Bagaimana Cara Menghilangkan Garis-garis Kehamilan Di Perut Dan Paha?


Sifa Mustaqiah

By Sifa Mustaqiah
Sabtu, 21 Mei 2016 16:15:40

Selamat sore bapak Aryanto,

Begini, saya mau tanya. Biasanya kan kalau orang hamil katanya tidak boleh garuk-garuk sembarangan, tapi pasti ada aja yang bikin gatel-gatel terutama di perut. Jadilah waktu kehamilan pertama saya, saya banyak menggaruk terutama di perut dan paha. Sekarang perut dan paha saya memiliki garis-garis kulit yang bikin saya merasa terganggu meskipun di daerah tertutup. Pertanyaan saya, apa ada tips atau saran apa saja yang bisa membantu saya untuk menyamarkan garis-garis kehamilan ini? Terima kasih, saya tunggu jawabannya :)



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Rabu, 20 Juli 2016 13:17:25

Stretch mark atau yang sering disebut dengan garis guratan kulit merupakan masalah yang biasa dialami oleh kaum wanita, terutama bagi mereka yang baru saja melahirkan. Selain karena faktor kehamilan, stretch mark juga bisa diakibatkan oleh menurunnya berat badan secara drastis, gangguan kesehatandan juga olahraga binaraga.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan krim atau salep pengurang garis guratan, atau teknik laser. Namun, selain itu, ada juga beberapa tips sederhana yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan stretch mark, seperti dengan memanfaatkan lidah buaya, wortel, lemon,  minyak zaitun, tomat, minyak almond, dan buah anggur.



Balas Pertanyaan


Kirim Pertanyaan
Top