Tanda dan Gejala Stroke Ringan Mati Sebelah

Share dan Tag Temanmu di :

Hati-hati gejala stroke ringan

Pernahkah Anda mengalami kesulitan menggerakkan lengan, kaki, merasakan bibir bengkok dan tidak simetris serta sulit senyum? Hati-hati, bisa jadi Anda terkena stroke ringan atau dalam bahasa medis disebut Transient Ischaemic Attack (TIA). Ciri khas stroke ringan adalah ada pada durasi serangan yang terbilang singkat dan bisa menghilang dalam beberapa menit atau beberapa jam. Tetapi perlu diwaspadai, sekalipun telah menghilang, penyakit ini tetap berbahaya jika diabaikan. Risiko paling besarnya adalah mengancam nyawa Anda.

TIA menyebabkan kelemahan otot pada salah satu sisi wajah sehingga tampak turun, bibir miring, hingga sulit berbicara. Mereka biasanya menjadi cadel dan berbicara tidak beraturan. Pada beberapa kasus, orang yang terkena stroke ringan tidak bisa mengangkat kedua lengannya karena mati rasa.

Ada perbedaan mendasar antara stroke ringan dan stroke yang perlu Anda ketahui. Perbedaannya ada pada tingkat keparahan sumbatan yang menghalangi aliran darah ke otak. Stroke ringan memiliki sumbatan kecil sehingga masalah tersebut bisa dengan cepat diperbaiki oleh sistem pertahanan dalam tubuh. Tidak heran, gejala stroke ringan yang disebutkan di atas bisa segera hilang dalam hitungan jam. Sementara jika sumbatan lebih besar, maka stroke bisa terjadi.

Jika Anda pernah mengalami stroke ringan, jangan pernah dianggap sepele meski sekarang sudah menghilang. Hal tersebut bisa menandakan bahwa tubuh sedang terancam bahaya. Harapan hidup orang yang pernah mengalami stroke ringan lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak mengalaminya. Hal tersebut dibuktikan dengan studi bahwa 4 dari 10 orang yang pernah terkena stroke ringan kemudian menderita stroke. Setengah dari kasus stroke yang sebenarnya terjadi dalam kurun waktu dua hari setelah stroke ringan terjadi.

Kondisi lebih parah bisa terjadi ketika stroke ringan dibiarkan. Kerusakan otak bisa memicu komplikasi berupa gangguan kognitif, penglihatan yang kabur, serta demensia. Masih minimnya kewaspadaan masyarakat awam terhadap gejala stroke ringan bisa menambah persentase risiko terjadinya stroke yang sebenarnya. Di Indonesia, hampir 75 persen orang yang pernah mengalami gejala stroke ringan tidak langsung ke rumah sakit atau mengunjungi dokter untuk memeriksakan diri. Yang lebih parah, 65 persen belum pernah mendengar penyakit stroke ringan sama sekali. Padahal tanpa mereka sadari, banyak orang yang memiliki risiko terkena stroke ringan.

Orang yang memiliki potensi lebih besar terkena stroke ringan diantaranya adalah mereka yang memiliki tekanan darah tinggi, orang yang sering merokok, orang yang sering mengonsumsi alkohol, dan orang dengan berat badan lebih atau overweight. Untuk menghindarinya, segera jalani gaya hidup sehat.

Selain itu, untuk mencegah tingkat keparahan dan kekambuhan gejala stroke ringan semakin tinggi, ada baiknya anda segera melakukan pengobatan yang tepat. Selain dengan pengobatan medis, masih banyak pengobatan gejala stroke ringan lainnya yang efektif, termasuk salah satunya dengan pengobatan alternatif. Karena banyak sekali tanaman obat herbal di sekitar kita yang di percaya efektif dalam mengobati penyakit stroke ringan.

Rekomendasi Terbaik Pengobatan Gejala Stroke Ringan Mati Sebelah Menurut Para Ahli
Apakah anda ataupun keluarga anda kini tengah mengalami gejala stroke ringan mati sebelah.. ?
Apakah anda kini tengah mencari atau pun bingung memilih pengobatan gejala stroke ringan mati sebelah yang efektif dan juga aman..?

Kami memiliki jawaban atas segala pertanyaan yang anda ajukan. Dan izinkanlah pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan produk terbaik gejala stroke ringan mati sebalah yang terbukti aman, legal dan juga tanpa efek samping BRAIN CARE CAPSULE GREEN WORLD.

Brain capsule green world adalah salah satu produk unggulan dari PT. green wold global, yang mana obat ini terbuat dari bahan alami berkhasiat secara menyeluruh (0% zat kimia), sehingga sangat aman dan termasuk sebagai obat herbal yang sangat di rekomendasikan oleh para ahli kesehatan saat ini bagi penderita gejala stroke ringan mati sebelah, karena selain efektif dalam mengatasi gangguan permasalahan tersebut, produk ini juga tidak mengandung efek samping sama sekali di dalamnya. Bahkan produk ini telah menjadi produk kepercayaan masyarakat di sekitar 20 negara di belahan dunia dalam menumpas penyakit stroke dan penyakit akibat penyumbatan sel darah lainnya.

Penjelasan produk lebih lengkapnya seputar komposisi, khasiat harga serta cara pemesanan bisa anda dapatkan dengan klik tautan di bahwah ini:

By Diane Rosse A.Md.Keb - Penyakit Sabtu, 23 April 2016 20:46:43

Related Post :
Tips
Tips Memulihkan Tubuh Agar…

Berikut adalah beberapa tips…

Tips
Tips Merangsang Kontraksi Saat…

Tips merangsang kontraksi saat…

Tips
Tips Cara Memilih Minyak…

Mulai dari sekarang jangan…

Penyakit
Mengenal Gejala Penyebab Dan…

Informasi tentang rabun dekat…

Tips
Tips Cara Memilih Bedak…

Anda perlu cerdas dalam…

Penyakit
Gejala Penyakit Demam Berdarah…

Penyakit demam berdarah merupakan…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • Sakit telinga

    1 Balasan

    Penyakit

    Assalamualaikum. Saya mau tanya, telinga kanan saya terasa sakit beberapa menit setelah bersin dan saat menguap kayak ada getaran. Itu sakit apa yah?? Terima kasih

  • Varikokel

    -1 Balasan

    Penyakit

    Saya mau tanya apakah obat walatra gamat emas kapsul baik untuk penyakit varikokel? Apakah khasiat qnc jelly gamat dn walatra gamat kapsul itu sama ya? Sekian terimakasih

  • Verikokel

    1 Balasan

    Penyakit

    Selamat siang pak..sy mw bertanya Pak untuk verikokel biasanya lbh baik konsumsi ace maxs ato qnc jellygamat? Sy pernah baca, ada yg merekomendasikan 2 obat itu. Dan biasanya tanda bahwasanya…

  • Pengobatan Herbal penyakit Guilline Barre Syndrom

    1 Balasan

    Penyakit

    Assalamu'alaikum, Bapak saya usia 67 tahn sejak desember 2017 terkena penyakit GBS (Guiiline Barre Syndrom) dan sampai saat ini masih lumpuh dari kaki sampai pinggang. Mohon saran untuk pengobatan ini.…

  • Cara mengobati bisul yg sedang pecah

    1 Balasan

    Penyakit

    Maaf mas/mba, saya mau nanya bagaimana caranya untuk mengobati bisul yg sedang pecah dan tindakan individual apa yg harus dilakukan saat bisul sedang pecah dan sudah pecah, terima kasih


Penyakit
Wajib Tahu! Ciri-ciri Peredaran Darah Tidak Lancar

Wajib tahu! Ciri-ciri peredaran darah…

Penyakit
Waspadai Penyebab Sering Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Waspadai penyebab sering sakit pinggang…

Penyakit
Waspadai Gejala Bidai Tulang Kering Atau Shin Splints

Waspadai gejala bidai tulang kering…

Kirim Pertanyaan
Top