Cara Pengobatan Kolesterol Dengan Jus Mengkudu

Share dan Tag Temanmu di :

Cara pengobatan kolesterol dengan jus mengkudu,- Anda mengidap kolesterol tinggi dan pengobatannya ingin secara alami? Cara pengobatan kolesterol dengan jus mengkudu, bisa menjadi pilihan pengobahan bagi anda yang mengidap kolesterol jahat. Oleh karena itu, bagi anda yang menderita penyakit kolesterol tinggi manfaatkanlah mengkudu. Sebab mengkudu mempunyai beberapa zat kimia alami yang dapat menurunkan kolesterol jahat.


Cara Pengobatan Kolesterol Dengan Jus Mengkudu

  • Mengkudu, madu dan lemon

Cara membuat jus mengkudu untuk penderita kolesterol jahat adalah sediakan dahulu bahan-bahannya yaitu 2 buah mengkudu matang, 3 sendok madu dan 3 sendok makan air lemon. Kupas kulit mengkudu, cuci bersih dan rendam didalam air gamar selama 2 jam. Potong-potong dan campurkan dengan 3 sendok makan air lemon dan 3 sendok madu. Blender semua bahan sampai halus.  Tambahkan es sebagai pelengkap, lalu minum jus mengkudu tersebut 1-2 kali sehari.

  • Mengkudu, anggur dan madu

Selain dicampurkan dengan air lemon, mengkudu juga dijus dengan dikombinasikan dengan anggur. Sediakan 2 buah mengkudu matang, 5 buah anggur dan 2 sendok teh madu. Kupas kulit mengkudu dan rendam pada air garam. Potong-potong mengkudu dan masukkan kedalam blender. Tambahkan 5 buah anggur, 2 sendok teh madu dan air matang secukupnya. Blender sampai halus. Minum jus mengkudu yang dikombinasikan dengan buah anggur tersebut 2 kali sehari.

  • Mengkudu dikombinasikan dengan mangga, lemon dan madu

Mengidap kolesterol jahat? maka atasi dengan cara alami yaitu dengan jus mengkudu. Sediakan 2 buah mengkudu matang, 1 buah mangga, 2 sendok air lemon dan 2 sendok makan madu. Jus semua bahan dengan air matang secukupnya. lalu minum jus tersebut ketika kolesterol anda tinggi.

  • Mengkudu, daun pandan, kayu manis dan gula batuk

Sediakan 2 buah mengkudu matang, 1 daun pandan, 1 batang kayu manis. Blender semua bahan dengan air secukupnya, lalu saring dan buang ampasnya. Tambahkan gula batu secukupnya, dan minum jus mengkudu yang sudah disaring tersebut.

  • Mengkudu, lengkuas, kunyit putih, cengkih dan kayu manis

Selain dicampurkan dengan daun pandan dan kayu manis, mengkudu juga bisa dicampurkan dengan lengkuas dan bahan lainnya. Sedikan 2 buah mengkudu matang, 1 lengkuang, 1 kunyit putih, 3 butir cengkih dan 1 batang kayu manis.

Cara membuatnya sangat mudah yaitu cuci bersih buah mengkudu, dan rendam dalam air garam. Lalu blender semua bahan dengan air secukupnya. Saring dan minum jus mengkudu tersebut secara teratur.

Demikian informasi tentang cara pengobatan kolesterol dengan jus mengkudu. Bagi anda yang sedang mengidap kolesterol jahat dan memilih pengobatan secara alami, maka anda minumlah jus mengkudu. Dan semoga bisa menjadi perantara kesembuhan anda.

By Rizka Ardiana - Tips Kamis, 11 Oktober 2018 15:03:51

Related Post :
Kesehatan
Mata Terasa Gatal? Ini…

Terasa gatal di mata?…

Manfaat
Ini Beragam Manfaat Buah…

Inilah beragam manfaat dan…

Kesehatan
Bahaya Bekerja Seharian Tanpa…

Menghabiskan waktu untuk bekerja…

Kewanitaan
Penyakit
Tanda Dan Ciri-Ciri Gejala…

Tanda dan ciri-ciri gejala…

Kesehatan
Wajib Tahu! Penyakit Ini…

Ketika mengalami gangguan, maka…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • sperma cepat keluar

    1 Balasan

    Tips

    mengapa sperma cepat keluar saat berhubungan seksual

  • Asma dan kista

    1 Balasan

    Tips

    Bagaimana aturan minum jelly QnC untuk menyembuhkan penyakit asma dan kista

  • Bagaimana cara menghilangakan kantung mata yang hitam

    2 Balasan

    Tips

    Pagi dok, saya tidak pede dengan kantung mata saya yg hitam seperti pampir, sudah beberapa cara untuk menghilangkannya tapi sampai sekarang masih belum ada perubahan, saya minta solusinya dok?

  • Cara Menurunkan Kolesterol Yang Tinggi

    1 Balasan

    Tips

    Pagi dok, suami saya merupakan seorang penderita kolesterol tinggi. Meski rutin minum obat setelah saya cek kolesterolnya masih tetap tinggi. Saya sering kali was-was dan takut terjadi apa-apa kepada suami…

  • Cara meningkatkan produksi ASI

    1 Balasan

    Tips

    Saya seorang ibu menyusui, mempunyai masalah produksi ASI yang kurang banyak. Bagaimana cara meningkatkan produksi ASI?


Tips
Cara Melakukan Olahraga Mata Agar Tidak Cepat Lelah

Layaknya tubuh, mata juga harus…

Tips
Tips Tubuh Tetap Sehat Bagi Pekerja Shift Malam

Bagi para pekerja shift malam,…

Tips
Tips Cara Alami Menghilangkan Jerawat Di Wajah

Salah satu masalah yang sering…

Kirim Pertanyaan
Top