nama obat asam lambung di apotek


chandra

By chandra
Rabu, 20 Juli 2016 00:32:47

punya rekomendasi gak obat asam lambung naik yang ada di apotek ? tentunya harganya murah juga. Bosen konsumsi obat warung sembuhnya cuma sementara



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Kamis, 21 Juli 2016 08:51:34

Asam lambung atau Gastroeshopageal Reflux Disease (GERD) adalah suatu kondisi gangguan kesehatan yang di sebabkan naiknya asam lambung ke esogafus, sehingga sering kali menyebabkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar pada dada. orang indonesiapun sering menyebutnya dengan penyakit maag. Ada banyak sekali jenis ataupun merek obat asam lambung di apotik. Adapun kami kini akan merkomendasikan beberapa obat asam lambung terbaik yang ada di apotik di antaranya adalah sebagai berikut:


- Obat maag untuk menetralkan asam lambung: Mylanta, plantacid, sanmaag, Farmacrol dan promaag.


- Obat Maag untuk mengurangi produksi asam lambung: Cimeditin (ulsikur dan tagamen), ranitidin (zantac, rantin, dan renatac).


- Obat maag proton pump inhibator: lansoprazole (lancid, prazotec, lasgan, dan compraz), Omeprazole (pumpitor, dan dusencer).


- Obat maag sebagai pelindung dinding lambung: sukralfat (neciblok dan inpepsa), aertfucoidan (mozuku dan fucohelix).


- Obat maag untuk maag yang di sertai infeksi: amoksilin (kalmoxilin, dan amoxsan0, dan meteronidazol (nidazole, trichodazol dan flagyl).

Namun, sebelum anda membelinya, ada baiknya anda memeriksakan terlebih dahulu kondisi kesehatan anda agar anda dapat mengonsumsi jenis obat tertentu dengan tepat atas saran dokter. Semoga membantu.



Balas Pertanyaan


Kirim Pertanyaan
Top