bahaya penggunaan obat vimax canada


dimdim

By dimdim
Selasa, 21 Juni 2016 12:33:04

saya salah satu konsumen vimax , saya mau tanya apa produk tersebut ada efek sampingnya ? secara saya mengkonsumsi vimax karena kurang PD dengan ukarang mr.p saya



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Selasa, 12 Juli 2016 11:14:48

Halo dimdim,


Vimax merupakan salah satu produk yang di rilis di kanada semenjak tahun 1999. Dan salah satu khasiat yang dieluh-eluhkan terdapat di dalamnya adalah dapat membesarkan mr.P. Di Indonesia sendiri hingga kini di ketahui belum terdapat distributor resmi, yang di karenakan BPOM yang tak kunjung keluar. Hal tersebut, menyebabkan banyaknya vimax legal ataupun palsu dengan bahan kimia berbahaya beredar di sekitar masyarakat, terlebih di Indonesia. Dan hal tersebutlah yang menyebabkan vimax mengandung efek samping yang cukup berbahaya untuk kesehatan, diantaranya seperti:



  • Jantung berdebar kencang dan tidak teratur

  • Sakit kepala ringan hingga berat

  • Mati rasa dan kesemutan.

  • Kebutaan.


Maka dari itu, sebaiknya jika anda masih ingin mengonsumsi produk demikian, pastikan produk yang anda pilih telah terdaftar di BPOM untuk meminimalisir efek samping yang terdapat di dalamnya. Namun meski ukuran mr.P kecil, anda tak usah minder. Pasalnya anda memiliki sangat banyak keutungan dengan mr.P anda tersebut. Semoga bermanfaat.



Balas Pertanyaan


Kirim Pertanyaan
Top