bagaimana cara menghilangkan flek hitam jerawat pada wajah


Dede Rusdiaman

By Dede Rusdiaman
Sabtu, 21 Mei 2016 15:53:52

Min kasih tips yang ampuh dong buat mengilangkan flek hitam bekas jerawat pada wajah ?? terimakasih



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Sabtu, 16 Juli 2016 14:31:06

Tips Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Secara Alami

Madu

Salah satu cara untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat adalah dengan madu. Hal ini dikarenakan,  madu mengandung antibakteri yang mamu memudarkan flek hitam bekas jerawat. Madu juga bermanfaat dapat mengurangi kemerahan dan iritasi yang terjadi pada kulit. Untuk penggunaannya, oleskan madu pada bagian flek hitam bekas jerawat pada malam hari sebelum tidur, kemudian bersihkan dengan air hangat psaat bangun di pagi hari.

Minyak zaitun

Selain madu, minyak zaitun juga dapat menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Untuk penggunaanya, tuangkan minyak zaitun ke sendok, lalu oleskan ke bagian flek hitam bekas jerawat.

Lemon

Lemon tidak hanya memiliki manfaat untuk kesehatan, tapi juga memiliki manfaat untuk kecantikan yaitu dapat menghilangkan flek hitam bekas jerawat pada wajah. Oleskan air perasan lemon pada kulit wajah yang terdapat flek hitam bekas jerawat.

Lidah buaya

Lidah buaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, selain itu juga memiliki manfaat untuk kecantikan salah satunya dapat menghilangkan flek hitam bekas jerawat pada wajah. Cukup oleskan lidah buaya pada flek hitam bekas jerawat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan secara rutin.

Es batu

Es batu mampu mencegah peradangan yang semakin parah sebab dapat mengurangi pembengkakan serta pengecilan pada pembuluh darah. Bahkan es batu juga memiliki manfaat untuk kecantikan salah satunya dapat menghilangkan flek hitam bekas jerawat pada wajah. Untuk penggunaannya cukup mudah yaitu bungkus es batu dengan kain , lalu menempelkannya pada wajah selama 15-20 menit.



Balas Pertanyaan


Kirim Pertanyaan
Top