Manfaat Mengkonsumsi Air Kelapa Saat Hamil

Share dan Tag Temanmu di :

Wanita hamil sangat membutuhkan makanan dan minuman yang mampu mencukupi kebutuhan gizi ,sehingga mampu memberikan manfaat pada janin yang di kandungan ,satu makanan yang di konsumsi akan sangat berpengaruh pada sang janin ,banyak makanan dan minuman yang bermanfaat di konsumsi saat hamil dan salah satunya yaitu Air Kelapa .

Air Kelapa bukan hanya dapat di fungsi kan ketika anda sedang kehausan ,namun air kepala juga dapat bermanfaat untuk ibu hamil untuk dapat membantu mempertahan kan kebutuhan akan cairan tubuh dan menjaga kadar elektrolit dalam tubuh dan ini merupakan cara terbaik untuk tetap memastikan tubuh ibu hamil tetap terhidrasi .

Di dalam air kelapa terdapat senyawa senyawa penting yang pastinya di butuhkan oleh ibu hamil kandungan tersebut seperti Elektrolit ,Klorida ,Magnesium ,Kalsium ,Riboflavin dan Vitamin C ,selain itu juga kaya akan kandungan natrium dan protein .

Dan mengkonsumsi air kelapa pada trimester pertama akan membantu mengatasi morning sickness pada ibu hamil sembelit dan mencegah dehidrasi serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh .selain itu juga berikut ini Manfaat Mengkonsumsi Air Kelapa Saat Hamil :

Menjaga Asupan Cairan Tetap Terjaga 

Kebutuhan akan cairan pada ibu hamil sangat penting ,maka dari itu penting untuk tetap menghidrasi tubuh pada saat hamil ,dan air kelapa adalah jawaban untuk anda yang ingin menghidrasi tubuh karena kandungan cairan pada air kelapa dapat di andalkan untuk mencegah dehidrasi .

Menyediakan Eletrolit

Ketika hamil kandungan elektrolit sangat di butuhkan ,karena kandungan ini pun mampu memberikan manfaat pada tubuh anda ,terlebih lagi mampu untuk mencegah anda dari bahaya dehidrasi .

Mencegah Darah Tinggi

Darah tinggi adalah salah satu penyakit yang bisa di alami pada saat hamil ,dan hal ini tentu berbahaya janin dan ibu hamil itu sendiri ,dengan mengkonsumsi air kelapa maka tubuh akan terelaksasi sehingga mampu memberikan ketetangan sehingga terhindar dari darah tinggi .

By Diane Rosse A.Md.Keb - Alami Senin, 28 Desember 2015 10:13:09

Related Post :
Penyakit
Diagnosis Kanker Hati Dan…

Diagnosis kanker hati sangat…

Kesehatan
Tahapan-Tahapan Rehabilitasi Bagi Pecandu…

Tahapan-tahapan rehabilitasi bagi pecandu…

Manfaat
Ini Dia Manfaat Tak…

Beragam manfaat kencur untuk…

Alami
Bahan Alami Untuk Masker…

cara mempercantik bibir ayar…

Kulit
Cara Mencegah Dan Mengatasi…

Cara mencegah dan mengatasi…

Penyakit
Mengenal Penyebab Pembengkakan Kelenjar…

Penyebab dan gejala pembengkakan…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan



Alami
Inilah Ramuan Tradisional Untuk Mengatasi Nyeri Lutut

Ramuan tradisional untuk mengatasi nyeri…

Alami
Obat Alami Penghilang Bopeng Bekas Jerawat yang Aman

Bopeng jerawat memang lebih sulit…

Alami
Obat Penghancur Batu Empedu Alami Ampuh Tanpa Operasi

Obat penghancur batu empedu alami…

Kirim Pertanyaan
Top