter ahli lainnya dan di sarankan untuk scanning dan hasilnya yahra mengalami penyumbatan cairan di kepala dan di sarankan untuk memasang selang dari otak hingga ke rongga perut dan posisi selang tersebut seumur hidup. Kami kurang setuju dan memutuskan  untuk membawa Yahra pulang.

Kami mencoba mencari informasi tentang pengobatan hidrosefalus website. Bertanya sama teman dan keluarga berharap ada solusi yang menolong. Ada keluarga yang menyarankan untuk berobat tradisional dan itu pun kami jalani beberapa bulan dengan biaya yang lumayanm, kami mencoba bnamun hasilnya nihil. Kami di sarankan teman mencoba salah satu obat herbal lama mencoba dengan harga yang fantastis dan banyak jenisnya kami berusaha untuk bisa membayar obat tersebut. Sudah hampir satu tahun kami pakai obat itu tidak ada hasil.

Kami mencoba mencari situs pengobatan herbal dan Puji Tuhan kami menemukan situs salah satu distributor herbal. Kami konsultasi melalui telepon, BBM dan akhirnya kami mencoba produk beliau "QnC Jelly Gamat", kami melihat perubahan di ubun-ubun ada keluar cairan sepperti nanah dan sedikit beraroma tidak sedap, dan senang lingkar kepala tidak naik justru ubun-ubuh sudah mulai merapat dan sampai sekarang Yahra sudah menghabiskan 12 botol dan putri kami senang suka dengan obat QnC Jelly Gamat di samping enak dan harum gampang mengonsumsinya, kini putri kami sudah semakin sehat dan mulai mengeluarkan ocehan ocehan kecil dan sudah bisa duduk sambil bermain.


Semoga dengan produk beliau QnC Jelly Gamat semakin banyak pasien yang sembuh. Terimakasih agen herbal QnC Jelly Gamat.





**Disclaimer: Untuk reaksi obat pada setiap penderita akan berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan yang di alami oleh penderita

Lalu, apa yang menjadikan QnC Jelly Gamat sangat ampuh untuk di jadikan obat herbal hidrosefalus?

QnC jelly Gamat yang memiliki khasiat untuk pengobatan kondisi penumpukan cairan di dalam otak ini bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Melainkan berbagai kandungan bermanfaat yang terdapat di dalam komposisi QnC Jelly gamat yang lebih tepatnya adalah teripang atau gamat emas.


Teripang emas sendiri merupakan satu-satunya jenis teripang laut yang memiliki nilai gizi dan senyawa lengkap yang baik untuk kesehatan, termasuk di dalamnya untuk pengobatan hirosifalus. Satu di antaranya seperti zat aktif alami yang dapat memperbaiki sel jaringan otak, menetralkan kondisi tubuh yang tidak normal hingga mencegah dari timbulnya efek buruk pada tubuh.

Adapun berbagai komponen kandungan yang terdapat di dalam QnC Jelly gamat selengkapnya adalah:

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.6%
  • Mukopilsakarida
  • Glucosamine
  • Chondroitin sulfat
  • Glucasminoglycans (GAGs)
  • Lektin
  • Saponin
  • Berbagai vitamin
  • Mineral
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di dalamnya juga terkandung zat gamaptide yang mana sangat ampuh untuk mengobati penyakit hidrosefalus  dan juga mengobati berbagai penyumbatan pada CSF secara alami. Selain itu, kandungan cell growth factor yang terdapat di dalamnya mampu meregenerasi sel dan juga jaringan hingga mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat.

QnC Jelly gamat juga di lengkap dengan kandungan antiseptik alami dan zat anti-infalamasi yang dapat menangkal infeksi serta mengatasi peradangan. Di tambah lagi dengan nutrisi optimal yang mudah di serap oleh tubuh untuk pemulihan anggota badan yang mengalami keruksakan dan penurunan fungsi.

Informasi penting!!

Perlu anda ingat, bahwasannya pengobatan herbal berbada dengan pengobatan obat kimia, yang mana pengobatan atau penyembuhan menggunakan herbal ini mesti di lakukan secara rutin dan teratur. Maka dari itu, jika anda ingin memperoleh kesembuhan dari penyakit yang tengah anda derita seperti sekarang ini, lakukan pengobatan secara maksimal hingga 2-3 lamanya.

Terapi herbal di kenal jauh lebih aman jika di bandingkan dengan terapi/obat medis. Meski penggunaan obat herbal agak sedikit lamban, namun kesembuhan yang di peroleh akan jauh lebih baik dan aman tanpa efek samping.

Begitu juga apabila anda kini tengah melakukan terapi pengobatan menggunakan QnC Jelly Gamat, anda bisa mengonsumsi 5-7 botol QnC Jelly Gamat, supaya penyakit yang anda alami bisa sembh total secara efektif, alami dan aman.

Bagaimana, sudah jelas bukan bahwa QnC merupakan solusi terbaik untuk pengobatan hidrosefalus? Sekarang giliran anda untuk membuktikan keampuhannya sendiri!

Cara pemesanan obat hidrosefalus QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat secara langsung untuk kesembuhan hidrosefalus, anda biusa langsung membelinya disini selaku agen pusat resmi QnC Jelly gamat Aryanto Herbal. Adapun untuk caranya sangat mudah. Anda cukup melakukan pemesanan melalui SMS/WhatsApp/BBM/Line dengan menyertakan format lengkap seperti di bawah ini:

AQNC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Kirim SMS/WhatsApp ke: 085316695777

Atau invite PIN: 54A88110

Contoh :

AQNC : 5 botol : Hasyim Rifai : Jl. Pancoran Tengah No. 1, Kp. Kamana meri Kec. Badak Bercula, Kota Banten : 085.787.234.xxx

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk "AQNC" untuk mempercepat pelayanan

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

(Dengan ketentuan dan syarat yang belaku)

Setelah anda mengirimkan format tersebut lengkap dengan menyertakan kode produk 'AQNC', admin kami akan segera memprose pemesanan anda hari itu juga. Selanjutnya admin kami juga akan menginformasikan total jumlah harga yang harus di bayar serta no rekening dan nama bank untuk keperluan pembayaran.

Keterangan untuk pengiriman barang:

  • Untuk wilayah Tasikmalaya pengiriman barang bisa dengan COD
  • Untuk luar wilayah tasik pengiriman akan di lakukan dengan ekspedisi JNE dan sebagainya, yang mana resi akan di input pada keesokan harinya.
  • Khusus untuk wilayah Jakarta selatan dan sekitarnya, pengiriman barang bisa di lakukan dengan Go-Jek, Go-send, dan Ninja expres sameday jika kurir tersedia.

Daftar harga resmi QnC Jelly Gamat


* Untuk harga agen, anda bisa lansung menghubungi admin profesianla kami di 085223944949.

BERBAGAI KEUNTUNGAN BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI:

~ Barang 100% ASLI, Real Pict dan stok terbaru
~ Barang sampai baru transfer pembayaran
~ Garansi uang kembali apabila tidak sampai ke alamat anda
~ Garansi barang di ganti dengan yang baru apabila mengalami keruksakan atau kecacatan saat di terima
~ Free packing styrofoam, dus dan kayu


FREE Alias GRATIS 10-20 BOTOL QNC JELLY GAMAT BEBAS ONGKIR!!

Bagi anda yang mengirimkan kesaksian positif setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, berupa file penryataan yang di kemas dalam file MS Word dan juga vidio serta bersedia untuk di publikasikan. Informasi selengkapnya silahkan langsung hububungi 085223944949.


Terimakasih bagi anda yang telah berkunjung. Semoga apa yang telah kami sampaikan pada kesempatan kali ini adapat menjadi bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan.

~ Obat Hidrosefalus Alami ~

By Nida Saripah - Alami Selasa, 19 September 2017 16:09:32

Related Post :
Kesehatan
Makanan Ini Tidak Boleh…

Makanan ini tidak boleh…

Daun
Manfaat Daun Bungur Untuk…

Khasiat dan manfaat daun…

Ibu Hamil
Resiko Yang Mungkin Terjadi…

Resiko yang mungkin terjadi…

Penyakit
Ciri-Ciri Penyakit Abses Penularan…

Mengenal ciri ciri penyakit…

Kesehatan
Cara Mencegah Kanker Serviks…

Cara mencegah kanker serviks…

Kesehatan
5 Kesalahan Ketika Buang…

Berikut adalah beberapa kesalahan…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan



Alami
Alami
Obat TBC Tradisional Dari Bahan Alami Berkhasiat

Obat TBC tradisional dari bahan…

Kirim Pertanyaan
Top