Obat Sinusitis Alami Paling Ampuh Tanpa Operasi

Share dan Tag Temanmu di :

Obat sinusitis alami dari QnC Jelly Gamat telah terbukti efektif mampu mengurangi, mengobati hingga menyembuhkan gejala penyakit sinus akut maupun kronis secara efektif tanpa operasi. Aman di konsumsi oleh semua kalangan usia tanpa efek samping sedikitpun. Kami menerima pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia, dengan pelayanan terbaik "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Informasi selengkapnya, silahkan Klik Disini.

Akan tetapi, sebelum kita lebih jauh memaparkan informasi terkait obat herbal sinusitis ini, ada baiknya jika anda mengetahui dan memahami terlebih dahulu gejala, penyebab dan pengobatan alami dari penyakit sinusitis itu sendiri.

Mengenal sedikit tentang gejala dan penyebab sinusitis


Sinusitis adalah peradangan atau inflamasi yang terjadi pada dinding sinus, yang di sebabkan oleh infeksi virus atau bakteri. Sebagian orang lainnya menyebut penyakit ini sebagai penyakit polip hidung. Sinus sendiri merupakan rongga kecil berisi udara yang terletak di belakang tulang pipi dan dahi. Sinusitis kini menjadi penyakit umum yang dapat di derita oleh siapa saja termasuk bayi sekalipun. Gejala sinusitis yang sering kali di alami oleh penderitanya:

  • Sakit kepala parah.
  • Mengalami demam tinggi dengan suhu 38 derajat celsius bahkan lebih.
  • Hidung tersumbat dan berair.
  • Nyeri pada bagian wajah dan terasa sakit saat di telan.
  • Kehilangan indera penciuman.
  • Mengalami batuk.

Penyebab sinusitis yang paling umum terjadi adalah karena infeksi virus, terutama virus penyebab flu atau pilek yang di sebarkan sinus dari saluran pernapasan atas. Setelah terjadi pilek atau flu, infeksi sekunder bisa saja terjadi. Dan hal tersebut menyebabkan dinding dari sinus mengalami peradangan atau inflamasi.

Secara umum, penyakit sinusitis terbagi kedalam 4 bagian:

  • Sinusitis maksilaris. Merupakan peradangan yang terletak pada sinur terbesar, yaitu terletak pada tutulang pipi.
  • Sinusitis Frontalis. Merupakan peradangan sinus yang terletak di kedua sisi dahi.
  • Sinus etmoidalis. Merupakan peradangan sinus berongga-rongga, yangh terdiri dari sel-sel yang menyerupai sarang tawon, dan terletak di balik jembatan hidung diantara mata.
  • Siinus Sfenoidalis. Merupakan peradangan sinus yang terletak  diantara hidung atas, di belakang mata.

Sedangkan di lihat dari tingkat keparahan dan jangka waktu peradangan, sinusitis terbagi ke dalam 4 jenis:

  • Sinusitis jenis akut. Jenis sinus ini umumnya berlangsung selama 3-4 minggu. Bbeberapa gejala sering kali di temukan pada jenis snius ini adalah mendadak terserang flu, pilek, dan rasa nyeri pada bagian wajah yang tidak hilang sekitar 10-15 hari. Atau hilang saat mengonsumsi obat penghilang rasa sakit, namun datang kembali setelah efek obat tersebut hilang.
  • Sinusitis jenis sub akut. Merupakan jenis peradangan berulang yang terjadi pada rongga sinus yang berlangsung  selama 5-8 minggu.
  • Sinusitis jenis kronis. Merupakan suatu kondisi yang di tandai dengan gejala peradangan sinus yang lebih dari 2 bulan (sekitar 8 minggu).
  • Sinusitis jenis berulang. Merupakan peradangan sinus yang terjadi beberapa kali dalam setahun.

Berbeda lagi jika di lihat dari jenis peradangan. Berdasarkan jenis peradangan, sinusitis di kalasifikasikan ke dalam 2 bagian yaitu infeksiosa dan non-infeksiosa. Sinusitis infeksiosa umumnya di sebabkan oleh infeksi virus, sedangkan sinusitis non-infeksiosa di sebabkan oleh zat-zat iritan dan kondisi alergi.

Jika tidak segera di tangani,  infeksi sinusitis dapat menyebar ke bagian tubuh lain dan dapat memicu beberapa komplikasi penyakit lainnya. Beberapa komplikasi sinusitis diantaranya adalah sinusitis kronis atau jangka panjang,  asma, meningitis, penglihatan berkurang hingga infeksi pada telinga.

Mengingat berbagai hal tersebut, maka sangatlah perlu untuk mencegah penyakit sinusitis sedari dini. Namun, jika anda kini terinfeksi sinusitis, maka anda sangat di sarankan untuk memperhatikan pola makan anda untuk mengonsumsi makanan sehat. Selain itu, pengobatan juga perlu segera di alkukan untuk mencegah keparahan dan komplikasi-komplikasi yang mengerikan.

Pengobatan sinusitis akut dan kronis dari tumbuhan

Bagi anda yang malas mengonsumsi obat untuk sinusitis dari dokter, ternyata beberapa bahan alami yang sering kita temui di rumah juga ternyata bisa di jadikan sebagai alternatif pengobatan sinusitis secara alami. Diantaranya adalah:

1. Daun sambiloto

Tanaman obat herbal yang satu ini terkenal sejak zaman dahulu di manfaatkan sebagai alternatif pengobatan, seperti salah satunya sinusitis. Di dalamnya terkandung antiinflamasi yang di dukung pula oleh berbagai kandungan senyawa lainnya. Adapun untuk pemanfaatan daun sambiloto untuk obat alami sinusitis, anda bisa melumatkan beberapa lembar daun sambiloto yang telah di bersihkan hingga halus dan mengeluarkan cairan. Setelah itu, ambil cairannya dan teteskan ke dalam lubang hidung secara teratur.

2. Sereh

Tanaman yang pada umumnya sering kali di gunakan sebagai bumbu ini ternyata dapat di manfaatkan sebagai obat penyakit sinus alami. Adapun cara mengolahnya adalah dengan mempersiapkan 5 batang sereh, 3 buah jeruk niopis, 7 lembar daun sirih, 17 biji cengkeh, 2 ruas jahe dan 1 buah jeruk nipis yang di belah menjadi 4 bagian. Setelah semua bahan di cuci bersih, anda bisa merebus semua bahan dengan menggunakan 6 gelas air hingga mendidih. Konsumsi ramuan ini secara teratur, 3 kali sehati hingga keluhan sinus anda membaik.

3. Jahe

Dengan segala kandungan alami yang terdapat di dalamnya, rimpang jahe pun di percayai dapat mengobati penyakit radang sinus Adapun cara meramunya adalah dengan menyiapkan 10 gr jahe, 5 siung bawang putih dan 60 gr lokio. Setelah semua bahan di cuci bersih, kemudian rebus bahan bersama air 600 ml hingga tersisa setengahnya. Untuk hasil yang maksimal, konsumsi ramuan ini 2 kali sehari.

4. Bawang putih

Bahan herbal yang satu ini di anggap sangat tepat apabila di jadikan sebagai obat herbal sinusitis karena di dalamnya mengandung beberapa senyawa alami seperti antioksidan, antiinflamasi dan berbagai kandungan lainnya yang dapat mengobati penyakit sinusitis. Selain meramunya secara manual, kini telah tersedia kapsul bawang putih, yang mana anda dapat mengonsumsi pil tersebut untuk mengobati penyakit sinusitis.

5. Lidah buaya

Tumbuhan alami yang bisa di manfaatkan sebagai obat alami penyakit sinusitis lainnya adalah lidah buaya. Kandungan antioksidan dan juga antiradanga yang terdapat di dalamnya juga di percaya mampu mengobati penyakit sinusitis, Cara pengolahnnya, anda bisa mengupas lidah buaya hingga bersih, kemudian rebus hingga mendidih. Setelah itu, anda bisa mengonsumsinya selagi hangat. Dan untuk pemakaian luar, anda bisa meneteskan secara langsung air rebusannya yang telah dingin ke dalam hidung.

Selain apa yang telah kami sampaikan di atas, masih banyak lahi bahan alami lainnya yang bisa anda anfaatkan untuk metode alternatif pengobatan sinusitis, diantaranya seperti sambung nyawa, krisan, elderberry dan bromealin. Namun, apabila anda kini tengah mencari pengobatan sinusitis yang sangat efektif dan praktis, kini telah hadir obat sinusitis alami QnC Jelly gamat. Rekomendasi langsung para ahli untuk penyembuhan sinusitis secara alami, cepat dan bebas efek samping.

Obat Sinusitis Alami paling ampuh tanpa operasi
QnC Jelly Gamat

Obat sinusitis herbal QnC Jelly gamat membantu meyembuhkan peradangan akibat bakteri atau virus pada sinus yang merupakan penyebab sinusitis secara efektif dan juga aman!


Obat sinusitis alami QnC Jelly Gamat adalah produk herbal multikhasiat terbaru terobosan masa kini. Terbuat dari 100% bahan alami pilihan secara menyeluruh tanpa terkontaminasi sedikitpun oleh bahan kimia, sehingga aman di konsumsi oleh segala jenis umur tanpa mengandung efek samping sedikitpun. Produk herbal yang secara eksklusif di produksi oleh CV. jogja Natural Herbal ini juga memiliki legalitas aman dan halal. Dan selain telah terdaftar resmi di DEKES RI, kini QnC Jelly gamat juga telah mendapat izin edar BPOM dengan no reg. POM TR 173301471.

Komposisi:

  • Ekstrak teripang emas hermani 100%
  • Air RO
  • Essen Natural
  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Ekstrak buah dan sayur

Obat alami sinusitis QnC Jelly Gamat jelas lebih unggul di banding dengan obat sinusitis lainnya. Hal tersebut terletak pada kandungannya yang bekerja secara efektif hingga ke akarnya, sehingga pengobatan sinusitis dengan obat sinusitis tradisional dapat di lakukan hingga mencapai sembuh total tanpa harus melakukan tindakan operasi. Hal tersebut tidak lepas dari kandungan utama di dalamnya berupa teripang emas laut segar yang merupakan jenis teripang laut terbaik di antara dengan jenis teripang lainnya.

Teripang emas yang merupakan bahan baku utama dari obat sinusitis ampuh ini, memiliki lebih dari 50 kandungan aktif di dalamnya. Kesemua kandungan aktif tersebut sangat di butuhkan tubuh untuk menunjang kesehatan anda. Beberapa diantaranya seperti protein (86.8%), kolagen (80.0%), mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chiondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin, mineral, dan masih banyak lagi kandungan yang lainnya. Yang menjadikan teripang emas unggul dari spesies lainnya adalah karena teripang emas mengandung zat aktif gamaptide yang tidak dapat di temukan pada kandungan teripang lainnya. Gamaptide sendiri sangat baik untuk kesehatan tubuh , diantaranya:

  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muida dan meningkatkan kecantikan.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • 3x mempercepat proses penyembuhan luka luar dan luka dalam.

Selain teripang meas, komposisi QnC Jelly gamat di padu padankan dengan bahan alami alainnya seperti air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayur yang semakin memperkaya kandungan di dalamnya. Sehingga sinusitispun dapat sembuh dengan cepat.

QnC Jelly Gamat sebagai  obat gejala sinusitis menurut para ahli

  • Menurut hasil penelitian yang di lakukan oleh prof. Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber a Malysian Heritage mengatakan bahwa golden Stuchoupus variegatus (teripang emas) yang di gunakan sebagai bahan abaku utama pembuatan obat sinusitis alami QnC Jelly Gamat memiliki teurapeutic effect sebagai antibakteri. Bakteri streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi essensial di dalam obat sinusitis alami QnC Jelly gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Selain itu, teripang juga memiliki sifat antibiotik yang mampu menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi sinus seperti streptococcus pneumoniae, haemophilus influenzae, moraxella catarrhalis, staphylococcus aureus, dan streptococcus pyogenes.
  • Jadi sangat tepat sekali apabila teripang emas menjadi bahan baku utama pembuatan obat sinusitis alami QnC Jelly Gamat.

    Testimoni kesembuhan penderita sinus dengan perantara obat sinusitis alami QnC Jelly Gamat



    Cara pembelian obat sinusitis alami QnC Jelly Gamat

    QnC Jelly gamat tersedia dalam kemasan botol plastik dengan isi bersih 300 ml dengan harga Rp. 155.000/botol. Di perkaya dengan berbagai kandungan alami untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit sinusitis secara efektif tanpa efek samping. Untuk pembelian, silahkan lakukan pemesanan melalui via SMS dengan menggunakan format berikut ini.

    AQNC : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp
    Kirim ke: 085.223.944.949

    Contoh pemesanan 3 botol:

    AQNC : 3 botol : Muhammad Nizar Ulum : Jl. Suaka No.23 Rt.03/Rw.013 Kel. Raja Wangsa Kec. Pataruman Kota Bandung : 089.324.xxx.xxx
    Kirim ke: 085.223.944.949

    Respon cepat bagi anda yang menyertakan kode produk "AQNC". Setelah kami menerima SMS dari anda, kami akan segera mengkonfirmasinya dengan isi balasan total harga yang harus anda bayar dan No. rekening serta nama bank untuk keperluan pembayaran. Barang akan segara di kirim sesegera muingkin, melalui ekspedisi JNE. ongkos kirim di tanggung oleh anda sesuai tarif JNE.

    Layanan Kirim barang dulu bayar setelah barang sampai hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah. Untuk selebihnya, anda harus transfer pembeyaran sebelum barang di kirim, minimal setengahnya sebagai DP, dan kekurangannya dapat di bayar setelah barang sampai. Selanjutnya, barang akan di kirim dan no resi akan di kami smskan. Anda bisa mengecek keberadaan barang kiriman anda di www.jne.co.id.

    Daftar harga obat sinusitis alami QnC Jelly Gamat

    Dapatkan discount besar-besaran mulai pembelian 4 botol *Beli lebih banyak, harga lebih hemat*


    BIG PROMO!!

    ** BELI QNC JELLY GAMAT 3 BOTOL GRATIS 1 BOTOL WALATRA JELLY GAMAT RASA EMAS "BERLAKU KELIPATAN HINGGA 9 BOTOL"!! **

    ** FREE alias GRATIS 5-10 BOTOL QNC JELLY GAMAT LANGSUNG DI KIRIM KE ALAMAT ANDA! **

    Bagi Anda Yang Berkenan Mengirimkan Kesaksian Positif Setelah Mengonsumsi QnC Jelly Gamat dalam bentuk file Ms. Word maupun vidio.

    Untuk informasi selengkapnya, anda dapat langsung kontak admin profesional kami:


    Telp: 0265-339207
    Hp: 085.223.944.949
    Pin BB: 52A23AD9

    Pesan sekarang juga! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!

    Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda kepada kami. Semoga obat herbal yang kami rekomendasikan bisa menjadi perantara kesembuhan untuk anda. Salam sehat!

    By Nida Saripah - Alami Senin, 03 Oktober 2016 15:53:44

    Related Post :
    Alami
    Obat Susah Buang Air…

    obat susah buang air…

    Manfaat
    Manfaat Terapi Air Hangat…

    Manfaat terapi air hangat…

    Kesehatan
    Benarkah Kopi dan Habbatussauda…

    Selain susu dan krim,…

    Daun
    Mengenal Khasiat dan Manfaat…

    Khasiat dan manfaat daun…

    Obat Kimia
    Domperidone Obat Untuk Mengatasi…

    Domperidone adalah obat untuk…

    Kesehatan
    Penyebab Nyeri Haid Di…

    Penyebab nyeri haid di…

    Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

    Komentar (0)

    Belum ada komentar

    Diskusi Terkait
    Kirim Pertanyaan


    • Demam rematik/Jantung rematik

      0 Balasan

      Alami

      Apakah gnc jelly gamat bisa mengobati demam rematik

    • pengiriman barang

      0 Balasan

      Alami

      Sore;mau tanya bila sy pesan hari ini; kapankah smp nya ke alamat sy ? Sy di pondok kelapa Jaktim Makasih

    • qnc

      0 Balasan

      Alami

      saya pesan qnc jelly gamat kok produksi dari cv jogja natural herbal ya pak, apakah sama

    • sakit liver

      0 Balasan

      Alami

      menggunakan kunyit sma jahe merah bisa mengobati tidak

    • Kemasan jelly gamat terbaru

      1 Balasan

      Alami

      Jelly gamat punya kemasan baru ya di bulan agustus ini?? Kemasan utk produk aslinya bagaimana ya?? Tks


    Alami
    Cara Membuat Masker Alami dari Alpukat Untuk Kulit Kering

    cara membuat atau meracik masker…

    Alami
    Alami
    Khasiat Amazone Berries Sebagai Antioksidan Alami

    Berikut ini beberapa manfaat dan…

    Kirim Pertanyaan
    Top