Tertarik Melakukan Sedot Lemak? Ini Kriteria Yang Harus Anda Penuhi

Share dan Tag Temanmu di :

Jika pada saat ini anda tertarik melakukan sedot lemak, sebaiknya anda ketahui beberapa kriteria yang perlu anda penuhi sebelum melakukan prosedur ini. Lalu, Apa sajakah itu? Ketahui informasi selengkapnya hanya disini.


Olahraga sudah, dietpun sudah dilakukan, namun lemak membandel pada tubuh tak kunjung hilang? Apabila kondisi tersebut tengah anda alami, padahal anda mendambakan tubuh ideal, maka anda bisa mempertimbangkan cara menghilangkan lemak masa kini dengan langkah liposuction atau sedot lemak.

Sedot lemak sendiri adalah prosedur bedah yang dilakukan oleh dermatologis dan ahli bedah plastik, untuk menyingkirkan lemak membandel dari area tubuh tertentu. Dan fakta sedot lemak ini hanya bertujuan untuk kecantikan dan bukan untuk pengurangan berat badan maupun alasan kesehatan lainnya.

Prosedur ini biasanya dilakukan untuk memperbaiki kontur tubuh pada area perut, bokong, pinggul, paha, lengan, pipi atau area wajah. Selain itu, anda juga bisa melakukannya pada payudara, lengan, betis, pergelangan kaki dan juga punggung. Dan seperti yang telah di sebutkan sebelumnya, prosedur ini hanya bisa menghilangkan lemak, bukan untuk mengatasi strecth mark atau selulit dan pula bukan menjadi pilihan utama untuk penderita obesitas.

Kriteria yang harus dipenuhi sebelum melakukan sedot lemak

Apabila anda kini tertarik melakukan prosuder ini, sebaiknya terlebih dahulu anda mengetahui berbagai kriteria yang harus dimiliki oleh seseorang yang ingin menjalani prosedur sedot lemak. Dan berikut adalah kriteria pasien yang mampu memperoleh hasil maksimal dari sedot lemak.

  • Memiliki berat badan ideal atau berat badan lebih banyak sekitar 30% dari berat badan ideal.
  • Memiliki kondisi fisik dan mental yang sangat baik.
  • Memiliki lemak yang sulit dihilangkan dengan diet dan olahraga.
  • Kondisi kulit yang elastis
  • Tidak merokok.

Apabila semua kriteria diatas bisa anda penuhi, anda bisa langsung menemui dokter bedah untuk melakukan sesi konsultasi. Dan pada sesi tersebut, anda bisa menanyakan segala hal yang berkaitan dengan prosedur sedot lemak. Seperti halnya terkait biaya, manfaat serta resikonya. Jangan lupa juga untuk menyampaikan tujuan anda melakukan sedot lemak, riwayat kesehatan serta obat-obatan yang sedang anda konsumsi.

Nah, itulah bebagai kriteria melakukan sedot lemak, yang harus anda penuhi sebelumnya. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat da menambah wawasan khususnya bagi anda anda yang cukup tertarik dan ingin menghiolangkan lemak membandel dengan cepat.

By Nida Saripah - Kesehatan Sabtu, 24 Februari 2018 09:15:23

Related Post :
Penyakit
Cara Mengidentifikasi Penyakit Migrain

Penyakit migrain seringkali tidak…

Kesehatan
Pernah Mimpi Basah? Ketahui…

Pernah Mimpi Basah? Ketahui…

Tips
Tips Cara Mengatasi Kapalan…

Tips cara mengatasi kapalan…

Daun
Manfaat Daun Kecubung Dan…

Selain untuk burung kenari…

Manfaat
Inilah Manfaat Konsumsi Buah…

Kandungan gizi dan manfaat…

Manfaat
Khasiat Dan Manfaat Buah…

Inilah manfaat buah tin…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Asam urat dan ginjal lemah

    1 Balasan

    Kesehatan

    [7/3, 20:35] iifirly: Malam mas..boleh tanya? [7/3, 20:35] iifirly: Btw...apakah dgn minum qnc ini bdn kita sakit sakit? [7/3, 20:36] iifirly: Sy kan menderita asam urat akut dan lemah ginjal…

  • Keputihan

    1 Balasan

    Kesehatan

    Saya nyeri pinggang dan kadang suka keluar keputihan yg agak coklat samar dan berbentuk cair

  • Usus turun

    1 Balasan

    Kesehatan

    Apa Ciri - ciri usus turun dan d bagian mana terdapat rasa sakit jika mengalami usus turun

  • anemia

    1 Balasan

    Kesehatan

    permisi, saya sering pusing , mual dan lemas. bahkan terkadang sampai sesak nafas. wajah sayapun sering terlihat pucat. apakah benar saya mengidap penyakit anemia?

  • Bisa kah tuli telinga ringan sembuh dengan jelly gamat...boleh saya minta testimoni nya

    1 Balasan

    Kesehatan

    Apakah tuli telinga ringan sebelah kiri bisa sembuh dengan jelly gamat gold... Boleh kah saya minta kirim kan testimoni pemakai jelly gamat yg sudah sembuh???


Kesehatan
Haid 2 Kali Dalam Sebulan? Ketahui Penyebabnya

Beragam penyebab haid 2 kali…

Kesehatan
Kesehatan
Kirim Pertanyaan
Top