Cara Alami Dan Ampuh Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Vagina

Share dan Tag Temanmu di :

Cara alami dan ampuh untuk menghilangkan bau tak sedap di vagina nyatanya sangat mudah di lakukan. Selain dengan menghindari berbagai penyebab vagina berbau tak sedap yang sebelumnya telah kami sampaikan, anda juga bisa melakukan beberapa tips di bawah ini.


Pada beberapa wanita, bau tak sedap di vagina yang menyengat terkadang masih sering kali muncul meskipun area intim tersebut sudah sering di bersihkan. Penyebabnya sendiri sering kali di latar belakangi oleh kombinasi sekresi vagina, apocrine, keringat accrine, faktor eksternal seperti urine dan feses hingga gangguan kesehatan tertentu.

Seperti halnya terdapat infeksi atau penyakit kelamin seperti keputihan yang berlebihan. Bahkan, bahan celana yang tidak menyerap keringat dengan baik serta penggunaan sabun pembersih yang berlebihanpun bisa menjadi pemicu timbulnya bau menyengat dari vagina.

Cara alami dan ampuh untuk menghilangkan bau tidak sedap pada vagina

Berikut ini adalah beberapa tips alami yang bisa anda praktekan di rumah untuk mengusir bau tak sedap pada miss V secara mudah dan praktis.

1. Gunakan daun kemangi

Manfaat daun kemangi di ketahui sangatlah banyak dan salah satunya untuk menghilangkan masalah bau tak sedap pada vagina. Daun kemangi sendiri di ketahui memiliki kandungan euganol yang mampu membunuh kuman dan juga jamur yang menjadi pemicu bau tak sedap di vagina. Kandungan minyak atsiri yang terdapat di dalam daun kemangi juga mampu mengharumkan vagina.

Akan tetapi kemangi sebaiknya tidak di gunakan seperti sabun yang dapat di bilas di vagina, sebaba bisa membuat vagina menjadi kering. Adapun untuk hasil yang sempurna, anda bisa memakannya secara langsung atau mengolah daun kemangi menjadi minuman. Carnya anda bisa menumbuk daun kemangi secukupnya, dan air hasil tumbukannya tersebut bisa di konsumsi setiap hari. Jika ada hasil yang positif, anda bisa mengonsumsinya 2 minggu sekali. Namuns ebaiknya daun kemangi ini tidak di konsumsi oleh penderita asam urat karena dapat memperburuk penyakitnya.

2. Gunakan Daun sirih hijau

Selain daun kemangi, manfaat daun sirih hijau juga bisa menjadi alternatif lainnya untuk mengatasi masalah bau pada vagina.  Kandungan euganol serta antiseptik di dalamnya mampu membasmi kuman penyebab bau menyengat di vagina. Pengolahannyapun terbilang cukup mudah.

Anda cukup dengan merebus 5-10 lembar daun sirih dengan 350 cc airhingga menjadi setengahnya. Setelah dingin anda bisa menggunakan air rebusan tersebut untuk membilas vagina setiap pagi dan sebelum tidur. Anda bisa melakukan ini 3x dalam seminggu untuk mendapatkan hasil vagina yang wangi dan keset.

3. Gunakan daun pandan

Manfaat daun pandan adalah pilihan alternatif berikutnya yang bisa anda lakukan untuk membuat vagina anda menjadi lebih wangi. Di dalam daun pandan sendiri di ketahui terkandunga senyawa euganol juga minyak atsiri yang dapat membuat vagina menjadi lebih wangi. Daun pandan sebaiknya di olah menjadi minuman untuk mengatasi masalah bau tak sedap pada vagina tersebut.

Caranya, anda bisa mengambil 10 lembar daun pandan yang sudah di cuci bersih lalu tumbuk hingga halus. Saring daun yang telah halus dan ambil air perasannya. Campurkan sedikit garam dan satu sendok teh madu ke dalam air perasan tersebut. Konsumsi ramuan tersebut setiap hari sebelum tidur selama 2 minggu. Setelah memperoleh hasil yang maksimal,a nda bisa mengonsumsinya hanya 2-3 kali dalam seminggu.

4. Gunakan lidah buaya

Tak hanya baik untuk rambut, manfaat lidah buaya juga nyatanya sangat baik untuk kesehatan salah satunya untuk menghilangkan bau tak sedap di vagina. Namun untuk penggunaan lidah buaya untuk mengharumkan vagina tidak boleh di gunakan secara langsung di bilas ke organ intim sebab dapat mengeringkan vagina.

Untuk itu, anda bisa mengolahnya sebagai minuman. Caranya, tumbuk lidah buaya yang telah di cuci bersih hingga halus. Tambahkan sedikit madu ke dalamnya agar lebih nikmat saat diminum. Konsumsilah ramuan ini setiap hari selama 2 minggu berturut turut sebelum tidur. Jika telah mendapatkan hasil atau perubahan yang berarti, anda bisa mengonsumsiny.

Nah, itulah berbagai cara alami dan ampuh untuk menghilangkan bau tak sedap di vagina. Adapun bagi anda yang menginginkan cara yang lebih praktis selain dari cara-cara diatas, anda bisa menggunakan walatra sehat wanita, yang mana berupakan produk herbal kewanitaan pertama yang di olah dengan menggunakan teknologi nano. Sehingga selain efektif untuk mengusir bau di vagina juga aman tidak menimbulkan suatu efek samping apapun. Informasi priduk selengkapnya bisa klik Walatra Bersih Wanita Kapsul. Salam sehat girls!

By Nida Saripah - Alami Sabtu, 11 November 2017 16:28:09

Related Post :
Penyakit
Kisah Aldi Taher Sembuh…

kisah aldi taher sembuh…

Kesehatan
Mengetahui Manfaat Daging Burung…

Disamping memiliki rasa yang…

Daun
Khasiat Dan Manfaat Daun…

Berikut adalah kegunaan khasiat…

Kesehatan
Terobosan Teknologi Baru di…

Berbagai teknologi di berbagai…

Kesehatan
Ini Olahraga Yang Tepat…

Pilihan olahraga yang tepat…

Tips
Cara Merawat Luka Caesar…

Cara merawat luka caesar…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Bagaimana cara menghilangkan penebalan dinding rahim secara alami

    0 Balasan

    Alami

    Dok...sy mau nanya bagaimana cara mengkonsumsi kunyit untuk pengobatan penebalan dinding rahim pada wanita....?Dan brpa lama harus mengkonsumsi kunyit tsb sampai sembuh....?

  • Demam rematik/Jantung rematik

    0 Balasan

    Alami

    Apakah gnc jelly gamat bisa mengobati demam rematik

  • pengiriman barang

    0 Balasan

    Alami

    Sore;mau tanya bila sy pesan hari ini; kapankah smp nya ke alamat sy ? Sy di pondok kelapa Jaktim Makasih

  • qnc

    0 Balasan

    Alami

    saya pesan qnc jelly gamat kok produksi dari cv jogja natural herbal ya pak, apakah sama

  • sakit liver

    0 Balasan

    Alami

    menggunakan kunyit sma jahe merah bisa mengobati tidak


Alami
Terapi Penyembuhan Syaraf Kejepit Secara Alami

Terapi penyembuhan syaraf kejepit secara…

Alami
Khasiat Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Untuk Maag Kronis

Khasiat walatra g-sea jelly gamat…

Alami
Manfaat Tomat Untuk Mengatasi Katarak Hingga Kanker

Manfaat Tomat Untuk Mengatasi Katarak…

Kirim Pertanyaan
Top