Obat perangsang


IQy Wirawan Suandana

By IQy Wirawan Suandana
Rabu, 22 Juni 2016 19:34:05

obat herbal perangsang yang alami apa ya?



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Rabu, 13 Juli 2016 13:22:10

Hallo IQy Wirawan Suandana ,


Indonesia kaya akan rempah-rempah dan tanaman obat yang memiliki khasiat untuk kesehatan, kecantikan, seks dan sederet khasiat lainnya. Salah satu ramuan tradisional yang banyak dicari adalah ramuan obat perangsang seks. Ramuan ini diracik secara khusus dengan berbagai bahan ramuan obat perangsang seksual. Jika bahan-bahan alami untuk perangsang seks diracik oleh tangan yang tepat, maka akan dihasilkan ramuan alami yang akan membangkitkan gairah seksual.

Berikut ini beberapa bahan alami yang diyakini berkhasiat sebagai obat perangsang seksual diantaranya:

1. Madu
Sudah sejak lama madu digunakan sebagai zat obat perangsang seks, karena madu mengandung oksida nitrat yang dapat membuat pembuluh darah terbuka lebar yang efeknya bisa membantu masalah ereksi pria. Sedangkan untuk perempuan efek dari oksida dalam madu ini bisa membuat pembengkakan normal pada area klitoris wanita, sehingga bisa membuat wanita lebih mudah menerima rangsangan.

2. Daun Kemangi
Menurut Dokter Samuel Oetoro, Sp. Gk yang membidangi spesialis gizi mengatakan bahwa dengan banyak makan kemangi bisa meningkatkan gairah seksual. Meskipun dalam kandungan kemangi hingga sekarang masih diteliti, tapi Dokter Samuel meyakini kandungan dalam daun kemangi sudah banyak terbukti bisa membantu meningkatkan gairah seks.

3. Seledri
Seledri yang dalam bahasa latin disebut apium graveolens L ternyata memiliki khasiat sebagai obat perangsang dan hal tersebut sudah diteliti oleh para ahli di Amerika. Kandungan yang ada dalam seledri terdapat senyawa androstenone yang memiliki khasiat untuk meningkatkan gairah seksual, selain itu didalam seledri terdapat senyawa steroid yang bisa membuat hubungan seks makin bergairah.

Selain tanaman diatas obat dengan khsiat sebagai perangsang seksual dan penambah gairah, banyak pula rempah-rempah di dapur yang ternyata memiliki khasiat untuk kehidupan seks. Misalnya jahe, cabai merah, merica, zaitun, kopi, cengkeh bawang putih, dan beberapa rempah lainnya.



Balas Pertanyaan


Kirim Pertanyaan
Top