Pengobatan Alami Sesak Nafas Karena Asam Lambung

Share dan Tag Temanmu di :

Pengobatan alami sesak nafas karena asam lambung,- Cara mengatasi sesak nafas karena asam lambung bisa dengan cara alami yaitu dengan memanfaatkan bahan alami seperti kunyit, lidah buaya dan bahan alami lainnya. Bagi anda yang mengeluhkan sesak nafas karena asam lambung, pengobatan alami sesak nafas karena asam lambung berikut ini bisa menjadi pilihan pengobatan untuk anda.      

Tanda-tanda sesak nafas karena penyakit jantung berbeda dengan sesak nafas karena asam lambung. Berikut adalah tanda-tanda sesak nafas karena asam lambung tinggi yaitu sering bersendawa, perut kembung, mengalami keringan dingin secara tiba-tiba, kerongkongan terasa penuh, kesulitan menelan, area tulang bawah dada terasa panas atau terbakar.


Pengobatan Alami Sesak Nafas Karena Asam Lambung

  • Kunyit

Pengobatan alami sesak nafas karena asam lambung adalah dengan memanfaatkan bahan alami kunyit. Sebab kunyit memiliki kandungan yang sangat aktif meredakan luka yang meradang pada organ lambung. Dan kandungan tersebut bernama zat anti peradangan.

Cara meramu kunyit sangat mudah yaitu, cuci bersih kunyit dan parut lalu masukkan dalam segelas air matang. Aduk sampai tercampur dan saring. Minum air kunyit yang sudah disaring tersebut selagi hangat. Aturan minumnya yaitu 1 kali sehari.

  • Jahe

Selain dengan memanfaatkan kunyit, pengobatan alami sesak nafas karena asam lambung juga bisa memanfaatkan bahan alami jahe. Cara membuatnya sangat mudah yaitu sediakan jahe, cuci bersih dan iris-iris lalu masukaan kedalam blender dan tambahkan sedikit air matang. Blenderlah sampai halus. Saring dan minum jus jahe tersebut 2 kali sehari.

  • Lidah buaya

Salah satu tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk pengobatan sesak nafas karena asam lambung adalah lidah buaya. Sebab lidah buaya mengandung senyawa anti inflamasi yang dapat meredakan dan menyembuhkan infeksi serta peradangan dalam tubuh termasuk lambung dan dinding saluran pernafasan.

Cara meramunya yaitu cuci terlebih dahulu lidah buaya, kupas kulitnya dan ambil dagingnya. Potong daging lidah buaya tersebut jadi beberapa bagian dan masukkan ke dalam blender serta tambahkan 1/2 cangkir air dan blender sampai halus. Tambahkan pula madu dan aduk sampai tercampur. Lalu minumlah jus lidah buaya 2 kali sehari.

  • Baking soda

Bahan alami selanjutnya yang bisa dimanfaatkan untuk pengobatan sesak nafas akibat asam lambung adalah baking soda. Sediakan 1 sendok teh baking soda, masukkan kedalam gelas yang berisi air matang. Aduk sampai merata dan tambahkan sedikit madu. Minum ramuan tersebut 2 kali sehari.

Demikian informasi tentang pengobatan alami sesak nafas karena asam lambung. Bagi anda yang sedang mangalami sesak nafas karena asam lambung, maka anda bisa memanfaatkan bahan alami diatas lengkap dengan cara pengolahannya. Bila dengan pengobatan medis dan juga pengobatan alami diatas sesak nafas karena asam lambung belum membaik, maka beralihlah pada pengobatan herbal yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

By Rizka Ardiana - Alami Selasa, 20 November 2018 11:33:57

Related Post :
Kesehatan
Manakah Yang Lebih Cepat…

Manakah yang lebih cepat…

Manfaat
Manfaat Femmilove Untuk Mengatasi…

Berikut adalah khasiat dan…

Ibu Hamil
Menakjubkan! Fungsi Plasenta Bagi…

Menakjubkan! Fungsi Plasenta Bagi…

Kesehatan
Kebaikan Konsumsi Makanan Yang…

Beragam kebaikan yang akan…

Alami
Begini Cara Mengobati Mata…

Cara mengobati mata gatal…

Manfaat
Mengenali Kebaikan Buah Persik…

Selain memiliki rasa yang…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan



Alami
Cara Menghilangkan Kutil Secara Alami

Beberapa tips yang bisa dilakukan…

Alami
Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Dengan Bahan Alami

Cara mengatasi penebalan dinding rahim…

Alami
Cara Mengobati Batu Empedu Dengan Bahan Alami

Cara mengobati batu empedu selain…

Kirim Pertanyaan
Top