Obat Alami Pengering Luka Setelah Khitan Anak

Share dan Tag Temanmu di :

Obat Alami Pengering Luka Setelah Khitan Anak

Dikhitan atau disunat adalah sebuah ritual penting yang pasti dijalani setiap muslim laki-laki. Biasanya sunatan dilakukan ketika anak masih kecil, bahkan beberapa diantaranya ada yang disunat ketika masih bayi. Manfaat disunat dari segi kesehatan terbilang banyak. Diantaranya adalah untuk membuat seseorang terhindar dari infeksi, membuat alat kelamin tetap bersih, dan mencegah penyakit.


Dikhitan memang baik untuk kesehatan, namun tidak sedikit anak yang merasa takut ketika akan dikhitan. Karena selesai dikhitan, anak akan merasakan sakit. Hal ini tentu membuat orang tua repot sehingga umumnya anak yang dikhitan sering dimanjakan dengan cara mengabulkan permintaan-permintaannya. Dalam artikel kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai cara menghilangkan rasa sakit setelah dikhitan dan memberikan informasi mengenai obat luka sunat cepat kering

Cara mengatasi luka setelah dikhitan adalah dengan menghindari penis dari gesekan ataupun sentuhan seperti sarung, celana, maupun tempat tidur, mengatur pola makan untuk lebih banyak mengonsumsi makanan berprotein, menghindari penggunaan perban dalam mempercepat pengeringan luka, menasihati anak untuk tidak terlalu aktif bergerak dalam menghindari penis berbenturan dengan daerah di sekitar penis, serta rutin membersihkan daerah di sekitar kelamin.

Dengan cara diatas, luka sunat anak akan lebih cepat kering dan terhindar dari infeksi serta gangguan kesehatan lainnya. Untuk mempercepat penyembuhan luka sunat, anak juga bisa mengonsumsi obat tertentu sehingga lukanya cepat kering. Namun terdapat beberapa obat alami untuk mempercepat penyembuhan luka sunat. 

Salah satunya adalah madu murni. Menurut beberapa penelitian, madu murni lebih efektif dibandingkan dengan obat antibiotik. Madu diketahui bisa mematikan bakteri yang dapat mencegah infeksi. Ketika madu tercampur dengan darah dan jaringan pada luka, hydrogen peroksida diproduksi lewat reaksi enzim oksidase glukosa. Hal tersebut akan dilepaskan dengan perlahan dan menjaga jaringan tetap sehat. Anda dapat mengoleskan juga beberapa tetes madu pada luka sunat agar dapat cepat kering. 

Selain madu, obat untuk pengering luka alami lainnya adalah bawang putih yang mengandung senyawa Allicin. Senyawa tersebut berguna sebagai antijamur dan antibakteri yang bisa membantu menyembuhkan hampir semua jenis luka, termasuk luka sunat. Tetapi perlu diperhatikan bahwa bawang putih bisa menyebabkan kerusakan kulit sehingga sebaiknya Anda tidak meninggalkan bawang putih di atas kulit lebih dari 20 menit. 

Cara menggunakan bawang putih untuk mengeringkan luka adalah dengan menghancurkan 3 sampai 4 siung bawang putih dan 1 cangkir anggur. Lalu campurkan. Diamkan 2 sampai 3 jam dan aplikasikan pada luka menggunakan kain bersih dua kali sehari. Semoga bermanfaat! 

Selain dengan pengobatan diatas, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk membantu mengeringkan luka khitan yang susah kering.

Obat Pengering Luka Khitan Dengan Qnc Jelly Gamat

Harga: Rp. 155.000,- / Botol (belum termasuk ongkir)

Isi: 300 ml

Telah terdaftar DEPKES : No registrasi P-IRT 109321601291-1229

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan ekstrak gamat emas asli 100% yang sudah teruji secara klinis dan alami sehingga mampu membantu mengeringkan luka yang susah kering. Kandungan yang terdapat didalamnya sangat efektif dalam mengeringkan luka khitan dan sangat baik untuk perawatan serta menjaga dari infeksi dan membantu meredakan nyeri, mempercepat penyembuhan luka dengan 3 kali lebih cepat proses penyembuhan bisa dari luar maupun dalam tanpa efek samping.

Cara penggunaannya cukup mudah cukup mengoleskan QnC Jelly Gamat pada luka tersebut 3 kali sehari secara rutin serta diminum 2 kali sehari 2 sdm.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat  secara langsung, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan SMS/BBm sesuai format dibawah ini :

AQNC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Kirim SMS/WhatsApp ke: 085316695777

Atau invite PIN: 54A88110

Contoh :

AQNC : 5 botol : Muhammad Aliyudin : Jl. Menteng Barat No. 34, Kp. Babakan tengah Kec. Menteng, Jakarta Utara 081.234.167.xxx

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk "AQNC" untuk mempercepat pelayanan

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

Setelah anda mengirimkan format tersebut, admin kami akan segera mengkonfirmasinya dengan isi balasan jumlah total harga yang harus anda bayar serta nomor rekening serta jumlah nama bank untuk keperluan pembayaran.

Informasi lebih lengkapnya seputar khasiat, kandungan, cara konsumsi dan harga QnC Jelly Gamat, silahkan kunjungi tautan kami di bawah ini:
Terimakasih telah berkunjung ke website kami. Semoga produk yang kami rekomendasikan bisa bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan bagi anda.

By Ana Rediana - Alami Rabu, 28 September 2016 15:58:48

Related Post :
Kesehatan
Mengenal 8 Makanan Yang…

Berikut adalah 8 makanan…

Penyakit
Wajib Tahu! Ini Penyebab…

Wajib tahu! ini penyebab…

Penyakit
Penyebab Hipertensi Sekunder dan…

Penyebab hipertensi sekunder dan…

Penyakit
Penyebab Dan Gejala Gondongan…

Penyebab dan gejala gondongan…

Manfaat
Inilah Khasiat Menakjubkan Kunyit…

Berikut adalah berbagai khasiat…

Kewanitaan
Keuntungan Pemakaian Alat Kontrasepsi…

Keuntungan pemakaian alat kontrasepsi…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan



Alami
Ramuan Alami untuk Bantu Atasi Bercak Penuaan di Tangan

Tanda penuaan mungkin akan mengganggu…

Alami
Obat Hepatitis Alami Terbaru Yang Paling Ampuh

Obat hepatitis alami terbaru yang…

Alami
Manfaat Jamur Tiram Sebagai Tanaman Herbal Untuk Kesehatan

Manfaat Jamur Tiram Sebagai Tanaman…

Kirim Pertanyaan
Top