Sesak nafas


Rahmi

By Rahmi
Senin, 17 Juli 2017 18:16:13

Cocokkah diminum untuk menghilangkan lendir diparu paru dan sesak nafas ?



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Selasa, 18 Juli 2017 14:55:27

Hello Rahmi,

Sebelumnya kami ucapkan terimakasih telah bergabung di layanan diskusi aryanto.id.

Paru-paru berlendir yang di sertai dengan sesak napas adalah salah satu permasalahan saluran pernapasan bisa di sebabkan oleh beberapa masalah kesehatan seperti:

- Radang paru (Bronkitis)
- Emfisema
- Pneumonia
- Sinusitis
- Tuberculosis (TBC)
- Cystic fibrosis
- Pembekuan darah

Namun, mohon maaf apakah pertanyaan anda bisa lebih di spesifikan lagi? seperti menyebutkan subjek pengobatan yang di maksud? Namun disini kami memiliki kuat dugaan anda tengah menanyakan perihal produk kami, yaitu QnC Jelly Gamat.

Jika benar begitu adanya, kami sangat merekomendasikan penggunaan herbal qnc jelly gamat secara teratur untuk pengobatan sesak napas sekaligus menghilangkan lendir di paru-paru. Hal tersebut di karenakan produk herbal teripang emas ini sendiri mengandung nutrisi hingga senyawa penting yang mampu membuang lendir dan memperbaiki sistem pernafasan anda yang tidak lancar.

Pengobatan sesak napas dengan QnC Jelly Gamat sendiri terbilang aman untuk semua golongan usia tanpa menimbulkan efek samping. Hal tersebut karena produk kesehatan ini sendiri terbuat dari bahan herbal pilihan secara menyeluruh tanpa tambahan kimia sedikitpun. Selain itu, juga telah terdaftar di DINKES dan telah mendapatkan surat izin edar resmi dari BPOM.

Adapun untuk informasi terkait komposisi, khasiat, harga dan cara pemesanan selengkapnya anda bisa mengklik tautan : QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas Asli.

Semoga bisa membantu.



Balas Pertanyaan


Kirim Pertanyaan
Top