Manfaat Dan Efek Samping Suntik Filler Di Wajah


Alisha

By Alisha
Jum'at, 05 Agustus 2016 07:50:16

Pagi dok, Kemarin teman saya suntik filler dan hasilnya bagus sekali. saya sangat tertarik untuk melakukannya namun masih ragu. Sebenarnya, apa sih manfaat suntik filler di wajah secara keseluruhan? dan adakah efek samping yang di timbulkan? terimakasih sebelumnya atas jawabannya.



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Sabtu, 06 Agustus 2016 08:21:05

Hello alisha, terimakasih telah menggunakan layanan diskusi aryanto.id.

Suntik filler merupakan salah satu prosedur kecantikan untuk mengembalikan kondisi kulit yang mulai kendur dan cekung tanpa operasi. Bahan yang di suntikkan dalam prosedur ini  adalah asam hialuronat yang bisa memberikan volume pada kulit. Selain itu, bahan lainnya yang sering di gunakan adalah kolagenkalsium hydorxylapatite dan lemak yang diambil dari bagian lain tubuh. Meski begitu, prosedur inipun tak lepas dari manfaat dan efek samping yang di timbulkan.
 
Manfaat dari perawatan inipun sendiri diantaranya dapat menambah volume bentuk wajah seperti pada dagu, hidung dan lainnya sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, perawatan inipun dapat menghilangkan kantung mata dengan cepat.

Namun anda juga perlu mengetahui dampak buruk atau efek samping yang kemungkinan terjadi, karena bahan yang di suntikan masuk kedalam pembuluh darah, maka beberapa resiko yang dapat di timbulkan seperti:
- Stroke
- Kebutaan
- Merusak kulit

Area kulit yang sangat memiliki resiko masalah tersebut antara lain kulit antara alis dan hidung, di sekitar area hidung, jidat dan sekitar mata. Untuk itu ada baiknya anda mempertimbangkan secara matang terlebih dahulu ntuk menggunakan prosedur kecantikan ini.

Informasi terkait:
Suntikan Filler Solusi Wajah Keriput


Semoga bermanfaat.



Manfaat Dan Efek Samping Suntik Filler Di Wajah
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Pagi dok, Kemarin teman saya suntik filler dan hasilnya bagus sekali. saya sangat tertarik untuk…
- by ,
4 / 5 stars
Balas Pertanyaan


Tambah Pertanyaan
Top