Bintik bintik merah pada punggung setelah berhubungan intim apa HIV ?


Soni Nurpandi

By Soni Nurpandi
Kamis, 05 Mei 2016 16:01:36

3hari yang lalu saya melakukan hubungan intim dengan seorang wanita yang baru aya kenal. Tiba tiba di punggung saya muncul bercak merah merah seperti bentol takutnya wanita tersebut kena HIV dan menularkannya kesaya. Mohon jawabannya



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Senin, 11 Juli 2016 12:37:57

Terimakasih telah menggunakan layanan diskusi di aryanto.id.

HIV merupakan virus yang menyerang sistem pertahanan tubuh atau imunitas manusia. Infeksi virus HIV atau masuknya virus HIV ke dalam tubuh manusia kaan menyebabkan kelumpuhan sistem pertahanan tubuh hingga pnderitanya akan mudah terkena berbagai macan infeksi mikroorganisme, bahkan mikroorganisme lemah yang tidak mampu menembus pertahanan tubuh orang sehat. HIV bisa menular melalui cairan tubuh penderita yang bercampur dengan cairan tubuh seseorang, seperti melalui transfusi darah, melalui hubungan intim, dan dari ibu penderita HIV ke janinnya.

Timbulnya ruam pada tubuh merupakan salah satu gejala awal dari penyakit HIV. Selain itu, seseorang yang terkan virus HIV juga umumnya menunjukkan gejala demam, flu, menurunnya bera badan, diare, mual muntah, sakit tenggorokan, serta kelelahan.

Untuk mengetahui lebih jelas apakah ruam yang Anda alami termasuk gejala awal virs HIV atau bukan, sebaiknya Anda lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Terimakasih, semoga membantu.



Balas Pertanyaan


Kirim Pertanyaan
Top