cara mengurangi jerawat di wajah pria


uung nurman

By uung nurman
Jum'at, 10 Juni 2016 23:22:50

saya seorang pria usia 22 tahun jerawat hampir tumbuh setia hari hilang satu tumbh 3, mana bekasnya hitam hitam lagi padahal di antara keluarga saya hanya saya yang terkena jerwat ini. Adakah solusi agar wajah saya tidak ada jerawatnya ? atau tips mengurangi saja saya sudah senang



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Rabu, 13 Juli 2016 14:07:13

Hai Uung Nurman ,


Perawatan wajah bagi kaum lelaki sangatlah mudah cukup menggunakan buah lemon. Buah lemon dipercaya mengandung Vitamin C yang bermanfaat untuk mencegah jerawat di wajah sekaligus menghilangkan bekas jerawat serta dapat juga memutihkan kulit wajah supaya bercahaya.

Cara menghilangkan jerawat dengan cepat untuk pria menggunakan lemon adalah dengan menggosok-gosokkan atau melakukan pijatan dengan irisan lemon tersebut pada wajah. Tunggu dan diamkan selama 15 menit supaya nutrisi yang ada dalam buah lemon tersebut dapat masuk ke dalam kulit wajah.

Setelah itu bilas dengan mengguankan air dingin. Lakukan perawatan ini secara rutin sehari 2 kali, maka Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Perawatan ini sangatlah mudah dipraktekkan bukan, selain itu bahannya juga mudah didapatkan, Anda bisa membelinya di pasar maupun supermarket dengan harga yang terjangkau tentunya.

Dan cara menghilangkan bekas jerawat cukup dengan air teh dengan cara diamkanlah dan embunkanlah air teh dengan daunnya selama kurang lebih sehari semalaman lalu kemudian gunakanlah untuk membasuhkan ke wajah anda. Lakukan hal ini lebih baik pada setiap pagi dan setiap malam saat menjelang tidur. Semoga bermanfaat.



Balas Pertanyaan


Kirim Pertanyaan
Top