Pengobatan Alami Untuk Penyakit Hidrosefalus Pada Orang Dewasa

Share dan Tag Temanmu di :

Pengobatan untuk penyakit hidrosefalus pada orang dewasa -, Tak hanya pada bayi, ternyata penyakit hidrosefalus juga ternyata bisa di alami oleh anak-anak, orang dewasa hingga lansia. Bahkan gejala hidrosefalus pada orang dewasa sering kali terkecohkan, akibat gejala yang hampir menyerupai penyakit stroke.


Hidrosefalus adalah kondisi dimana terjadinya pembesaran kepala secara abnormal akibat penumpukan cairan serebrospinal di rongga otak. Akibatnya, jaringan otak tersebut membesar dan menakan organ tersebut. Pada umumnya, pengobatan hidrosefalus sendiri terkenal dengan prosedur operasi penanaman shunt pada otak.

Namun, selain dari pada itu, kondisi ini juga ternyata dapat di atasi dengan obat hidrosefalus alami yang terdiri dari perpaduan beberapa bahan alami seperti yang telah di tuturkan oleh penderita hidrosefalus Ciptadi Budiarti (48 tahun).

Pengobatan alami yang ampuh untuk penyakit hidrosefalus pada orang dewasa

Awalanya, pada saat tekanan darahnya meningkat menjadi 150/110 mmHg (tekanan darah normal 120/80 mmHg), Ciptadi budiarti bergegas mengonsumsi obat. Setelah itu, rasa berat di tengkuk berangsur-angsur berkurang. Akan tetapi, pada bulan maret 2011, tekanan darahnya kembali naik menjadi 190/110 mmHg dan 200/140 mmHg pada oktober 2011.

Sehingga keluarga kemudian langsung membawa pria 48 tahun tersebut ke Rumah Sakit. Dan setelah ia di beri obat oleh dokter, bukannya membaik, ia malah tak sadarkan diri ujarnya. Dan dokter di Rumah sakit tersebut pun menduga bahwasannya Ciptadi menderita Srtoke.

Namun untuk memastikannya, cipatadi perlu menjalani Computes tomography atau CT scan. Dan di lihat dari hasilnya, ternyata ada cairan di kepala Ciptadi atau yang sering kita sebut dengan istilah hidrosefalus. Dan solusinya ciptadi harus menjani operasi untuk mengalirkan cairan ke lambung.

Dan setelah 2 minggu berselang, kondisi kesehatan ciptadi malah berangsur menujrun mulai dari kaki yang bengkak, panas, pandangan yang kabur hingga kesadaran yang terganggu. Namun sang istripun tak sanggup untuk menjalankan operasi untuk suaminya akibat keterbatasan biaya.

Dan singkat cerita akihirnya sang istri mengkonsultasikan kondisi kesehatan suaminya tersebut ke seorang dokter yang bertugas di RS. Cempaka Putih Jakarta. Dan menurut sang dokter memang benar bahwa ciptadi tidak mengalami stroke karena masih bisa melakukan intruksi yang saya berikan.

Ciptadi sendiri sering kali mengeluhkan sakit sebagai akibat adanya cairan di dalam otak. "Pembungkus otak meregang dan sel saraf otak terdesak sehingga bisa menyebabkan koma. Tekanan darah yang tinggi juga menyebabkan pembuluh darah tertekan dan juga bisa pecah" Ujar dokter tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa jika ada cairan di dalam otak, berarti juga dapat terjadi penyumbatan di cairan paru dan ginjal yang mana berhbungan sumsum tulang belakang, otak dan juga keseimbangan.

Adapun khasiat dari herba tersebut untuk pengobatan hidrosefalus pada orang dewasa menurut dokter yang menangani ciptadi adalah sebagai berikut:

  • Temulawak:  memperbaiki fungsi liver dan melancarkan transportasi cairan tubuh.
  • Daun ciplukan: Memperbaiki oksigenasi dan daya tahan tubuh.
  • Daun sambiloto: Sebagai antinyeri dan anti bengkak.
  • Buah Mengkudu: Menetralkan tekanan darah dan memperbaiki otak.

Riset Dr Ralph Heinicke, di Hawai Amerika Serikat membuktikan bahwa mengkudu mengandung pro-xeronine, yang mana juga dapat memproduksi xeronine dalam tubuh. Senyawa ini sendiri memiliki peranan dalam memperbaiki dan meregenerasi sel yang rusak.

Dan tak di sangka setelah 2 minggu mengonsumsi suplemen dari berbagai perpaduan herbal tersebut. Mulai dari keseimbangan cairan tubuh yang semakin membaik, penglihatan yang asalnya lari ke kanana dan kiri objek kini mulai lurus setelah penyeumbatan di perbaiki, bicara sudah mulai membaik dan fungsi lidah juga sudah mulai membaik.

Ciptadi pun mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan yang turut membantu memberikan bantuan bagi penyembuhannya. Meski telah membaik, ciptadi juga masih mengonsumsi ramuan kapsul herbal tersebut untuk menjaga kestabilan kondisinya.

Nah, itulah pengobatan alami untuk penyakit hidrosefalus pada orang dewasa. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan menjadi referensi terbaik bagi anda.

By Nida Saripah - Penyakit Jum'at, 22 September 2017 10:57:20

Related Post :
Penyakit
Mengenal Penyakit Atelektasis Serta…

Tahukah anda apa itu…

Kesehatan
Bengkak Di Leher? Waspadai…

Selain gondongan, berikut ini…

Tips
Tips Diet Sehat Alami…

Memiliki badan ideal adalah…

Obat Kimia
Carbamazepine Obat Penyakit Kejang…

Carbamazepine obat penyakit kejang…

Kesehatan
Bahaya Bekerja Seharian Tanpa…

Menghabiskan waktu untuk bekerja…

Kesehatan
Faktor Penyebab Makanan Terkontaminasi

Faktor penyebab makanan terkontaminasi…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Sakit telinga

    1 Balasan

    Penyakit

    Assalamualaikum. Saya mau tanya, telinga kanan saya terasa sakit beberapa menit setelah bersin dan saat menguap kayak ada getaran. Itu sakit apa yah?? Terima kasih

  • Varikokel

    -1 Balasan

    Penyakit

    Saya mau tanya apakah obat walatra gamat emas kapsul baik untuk penyakit varikokel? Apakah khasiat qnc jelly gamat dn walatra gamat kapsul itu sama ya? Sekian terimakasih

  • Verikokel

    1 Balasan

    Penyakit

    Selamat siang pak..sy mw bertanya Pak untuk verikokel biasanya lbh baik konsumsi ace maxs ato qnc jellygamat? Sy pernah baca, ada yg merekomendasikan 2 obat itu. Dan biasanya tanda bahwasanya…

  • Pengobatan Herbal penyakit Guilline Barre Syndrom

    1 Balasan

    Penyakit

    Assalamu'alaikum, Bapak saya usia 67 tahn sejak desember 2017 terkena penyakit GBS (Guiiline Barre Syndrom) dan sampai saat ini masih lumpuh dari kaki sampai pinggang. Mohon saran untuk pengobatan ini.…

  • Cara mengobati bisul yg sedang pecah

    1 Balasan

    Penyakit

    Maaf mas/mba, saya mau nanya bagaimana caranya untuk mengobati bisul yg sedang pecah dan tindakan individual apa yg harus dilakukan saat bisul sedang pecah dan sudah pecah, terima kasih


Penyakit
Mengenal Berbagai Gejala Hepatitis B

Mengenal ciri-ciri dan berbagai gejala…

Penyakit
Waspada! Ini Faktor Penyebab Sleep Apnea Pada Anak Dan Dewasa

Berikut adalah berbagai faktor resiko…

Penyakit
Mengetahui Komplikasi Pada Penderita Penyakit Lupus

Jika ditangani secara baik, gejala…

Kirim Pertanyaan
Top