apa makanan untuk meningkatkan libido


Toto Suryono

By Toto Suryono
Jum'at, 09 September 2016 15:49:09

akhir-akhir ini vitalitas stamina saya berkurang, ada yang menyarankan untuk mengkonsumsi daging kambing, apa benar daging kmbing dapat meningkatkan libido, bukankah akan menyebabkan hipertensi? tolong dijawab..



Ana Rediana
Admin

By Ana Rediana
Rabu, 29 Maret 2017 15:23:47

Hallo Toto Suryono ,


daging kambing bukan golongan makanan pembangkit libido. Timbul rasa hangat setelah makan daging kambing berasal dari lemak yang melekat di daging tersebut dan secara ilmiah tidak ada keterkaitannya dengan peningkatkan libido. Bahkan daging kambing memiliki kandungan gizi yang sama dengan daging sapi, tetapi kandungan lemak daging kambing lebih rendah. Hal tersebut membuat daging kambing sangat mudah untuk dicerna, sehingga timbul perasaan nyaman dalam tubuh. Inilah yang membuat orang menapsirkan perasaan nyaman itu dengan peningkatan libido.

Jika anda ingin meningkatkan libido sebaiknya anda memilih makanan yang mampu meningkatkan hormon yang bermanfaat untuk mengatur fungsi seksual (homron testosteron) dengan mengkonsumsi buah-buahan seperti strawberry, alpukat, durian, dan cokelat. Untuk penjelasan selengkapnya simak artikel ini Benarkah Daging Kambing Dapat Meningkatkan Libido?



Balas Pertanyaan


Kirim Pertanyaan
Top