obat pusing setelah jongkok lalu berdiri


dela fitri

By dela fitri
Kamis, 21 Juli 2016 21:13:39

saya mau tnaya ada obat alami yang dapat di konsumsi secara rutin namun tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan. habis jongkok kepala saya suka pusing apa gejala dari anemia atau vertigo ya ?



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Sabtu, 23 Juli 2016 16:11:17

Hello della,


Dari penyataan dan pertanyaan yang anda berikan saya menyimpulkan , bahwa kondisi yang anda alami merupakan salah satu gejala dari hipotensi ortostatik, atau penurunan tekanan darah akibat perubahan posisi. Kondisi tersebut dapat terjadi karena posisi tubuh mengalami perubahan secara tiba-tiba, sehingga tekanan darah turun secara berlebih seketika karena pengaruh gravitasi, shingga aliran darah ke otak berkurang. Respon normal bagi orang sehat, yaitu segera mungkin menuingkatkan tekanan darah untuk mengurangi turunnya tekanan darah akibat kondisi tersebut. Namun bagi mereka yang jarang melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga, kelelahan, anemia, mengalami tirah baring yang lama, dan berusia lanjut maka respon peningkatan tekanan darah akan lambat sehingga muncul sensai sakit kepala dan tak jarang pandanganpun menjadi gelap.

Jika dalam 15 detik kondisi seperti pusing dan pandangan gelap hilangm, maka hipotensi yang anda alami tak usah di khawatirkan. Namun, apabila hipotensi tersebut di sertai dengan pingsan, maka anda harus sesegera mungkin melakukan pemeriksaan ke dokter. Semoga informasi tersebut dapat membantu.



Balas Pertanyaan


Kirim Pertanyaan
Top