kepala berat di belakang tanda penyakit apa ?


yayat ruhiyat S.Pd

By yayat ruhiyat S.Pd
Selasa, 10 Mei 2016 21:51:32

saya seorang guru kepala suka berat dibagian belakang padahal tensi darah normal, apakah saya menderita penyakit ?



Diane Rosse A.Md.Keb
Admin

By Diane Rosse A.Md.Keb
Jum'at, 22 Juli 2016 14:40:32

Hai ,


Sakit kepala bagian belakang adalah salah satu penyakit yang paling banyak diderita oleh masyarakat, salah satunya di Indonesia. Pada umumnya kemunculan sakit kepala bagian belakang ini disebabkan karena gejala dan imbas dari penyakit lain. Seperti kebanyakan kasus, penyakit ini memang tidak berbahaya. Namun, akan lebih bijak jika anda memberikan sedikit perhatian untuk penyakit jenis ini, karena efek yang ditimbulkannya, meski tidak berbahaya, tetapi tetap dapat menghambat kinerja anda.

Patut diketahui bahwa sakit kepala bagian belakang muncul akibat adanya ketegangan antara otot-otot bagian leher dan pundak terasa begitu berat dan kencang. Penyebab kencangnya otot ini timbul karena beberapa hal seperti stress yang berlebih, kurang tidur, posisi tidur anda yang salah, kecemasan, dan sakit gigi.

Solusi untuk mengatasi sakit kepala bagian belakang dengan refreshing atau dapat pula dengan melakukan pijat refleksi sehingga stress anda dapat berkurang dan sakit kepala bagian belakang yang anda derita dapat hilang dengan sendirinya.

Jika perlu anda periksa ke dkter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.



Balas Pertanyaan


Kirim Pertanyaan
Top