Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker Yang Tepat

Share dan Tag Temanmu di :

Cara mengolah daun sirsak sebagai obat herbal kanker ternyata tidak sesulit yang anda pikirkan sebelumnya. Namun tetap saja di butuhkan pengetahuan dan langkah pengolahan yang tepat, sehingga ramuan alami ini benar-benar memiliki kandungan yang efektif untuk pengobatan kanker.


Tak hanya buahnya yang memiliki rasa manis dan menyegarkan, daun sirsakpun kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan para herbalis, lantaran telah banyak penelitian yang membuktikan, jenis herba ini di ketahui memiliki khasiat untuk kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit salah satunya kanker.

Para ahli menyebut, bahwa di dalam daun sirsak terkandung berbagai jenis senyawa alami seperti annocatacin, annocatalin, asam genisit, asam lonoleat, caclourin dan juga acetogenins. Adapun di dalam dunia medis, berbagai senyawa tersebut sering kali di gunakan sebagai bahan ataupun komposisi dalam obat kanker.

Hal tersebut juga semakin di perkuat dengan adanya pengalaman empiris  pasien kanker yang mengaku sembuh setelah mengonsumsi daun sirsak. Dan hal tersebut membuat kepopuleran daun ini semakin tinggi dan menjadi salah satu herba yang di cari-cari selama ini.

Pengembangan dari penelitian para ahli pun menyebutkan bahwasannya zat annonacceous acetogenins di dalam daun sirsak terbukti 10.000 kali lebih kuat membunuh kanker dari pada zat adriamycin, yakni salah satu jenis zat yang di gunakan dalam pengobatan kemoterapi.

Bahkan selain dari pada senyawa-senyawa yang telah di sebutkan di atas, daun sirsak juga menyimpan berbagai senyawa alami lainnya seperti protein, kalisum, fruktosa, lemak, vitamin A dan juga vitamin B. Hal ini tentunya menjadi seperti sebuah angin segar bagi pnderita kanker dan keluarganya.

Kelebihan daun sirsak di bandingkan dengan pengobatan kanker lainnya

Pada saat ini daun sirsak di kenal sebagai daun ajaib pembasmi sel-sel kanker tanpa harus merasakan penderitaan akibat kemoterapi. Sel-sel yang terkandung dalam daun sirsak sendiri di ketahui mampu menyerang sel-sel kanker tanpa menyerang sel-sel sehat yang ada di sekitarnya, sehingga sangat aman untuk di gunakan.


Kini, daun sirsak sendiri telah di ketahui memiliki fungsi yang cujkup efektif dalam membantu proses pengobatan beberapa penyakit kanker seperti kanker payudara, kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker prostat, kanker serviks dan kanker pankreas.

Seperti yang kita ketahui bersama, pengobatan konvensional untuk kanker yang sering di andalkan adalah operasi, kemoterapi dan terapi radiasi. Namun selain mahal beberapa jenis pengobatan tersebut juga tak jarang menyebabkan perubahan pada organ tubuh yang sehat sebelumnya.

Dan itulah sebabnya mengapa penderita kanker yang menjalani pengobatan terapi kemo bisa mengalami efek samping kemoterapi berupa rambut rontok hingga penurunan berat badan. Nah, adapun kelebihan dari daun sirsak ini sendiri mampu mengeliminasi segala hal yang berbentuk efek samping dengan kekuatan penyembuhan yang semakin besar.

Cara mengolah daun sirsak  untuk mengobati kanker yang tepat

Ramuan daun sirsak untuk kanker dengan cara di rebus

  • Bahan yang perlu di siapkan: 10-15 lembar daun sirsak segar dan 3 gelas air
  • Cara pengolahan: Rebus beberapa lembar daun sirsak tersebut bersama 3 gelas air dalam kendi tanah liat hingga mendidih. dan konsumsi selagi hangat 2 kali sehari.

Selain memanfaatkan daun sirsak yang masih segar, anda juga bisa menggunakan daun sirsak yang di keringkan untuk merebusnya. Namun hindari mengeringkan daun sirsak di bawah sinar matahari secara langsung karena dapat merusak senyawa yang terkandung di dalamnya.

Ramuan daun sirsak untuk kanker II dengan cara di blender

  • Bahan: daun sirsak segar
  • Cara pengolahan: Cincang beberapa lembar dan sirsak segar, kemudian blender dengan 1 gelas air hangat. Setelah di blender buang ampasnya dengan cara di saring. Minum selagi hangat dan teratur.

Untuk menetralisir bau dan rasanya, anda bisa menambahkan buah-buahan seperti nanas. Hindari penambahan madu, gula pasir dan sejenisnya yang mengandung kimia.

Khusus bagi penderita maag, sebaiknya mengonsumsi ramuan dari daun sirsak ini 1 jam sebelum makan. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah asam lambung naik. Adapun jika memiliki alergi terhadap buah sirsak ada baiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli.

Selain memanfaatkan obat herbal kanker dari daun sirsak ini, atur juga pola makan, perbanyak mengonsumsi sayuran, rajinlah berolahraga, tidak merokok, tidak mengonsumsi alkohol, istirahat yang cukup dan hindarkan pula tubuh dari stres sehingga pengobatan kanker yang anda lakukanpun menjadi lebih efektif.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar cara mengolah daun sirsak untuk mencegah dan mengobati kanker yang tepat. Apabila ingin merasakan khasiat daun sirsak secara praktis, anda bisa mengonsumsi produk herbal kanker standar nano tecnology yaitu walatra zedoril 7, yang salah satu bahan komposisinya memanfaatkan daun sirsak. Semoga bermanfaat, khususnya bagi anda yang kini tengah menderita kanker.

By Nida Saripah - Daun Sabtu, 04 November 2017 15:21:13

Related Post :
Kesehatan
Cara Efektif Menjaga Paru-paru…

Cara efektif menjaga paru-paru…

Kesehatan
Pantangan Makanan Bagi Penderita…

Pantangan makanan bagi penderita…

Daun
Khasiat Dan Manfaat Daun…

Khasiat dan manfaat daun…

Penyakit
Bronkhitis Infeksi pada Bronkus…

Bronkhitis merupakan infeksi yang…

Kesehatan
Mengetahui Gejala dan Cara…

Mengetahui gejala dan cara…

Alami
Obat Darah Tinggi Alami…

Obat darah tinggi alami…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • kesehatan

    0 Balasan

    Daun

    Dok.. Saya mau nanya,, khasiat daun murbay bisa engga buat penyakit radang pembuluh darah? Terimakasih

  • Daun sukun obat gagal ginjal

    0 Balasan

    Daun

    Kalau sudah terlanjur cuci darah apa masih bisa dengan daun sukun?

  • Daruju

    1 Balasan

    Daun

    Dmna org jual daruju ,bush dan daun ny,ttmksh

  • Cara diet dgn daun mint

    1 Balasan

    Daun

    Cara membuat nya gmana

  • Daun belalai gajah

    1 Balasan

    Daun

    Daun belalai gajah, bisa didapat dimana?


Daun
Khasiat Dan Manfaat Daun Jukut Pendul Bagi Kesehatan Tubuh

Berikut adalah berbagai khasiat dan…

Daun
Daun
Manfaat Daun Encok Yang Luar Biasa Bagi Kesehatan

Tahukah anda apa saja manfaat…

Kirim Pertanyaan
Top