Cara Menambah Tinggi Badan Dalam Waktu Singkat Secara Alami

Share dan Tag Temanmu di :

Bagi seorang remaja usia 18 tahun yang ingin memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan dalam waktu singkat masih berpotensi besar untuk mencapainya dengan cara alami tanpa efek samping, ketahui faktor yang dapat mempengaruhi tinggi badan dan tips yang dapat membantu anda mencapai tinggi badan yang maksimal!


Memang membuat kita lebih percaya diri jika memiliki tinggi badan yang ideal. Pada umumnya masalah fostur tinggi badan ditentukan dari faktor tubuh yang tinggi, maka dipastikan anaknya juga akan memiliki fostur tubuh yang tinggi begitu sebaliknya. Namun bagi anda yang memiliki masalah tinggi badan, jangan dulu merasa putus asa atau minder karena banyak cara untuk menambah tinggi badan terutama bagi yang masih dalam masa pertumbuhan.

Ada banyak cara untuk menambah tinggi badan dari mulai cara modern yang tentunya dengan biaya cukup mahal. Namun juga dapat dilakukan dengan cara alami dengan biaya yang relatif murah tidak kalah dengan cara modern, selain itu cara alami juga dapat menyehatkan.

Berikut ini cara menambah tinggi badan dalam waktu singkat secara alami, diantaranya:

1. Perbanyak minum air putih

Untuk menambah tinggi badan,s ebaiknya perbanyak minum air putih 2 liter dalams ehari dengan di dampingi olahraga secara teratur setiap hari.

2. Lari

Lari jenis olahraga yang sangat berperan dalam membantu mempercepat masa pertumbuhan dan menjadikan tubuh lebih tinggi. Waktu yang paling baik sekitar jam 1 sampai jam 3 sore, lakukan olahraga lari secara rutin dan teratur.

3. Berenang

Berenang salah satu jenis olahraga yang sangat baik untuk menambah tinggi badan, lakukan minimal 2 kali seminggu selama 1 jam setiap harinya.

4. Badminton

Apabila anda suka dengan jenis olahraga badminton, lakukan olahraga ini minimal 3 kali sehari karena gerakan yang dilakukan pada saat permainan olahraga ini dapat membantu masa pertumbuhan tulang sehingga menjadikan tubuh anda menjadi lebih bugar dan sehat.

5. Bersepeda

Apabila anak-anak senang bermain sepeda, sebaiknya jangan melarangnya karena dengan bersepeda sangat baik untuk mempercepat masa pertumbuhan tulang sehingga anak anda akan tumbuh tinggi dan sehat.

6. Cukupi nutrisi tubuh

Harus dibiasakan minum segelas susu hangat setiap pagi atau mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan kandungan kalsiumnya atau juga mengonsumsi suplemen peninggi badan yang sangat membantu masa pertumbuhan anda dan anak-anak.

8. Tidur teratur

Tidur yang teratur sebanyak 8 jam setiap malamnya karena pertumbuhan tulang terjadi pada saat tidur. Maka, jangan terlalu banyak bergadang dimalam hari.

Itulah beberapa cara menambah tinggi badan dalam waktu singkat secara alami. Lakukanlah cara-cara diatas secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diinginkan.

By Ana Rediana - Tips Selasa, 20 Desember 2016 08:13:23

Related Post :
Daun
Luar Biasa! Inilah Manfaat…

Luar biasa!! inilah sederet…

Kesehatan
Waspada! Ini Bahaya Jalani…

Bahaya jalani program diet…

Manfaat
Manfaat Meditasi Selain Untuk…

Pernah melakukan meditasi? lakukan…

Manfaat
Suka Konsumsi Telur Asin?…

Informasi tentang kandunga gizi…

Penyakit
Waspadai! Ini Penyebab Dan…

Berikut ini gejala rhematoid…

Kesehatan
Metode Diet Baru Isi…

Saat ini ada banyak…

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Kirim Pertanyaan


  • sperma cepat keluar

    1 Balasan

    Tips

    mengapa sperma cepat keluar saat berhubungan seksual

  • Asma dan kista

    1 Balasan

    Tips

    Bagaimana aturan minum jelly QnC untuk menyembuhkan penyakit asma dan kista

  • Bagaimana cara menghilangakan kantung mata yang hitam

    2 Balasan

    Tips

    Pagi dok, saya tidak pede dengan kantung mata saya yg hitam seperti pampir, sudah beberapa cara untuk menghilangkannya tapi sampai sekarang masih belum ada perubahan, saya minta solusinya dok?

  • Cara Menurunkan Kolesterol Yang Tinggi

    1 Balasan

    Tips

    Pagi dok, suami saya merupakan seorang penderita kolesterol tinggi. Meski rutin minum obat setelah saya cek kolesterolnya masih tetap tinggi. Saya sering kali was-was dan takut terjadi apa-apa kepada suami…

  • Cara meningkatkan produksi ASI

    1 Balasan

    Tips

    Saya seorang ibu menyusui, mempunyai masalah produksi ASI yang kurang banyak. Bagaimana cara meningkatkan produksi ASI?


Tips
Cara Menggunakan Lensa Kontak agar Tetap Aman

Cara menggunakan lensa kontak yang…

Tips
Tips Meningkatkan Imunitas Tubuh Selama Bulan Ramadhan

Selama puasa, daya tahan tubuh…

Kirim Pertanyaan
Top