obat herbal utnuk penyakit kanker payudara


niswa

By niswa
Selasa, 11 April 2017 15:48:59

slamat sore,,,
untuk pengobatan alami kanker payudara dgn menggunakan daun meniran or daun sirsak,,
kl daun meniran diminum brp gelas sehari -- dan bagaimana cara meramunya direbus brp banyak daunnya n buah yg dibawahnya itu ikut direbus juga kah?
bgitu juga dgn daun sirsak brp lembar daun untuk direbus dgn takaran air brp ml ? n diminum brp gelas sehari,,

trimakasih atas jawabannya



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Kamis, 13 April 2017 15:30:04

Selamat Siang, Niswa.

Sebelumnya terimakasih telah menggunakan layanan diskusi aryanto.id.

Kanker payudara merupakan kanker pada jaringan payudara. Ini merupakan jenis kanker yang paling umum diderita oleh kaum wanita. Walaupun begitu, kaum pria juga bisa terserang kanker payudara, meskipun kemungkinannya lebih kecil dari 1 diantara 1000.

Jika sel kanker payudara terdeteksi pada stadium awal, maka kanker bisa diobati sebelum menyebar ke bagian tubuh lain. Gejala awal kanker payudara diantaranya adalah terdapat benjolan atau penebalan pada jaringan kulit payudara. Namun, benjolan yang timbul belum tentu semuanya termasuk gejala kanker.

Terdapat beberapa faktor yang jadi pertimbangan dokter sebelum memutuskan pengobatan yang terbaik, yaitu diantaranya stadium serta tingkat perkembangan kanker, kondisi ksehatan menyeluruh dari penderita, serta masa menopause.

Untuk pengobatan dengan memanfaatkan bahan alami, memang terdapat beberapa bahan alami yang dipercaya memiliki khasiat untuk membantu mengatasi kanker payudara, salah satunya adalah daun meniran dan daun sirsak.

Tidak hanya buahnya saja yang dapat dimanfaaykan, tanaman sirsak juga memiliki daun yang ternyata menyimpan beragam manfaat bagi pengobatan, salah satunya untuk mengatasi kanker.

Menurut para ahli menyebutkan bahwa sirsak memiliki kandungan senyawa annocatacin, annocatalin, asam gentisit, asam lonoleat, acetogenins, dan caclourin yang dalam dunia medis senyawa tersebut sering digunakan sebagai bahan untuk obat kanker.

Sebuah penelitian berhasil membuat analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada tahun 1976 yang mengatakan bahwa khasiat yang terkandung didalam daun sirsak jauh lebih kuat 10.000 kali daripada kemoterapi yang dapat membunuh sel kanker secara alami.

Fakta ini diperkuat dengan pengalaman empiris pada penderita kanker yang mengaku sembuh setelah mengonsumsi daun sirsak. Hal ini membuat kepopuleran buah ini semakin tinggi.

Untuk pengobatan kanker, siapkan 10 hingga 15 lembar daun sirsak dan rebus dengan 3 gelas air hingga menguap dan tersisa 1 gelas air rebusan. Konsumsi minuman ini selagi hangat 2 kali sehari ketika bangun dan sebelum tidur secara rutin.

Untuk hasil yang lebih optimal, pilihlah daun sirsak ke 5 atau 6 dari ujung pucuknya. Hindari juga daun sirsak yang berbintik hitam.

Selain itu, alangkah baiknya menggunakan kendi atau panci dari tanah liat untuk merebus ramuan daun sirsak ini agar kemurnian zat dalam daun sirsak dapat terjaga.

Bagi penderita maag, olahan daun sirsak ini bisa dikonsumsi 1 jam setelahmakan. Hal ini dilakukan untuk mencegah naiknya asam lambung.

Namun, untuk daun meniran, kami belum mendapatkan informasi terkait manfaat konsumsi daun meniran untuk mengatasi kanker payudara.

Semoga informasi dari kami bisa bermanfaat dan membantu Anda dalam membantu mengatasi kanker paydara.



Balas Pertanyaan


Tambah Pertanyaan
Top