sakit liver karena hepatitis b


saiful

By saiful
Senin, 24 Juli 2017 07:17:11

Hasil USG dari rumah sakit menunjukan sakit liver yang sudah tahapan sirosis, sudah melakukan pengobatan danrutin minum obat dari dokter, tetapi kenapa setiap malam perut masih mengalami sakit yang hebat sehingga tidak bisa tidur, solusinya bagaimana apakah itu wajar? Dan sakitnya kira-kira sampai berapa lama?



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Rabu, 23 Agustus 2017 08:27:35

Hallo saiful,
Sebelumnya kami ucapkan terimakasih karena telah bergabung di laman diskusi aryanto.id.

Sirosis adalah kondisi terbentuknya jaringan parut di hati akibat terjadinya keruksakan hati yang bersifat kronis dalam jangka panjang. Penyakit ini pada umumnya berkembang secara perlahan dan mengakibatkan jaringan sehat pada hati di gantikan oleh jaringan parut. Nah, hal tersebut berdampak terhadap terhambatnya aliran darah yang melewati hati sehingga kinerja hati dapat terganggu bahkan terhenti.

Adapun berbagai penyebab sirosis hati ini diantaranya adalah:
- Hepatitis, terutama hepatitis B dan C.
- Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan
- Perlemakan hati non alkoholik (non alcoholic fatty liver disease)
- Penyakit autoimun
- Dan lainnya.

Pada kasus anda, sirosis yang anda alami di sebabkan oleh hepatitis B. karena memang tidak menutup kemungkinan hepatitis B yang bersifat kronis serta tidak mendapatkan penangan tepat sering kali menimbulkan berbagai komplikasi termasuk sirosis seperti yang tengah anda alami sekarang.

Adapun berbagai keluhan yang anda alami selama menjalani pengobatan sirosis, bisa jadi itu adalah reaksi obat  terhadap tubuh maupun ketidak cocokan obat terhadap kondisi anda. Ada baiknya anda segera mengkonsultasikannya kembali dengan dokter spesialis anda untuk mengetahui informasi secara detailnya.

Untuk waktu penyembuhan sirosis sendiri kami tidak bisa mentargetnya. Karena pemberian obat-obatan di ketahui hanya berfungsi untuk mencegah terjadinya keparahan bukan bersifat menyembuhkan. Biasanya operasi transpalantasi hati menjadi pilihan penyembuhan pada pasien sirosis di kalangan medis.

Meski begitu, anda jangan berputus asa, tetap jalani pengobatan secara rutin. Karena yakinlah setiap penyakit ada obatnya. Kami juga memiliki rekomendasi pengobatan alternatif terpercaya untuk penyakit sirosis yang anda derita yaitu dengan hepatsure capsule.

Adapun jika anda ingin mengetahui informasi lebih detailnya mengenai produk kami silahkan langsung klik: Hepatsure Capsule Green World.

Semoga membantu.



Balas Pertanyaan


Kirim Pertanyaan
Top