Obat Ganglion Tradisional Ampuh Tanpa Operasi

Penyakit ganglion adalah kista yang umumnya terjadi pada pergelangan tangan, kaki dan jari jemari. Kondisi yang sering kali berkembang pada sekitar otot dan sendi ini, umumnya membentuk benjolan berisikan cairan sinovial kental, nanah atau udara tanpa di sertai adanya rasa sakit. Benjolan tersebut berbentuk kecil berukuran seperti kacang dan hampir mencapai satu inchi.


Selain itu, gejala awal lainnya yang dapat di kenali dari penyakit ini adalah sensasi kesemutan, mati rasa serta terjadinya kelemahan otot. Adapun penyebab penyakit ganglion hingga saat ini belum di ketahui secara pasti. Namun, adanya iritasi pada sendi atau tendon di percaya dapat meningkatkan resiko pemicu seseorang mengalami kondisi ini.

Pada dasarnya kondisi ini tidak berbahaya. Namun, apabila benjolan terasa sakit dan sangat mengganggu biasanya diatasi dengan cara pembedahan. Penyakit kista ganglion umumnya sering kali menyerang mereka yang berusia 15-40 tahun, perempuan dan juga pesenam. Namun selain itu, kista ganglion juga dapat terjadi pada anak berusia lebih muda dari 10 tahun. Orang yang mengalami osteoarthritis atau mereka yang mengalami cidera pada sendi atau tendon juga sangat beresiko tinggi mengalami kista ini.

Pengobatan kista ganglion sendiri beragam. Mulai dari penyedotan cairan hingga menjalani proses operasi. Namun, anda juga dapat mencoba melakukan pengobatannya secara alternatif. Karena seiring berkembangnya zaman, menambah pula pengetahuan seputar pengobatan tradisional ganglion. Seperti beberapa bahan alami berikut yang yang di yakini berkhasiat sebagai obat ganglion tradisional ampuh tanpa operasi. Apa saja? Simak informasi selengkapnya hanya disini.

Obat ganglion tradisional ampuh tanpa operasi dan efek samping

Setidaknya ada 8 obat tradisional untuk menghilangkan ganglion, Sehingga anda tidak harus menjalani proses pembedahan yang tentunya dengan biaya yang tidak sedikit. Dan berikut uraiannya.

1. Kunyit

Bahan alami yang umumnya di gunakan dalam pengobatan tradisional ini dapat anda manfaatkan untuk menghilangkan ganglion tanpa operasi. Tanaman ini memiliki efek positif dalam masalah peradangan dan nyeri. Menurut International Journal Of Biochemistry & Biologi Cell pada tahun 2002 menyebutkan bahwasannya senyawa curcumin yang terdapat dalam kunyit menunjukkan sifat anti-inflamasi ddengan mengatur sitokin, status redoks, protein ionase, molekul adhesi, enzim dan banyak faktor trankripsi yang menyangkut masalah peradangan. Cara pengolahannya cukup dengan memarut kunyit dan menempelkannya pada benjolan ganglion.

2. Echinacea

Tanaman berbunga yang memiliki sebutan lain purple coneflower ini juga bisa anda manfaatkan sebagai obat alami kista ganglion. Kandungan di dalamnya dapat meningkatkan bahan kimia properdine dalam tubuh anda, sehingga dapat meningkattkan kekebalan tubuh dan mengecilkan benjolan ganglion. Hal tersebut di perkuat dengan hasil studi yang tercatat dalam Journal Of Medicine Alternative pada tahun 2002, yang menyebutkan bahwa penggunaan enchinacea mampu meningkatkan produksi properdine di dalam tubuh. Cara memanfaatkannyapun sangat sederhana. Cukup dengan mengambil akar tanaman echinacea, menjemurnya hingga kering dan konsumsi dalam bentuk teh. Konsumsi obat herbal ganglion ini secara teratur.

3. Arnica

Jenis tanaman berbunga lainnya yang dapat digunakan sebagai cara untuk menyembuhkan ganglion secara tradisional adalah arnica. Kandungan anti-inflamasi yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk  untuk meredakan rasa sakit, pembenkakan sekaligus peradangan. Tanaman obat ganglion ini pun juga dapat meningkatkan sirkulasi darah, sehingga dapat membantu penyakit kista ini cepat sembuh. Cara memanfaatkannya sama dengan tanaman echinacea, yang telah di uraikan sebelumnya.

4. Jahe

Jika kista ganglion menyebabkan rasa sakit, anda dapat mengobati ganglion dengan menggunakan jahe. Zat anti-inflamasi yang terkandung di dalamnya dapat membantu menghilangkan rasa sakit dan ketidak nyamanan. Hal tersebut di buktikan dengan adanya penelitian yang di lakukan oleh The Journal Of Fitoterapia pada tahun 2011 yang menunjukkan bahwa jahe merupakan agen anti-inflamasi yang dapat memblok aktivitas Cox-2, yang memiliki kemungkinan untuk menimbulkan rasa sakit. Cara memanfaatkannya sangat sederhana, yaitu dengan membuatnya sebagai minuman wedang jahe. Anda dapat menambahkan sedikit madu ke dalamnya agar rasanya lebih nikmat.

5. Minyak kemenyan

Zat yang di miliki oleh minyak kemenyan sangat efektif untuk membantu mengurangi ukuran kista ganglion dan mencegah dari berulangnya kejadian kondisi ini dalam tubuh anda. Selain dari pada itu, khasiat dari minyak kemenyan juga dapat mengurangi rasa sakit. Caranya cukup dengan mengoleskannya pada bejolan kista. Setelah itu, bungkus dengan perban halus. Lakukan 3x sehari secara teratur. 

6.  Lidah buaya

Kandungan zat antiinflamasi yang terkandung di dalam lidah buaya juga ampuh untuk menyebuhkan kista ganglion. Selain itu, kandungan zat di dalamnya juga mampu untuk meredakan rasa sakit dan mengempiskan benjolan. Cara memanfaatkan cukup dengan mengoleskan gel lidah buaya pada benjolan dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara tersebut 3 kali sehari hingga sembuh.

7. Garam epsom

bahan alami seperti garam epsom juga dapat di jadikan sebagai obat ganglion alami. Kandungan di dalamnya dapat mengurangi rasa sakit dan peradangan yang di sebabkan akibat kista. Cara memanfaatkannya cukup dengan menambahkan 1 sendok makan garam epsom pada 1-2 cangkir air hangat. Rendam benjolan ganglion selama 20 hingga 30 menit pada air garam tersebut. Lakukan satu kali sehari secara teratur.

8. Kantung Teh hitam

Obat tradisional ganglion yang terakhir adalah teh hitam. Kandungan zat asam yang di milikinya dapat membantu menyembuhkan kista ganglion dan mencegahnya dari kondisi yang semakin buruk. Selain itu, sifat anti-inflamasi yang terkandung di dalamnya juga memberikan bantuan untuk mengurangi rasa sakit serta pembengkakan. Caranya cukup dengan menyelupkan kantung teh hitam pada air hangat selam 3 menit. Setelah itu, anda dapat menempelkan kantung teh hitam tersebut pada benjolan ganglion selama 10 menit. Anda dapat mengulangi cara tersebut minimal 3x dalam sehari.

Nah itulah informasi seputar obat ganglion tradisional ampuh tanpa operasi yang dapat anda coba manfaatkan, sebagai cara untuk mengatasi kista ganglion yang kini tengah anda alami. Selain itu, andapun tips lainnya yang membantu proses penyembuhan kista ganglion adalah dengan mengompres benjolan dengan air hangat serta dengan mengonsumsi makanan sehat anti-inflamasi seperti salmon, biji rami, alpukat, jahe, kunyit, minyak zaitun, ceri tart, kenari, blueberry, blackberry, ubi jalar dan bayam. Hindari juga makananan yang dapat memperburuk kondisi anda seperti produk tepung, nasi putih, makanan yang mengandung glukosa tinggi, minuman bersoda dan makanan yang kaya akan lemak jenuh.

Selain dari pada itu, kami juga memiliki rekomendasi herbal terbaik lainnya, yang sangat efektif dalam membantu mengatasi dan mengobati kista ganglion tanpa operasi secara praktis dan tanpa efek samping pula. Yaitu dengan pemanfaatan herbal ekstrak teripang emas yang telah di kemas secara eksklusif  dalam kemasan botol yang di beri nama QnC Jelly Gamat.

Pengobatan Herbal Terbaik Ganglion Tanpa Operasi Dengan Manfaat Ekstrak Teripang Emas

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal ekstrak teripang emas yang sangat tepat untuk di jadikan pengobatan kista ganglion tanpa operasi secara alami. Mengapa? Selain mengandung berbagai kandungan senyawa yang sangat baik untuk menunjang kesembuhan penderita ganglion, Hal tersebut di karenakan produk herbal ekstrak teripang emas ini mengutamakan pemanfaatan bahan alami berkhasiat dan berkualitas tinggi sebagai komposisi pembuatannnya secara menyeluruh. Sehingga tidak menimbulkn efek samping sedikitpun dan aman di konsumsi oleh semua jenis usia, termasuk anak-anak, dewasa hingga ibu hamil sekalipun. Adapun bahan alami dalam pembuatannya adalah Air RO, pengemulsi nabati, sweetener stevia, ekstrak buah dan sayur serta ekstrak teripang emas sebagai bahan utama pembuatannya.

Harga: Rp. 155.000,- / Botol (belum termasuk ongkir)
Isi: 300 ml
Telah terdaftar DEPKES : No registrasi P-IRT 109321601291-1229

Teripang emas sendiri merupakan satu-satunya spesies teripang yang memiliki berbagai kandungan senyawa istimewa yang tidak dapatmdi temukan di dalam jenis teripang lainnya. Untuk pengobatan kista ganglion sendiri, teripang emas memiliki kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B dan curucumariosida, yang merupakan berbagai senyawa alami yang bersifat sebagai antitumor dan anti kanker yang kuat. Nah, selain dapat membantu mengobati penyakit ganglion, kandungan ini pula dapat mencegah perkembangan kista ganglion menjadi tumor atau kanker yang sangat ganas. Terpang emas juga memiliki senyawa gamaptide yang mana dapat mengurangi rasa sakit dan juga lemah otot yang pada umumnya di alami oleh penderita ganglion.

Adapun bagi anda yang tertarik ingin segera merasakan kesembuhan dengan perantara khasiat dari ekstrak teripang emas ini, anda bisa langsung memesannya disini terlebih dahulu, melalui SMS/WhatsApp ataupun BBM dengan menyertakan format seperti di bawah ini:

AQNC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Kirim SMS/WhatsApp ke: 085316695777

Atau invite PIN: 54A88110

Contoh :

AQNC : 5 botol : Muhammad Aliyudin : Jl. Menteng Barat No. 34, Kp. Babakan tengah Kec. Menteng, Jakarta Utara 081.234.167.xxx

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk "AQNC" untuk mempercepat pelayanan

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

Setelah anda mengirimkan format tersebut, admin kami akan segera mengkonfirmasinya dengan isi balasan jumlah total harga yang harus anda bayar serta no rekening serta jumlah nama bank untuk keperluan pembayaran.

Informasi lebih lengkapnya seputar khasiat, kandungan, cara konsumsi dan harga QnC Jelly Gamat, silahkan kunjungi tautan kami di bawah ini:
Terimakasih anda telah berkunjung ke website kami. Semoga produk yang kami rekomendasikan bisa bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan bagi anda. Salam sehat!

By Nida Saripah - Alami Jum'at, 09 September 2016 11:27:24

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Tambah Pertanyaan


  • pertanyaan

    1 Balasan

    Alami

    ada ga hasiat daun tembakau untuk pertanian Padi sawah

  • Bahan Alami Untuk Atasi Penyakit Maag

    1 Balasan

    Alami

    Dok, kalau untuk mengatasi sakit maag, bahan - bahan alami apa yang bisa gunakan?

  • sakit sciatica

    1 Balasan

    Alami

    apakah obat yg tepat utk penyakit ini

  • Tanya takaran qnc jelly gamat

    1 Balasan

    Alami

    Sore pak saya mau nanya takaran qnc jelly gamat untuk bayi usia 4 bulan??anak saya sakit infeksi paru2.terimakasih

  • obat tradisional untuk mengatasi sakit gigi

    1 Balasan

    Alami

    Belakangan ini saya sering sakit gigi. sudah berkumur dengan air garam , tapi sakit gigi yang saya alami belum sembuh juga. Apakah ada obat tradisional untuk mengatasi sakit gigi ?


Alami
Alami
Obat Radang Ginjal Alami Yang Ampuh Dari Tumbuhan

Selain pengobatan medis, penderita radang…

Alami
Obat Epilepsi Tradisional Untuk Anak Dan Dewasa Yang Ampuh

selain obat generik, Obat epilepsi…

Tambah Pertanyaan
Top