Manfaat Mengkonsumsi Air Kelapa Saat Hamil

Wanita hamil sangat membutuhkan makanan dan minuman yang mampu mencukupi kebutuhan gizi ,sehingga mampu memberikan manfaat pada janin yang di kandungan ,satu makanan yang di konsumsi akan sangat berpengaruh pada sang janin ,banyak makanan dan minuman yang bermanfaat di konsumsi saat hamil dan salah satunya yaitu Air Kelapa .

Air Kelapa bukan hanya dapat di fungsi kan ketika anda sedang kehausan ,namun air kepala juga dapat bermanfaat untuk ibu hamil untuk dapat membantu mempertahan kan kebutuhan akan cairan tubuh dan menjaga kadar elektrolit dalam tubuh dan ini merupakan cara terbaik untuk tetap memastikan tubuh ibu hamil tetap terhidrasi .

Di dalam air kelapa terdapat senyawa senyawa penting yang pastinya di butuhkan oleh ibu hamil kandungan tersebut seperti Elektrolit ,Klorida ,Magnesium ,Kalsium ,Riboflavin dan Vitamin C ,selain itu juga kaya akan kandungan natrium dan protein .

Dan mengkonsumsi air kelapa pada trimester pertama akan membantu mengatasi morning sickness pada ibu hamil sembelit dan mencegah dehidrasi serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh .selain itu juga berikut ini Manfaat Mengkonsumsi Air Kelapa Saat Hamil :

Menjaga Asupan Cairan Tetap Terjaga 

Kebutuhan akan cairan pada ibu hamil sangat penting ,maka dari itu penting untuk tetap menghidrasi tubuh pada saat hamil ,dan air kelapa adalah jawaban untuk anda yang ingin menghidrasi tubuh karena kandungan cairan pada air kelapa dapat di andalkan untuk mencegah dehidrasi .

Menyediakan Eletrolit

Ketika hamil kandungan elektrolit sangat di butuhkan ,karena kandungan ini pun mampu memberikan manfaat pada tubuh anda ,terlebih lagi mampu untuk mencegah anda dari bahaya dehidrasi .

Mencegah Darah Tinggi

Darah tinggi adalah salah satu penyakit yang bisa di alami pada saat hamil ,dan hal ini tentu berbahaya janin dan ibu hamil itu sendiri ,dengan mengkonsumsi air kelapa maka tubuh akan terelaksasi sehingga mampu memberikan ketetangan sehingga terhindar dari darah tinggi .

By Diane Rosse A.Md.Keb - Alami Senin, 28 Desember 2015 10:13:09

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Tambah Pertanyaan


  • pertanyaan

    1 Balasan

    Alami

    ada ga hasiat daun tembakau untuk pertanian Padi sawah

  • Bahan Alami Untuk Atasi Penyakit Maag

    1 Balasan

    Alami

    Dok, kalau untuk mengatasi sakit maag, bahan - bahan alami apa yang bisa gunakan?

  • sakit sciatica

    1 Balasan

    Alami

    apakah obat yg tepat utk penyakit ini

  • Tanya takaran qnc jelly gamat

    1 Balasan

    Alami

    Sore pak saya mau nanya takaran qnc jelly gamat untuk bayi usia 4 bulan??anak saya sakit infeksi paru2.terimakasih

  • obat tradisional untuk mengatasi sakit gigi

    1 Balasan

    Alami

    Belakangan ini saya sering sakit gigi. sudah berkumur dengan air garam , tapi sakit gigi yang saya alami belum sembuh juga. Apakah ada obat tradisional untuk mengatasi sakit gigi ?


Alami
Cara Mengusir Dahak Tanpa Obat Kimia

Cara Mengusir Dahak Tanpa Obat…

Alami
Tambah Pertanyaan
Top