Begini Cara Terbaik Minum Teh Hijau Agar Cepat Kurus Ideal

Share dan Tag Temanmu di :

Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh dan dipercaya sangat efektif untuk menurunkan berat badan berlebih serta meningkatkan kesehatan jantung, mencegah penuaan dini.


Untuk menurunkan berat badan dengan cara mengkonsumsi teh hijau harus dengan takaran yang sesuai jangan asal-asalan karena akan menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi para penikmat teh hijau. Berikut ini ada beberapa cara minum teh hijau agar cepat kurus, diantaranya :

  • Minum 3 kali sehari secara rutin

Minum teh hijau sebagai pelengkap pada waktu sarapan, makan siang, makan malam, atau pada sore hari sambil bersantai namun mengkonsumsi teh hijau jangan berlebihan karena didalam teh hijau kurang bagus dalam proses penyerapan zat besi pada tubuh. Apabila anda pernah memiliki riwayat anemia maka harus dipertimbangkan mengenai batasan mengkonsumsi teh hijau yakni cukup dengan 2 gelas dalam 1 hari.

  • Pengganti makan ketika lapar

Teh hijau solusi untuk pengganti rasa lapar dengan 1 gelas teh hijau. Mungkin pada awalnya menjalani program diet ini akan terasa berat namun lama kelamaan anda akan mulai terbiasa dengan cara ini.

  • Minum teh hijau sebelum makan

Cara terbaik dengan minum teh hijau sebelum makan yang bermanfaat untuk mengontrol nafsu makan dan uasahakan untuk makan makanan utama sesaat setelah menghabiskan 1 gelas teh hijau, maka dengan cara ini akan tersalurkan dengan baik pada tubuh.

  • Minum teh hijau murni

Meminum teh hijau murni yang sangat baik karena tanpa campuran pemanis seperti krim atau gula sehingga khasiat dari teh hijau tidak beguna jika sudah dicampur dengan pemanis yang dapat merusak program diet.

  • Minum teh hijau yang masih hangat

meminum teh hijau yang masih hangat akan meningkatkan khasiat dan akan terasa lebih nikmat bahkan jika minum teh hijau yang dingin dipercaya dapat berbahaya bagi tubuh karena hangatnya teh akan membuat tubuh menjadi rileks. Cara menyeduh teh gunakan air panas dengan suhu sekitar 80-90 derajat celcius dan diamkan beberapa saat sebelum diminum. Meminum teh hijau hangat juga dapat meningkatkan mood dan memperbaiki emosi.

Itulah beberapa cara terbaik minum teh hijau agar cepat kurus ideal namun akan lebih baik juga jika badan tetap sehat dengan diet yang tetap memperhatikan kesehatan tubuh bukan hanya penampilan tubuh saja. Dalam melakukan diet ada baiknya pilih cara diet sehat yang cocok dengan kondisi tubuh masing-masing. Semoga bermanfaat.

By Ana Rediana - Tips Selasa, 31 Oktober 2017 15:25:22

Related Post :
Penyakit
Bagaimana Cara Mendiagnosis Kanker…

Cara mendiagnosis kanker paru-paru…

Manfaat
Khasiat dan Manfaat Jambu…

Khasiat dan Manfaat Jambu…

Penyakit
Memilih Prosedur Pengangkatan Kanker…

Untuk mengobati penyakit kanker…

Kesehatan
Manfaat Terapi Bekam Untuk…

Manfaat terapi bekam untuk…

Ibu Dan Anak
Tips Jitu Hentikan Bayi…

Ibu tidak perlu khawatir…

Kesehatan
Hal yang Harus Diperhatikan…

Pemasangan kawat gigi pada…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • sperma cepat keluar

    1 Balasan

    Tips

    mengapa sperma cepat keluar saat berhubungan seksual

  • Asma dan kista

    1 Balasan

    Tips

    Bagaimana aturan minum jelly QnC untuk menyembuhkan penyakit asma dan kista

  • Bagaimana cara menghilangakan kantung mata yang hitam

    2 Balasan

    Tips

    Pagi dok, saya tidak pede dengan kantung mata saya yg hitam seperti pampir, sudah beberapa cara untuk menghilangkannya tapi sampai sekarang masih belum ada perubahan, saya minta solusinya dok?

  • Cara Menurunkan Kolesterol Yang Tinggi

    1 Balasan

    Tips

    Pagi dok, suami saya merupakan seorang penderita kolesterol tinggi. Meski rutin minum obat setelah saya cek kolesterolnya masih tetap tinggi. Saya sering kali was-was dan takut terjadi apa-apa kepada suami…

  • Cara meningkatkan produksi ASI

    1 Balasan

    Tips

    Saya seorang ibu menyusui, mempunyai masalah produksi ASI yang kurang banyak. Bagaimana cara meningkatkan produksi ASI?


Tips
Tips
Cara Mencegah dan Mengobati Komedo Di Kulit Wajah

Komedo merupakan salah satu masalah…

Tips
Tips Mempersiapkan Diri Untuk Persalinan Secara Normal

Tips mempersiapkan diri untuk persalinan…

Kirim Pertanyaan
Top