cara mengatasi lecet pada kemaluan


him dan

By him dan
Senin, 06 Juni 2016 23:21:55

cara mengatasi kemaluan pria dan wanita lecet setelah berhungan intim . apa ada obat untuk di oles agar luka cepat kering ? karena perih banget dan takut terjadi inveksi



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Rabu, 27 Juli 2016 10:07:54

Hallo Himdan ,


Bila anda tidak pernah berhubungan dengan orang lain selain istri, lecet pada penis dapat terjadi karena gesekan dengan pakaian dalam atau karena garukan. bila benar iritasi biasa maka akan membaik sendiri. Dan lecet pada penis bisa disebut dengan penyakit sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual dengan yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar pajanan cairan tubuh penderitanya misalnya melalui darah.


Anda dapat memberikan antiseptik pada luka lecet pada penis anda. Jika keluhan anda tidak membaik, kami sarankan anda mengunjungi dokter agar dapat dilihat langsung dan mendapatkan penanganan yang optimal.

Semoga bermanfaat .



Balas Pertanyaan


Kirim Pertanyaan
Top