sakit sciatica


erda

By erda
Minggu, 16 April 2017 08:53:34

apakah obat yg tepat utk penyakit ini



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Jum'at, 28 April 2017 14:04:17

Hai erda, terimakasih sebelumnya telah mengajukan pertanyaan di forum diskusi aryanto.id.

Sciatica adalah kondisi yang di tandai dengan adanya rasa nyeri yang di sebabkan oleh rusak ataupun terjepitnya kedua syaraf sciatic. Syaraf sciatic sendiri adalah dua saraf terbesar dan terpanjang pada tubuh, yang mana masing-masing memiliki ukuran hampir sebesar jari. Sejatinya saraf ini menjalar dari tulang pungung bawah, di belakang persendian pinggul hingga ke bagian belakang kaki. Penyebab dari kondisi ini sendiri sering kali di akibatkan oleh piringan sendi yang menonjol dan menekan langsung ke saraf, Beberapa kondisi lainnyapun dapat menyebabakan siatica seperti halnya osteoarthritis, tumor, pendarahan, infeksi maupun komplikasi dari cedera seperti halnya retak pinggul.

Tanda dan gejala:
- Nyeri, rasa terbakar, mati rasa, lelah otot dan kebas serta kesemutan dari pinggang bawah ke pantat dan bagian belakang kaki (biasanya hanya terjadi pada satu kaki).
- Gejala tersebut akan semakin bertambah parah apabila anda berjalan, menekuk, duduk lama, batuk, bersin namun akan sedikit membaik jika anda berbaring.
- Pada kondisi yang parah, sciatica ini dapat menyebabkan anda kesulitan hingga tidak bisa berjalan sama sekali.

Adapun untuk pengobatan, diantaranya anda bisa menggunakan herbal. Kamipun memiliki rekomendasikan produk herbal terbaik bagi anda untuk mengobati penyakit Sciatica yang anda maupun kerabat alami yaitu dengan QnC Jelly Gamat, produk kesehatan teripang emas yang kaya akan kandungan senyawa aktif yang berguna dalam proses penyembuhan berbagai jenis penyakit termasuk di dalamnya penyakit sciatica.

Informasi selengkapnya mengenai produk, silahkan klik : QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas.

Sekian dan semoga membantu.



Balas Pertanyaan


Tambah Pertanyaan
Top