Walatra Berry Jus Asli 100% Herbal Multikhasiat

Share dan Tag Temanmu di :
Walatra Berry Jus Asli 100% Herbal Multikhasiat
Walatra Berry Jus Asli 100% Herbal Multikhasiat
Rp. 215.000

Walatra Berry Jus Asli 100% Sedang Promo!!
Beli 2 botol Gratis 1 botol, Beli 4 Botol Gratis 2 Botol "TIDAK BERLAKU KELIPATAN"!!
Harga Di Jamin Termurah, Langsung Di Kirim Dari Gudangnya!
Tunggu Apalagi, Pesan Sekarang Juga! PROMO TERBATAS!

Selamat datang bagi anda di website resmi aryanto.id, yang mana merupakan situs transeter informasi kesehatan sekaligus penjual obat herbal online terbesar dan terpercaya. Pada kesempatan kali ini kami membawa kabar gembira bagi anda semua. Karena telah hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, produk herbal yang di olah dengan nano teknologi yang tak lain adalah Walatra Berry Juice.


Apa itu walatra berry jus?

Walatra berry jus adalah produk herbal teranyar yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan di distribusikan secara langsung oleh PT. Berkah Walatra. Produk kesehatan ini sendiri di rancang secara khusus untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, baik untuk sekedar menjaga kebugaran tubuh maupun untuk pengobatan berbagai jenis penyakit terutama penyakit berat seperti tumor dan kanker.

Produk jus berry walatra ini di ketahui memiliki banyak keunggulan jika di bandingkan dengan produk herbal lainnya.  Adapun salah satunya adalah terletak pada pengolahan bahan bakunya dengan menggunakan teknolgi nano. Dimana kandungan zatnya di ubah menjadi intisari yang lebih komplek lagi, yakni berukuran 1 nano meter, atau 1 persemiliar meter.

Hal ini tentu menjadikannya lebih berkhasiat, dimana kandungan senyawanya di uraikan seminim mungkin, sehingga kandungannya sangat mudah untuk di serap oleh tubuh. Dan keuntungan inilah yang membuat setiap zat nutrisi termasuk zat anti-kanker yang terkandung dalam produk berry jus ini dengan cepat mampu mendeteksi keberadaan sel kanker di dalam tubuh, dan menghantarkan obat langsung ke sel target tanpa mempengaruhi sel sehat di sekitarnya.

Selain dari pada itu, bahan baku pembuatanpun tidak asal pilih. Melainkan terdiri dari pada bahan alami terbaik dengan kandungan nutrisi yang optimal. Bahkan sebelum bahan baku di ekstraksi secara sempurna dengan teknologi nano, terlebih dahulu bahan-bahan tersebut melalui serangkaian uji klinis serta proses seleksi yang cukup ketat, sehingga hanya menyisakan bahan dengan kualitas terbaik.

Tak cukup sampai di situ, proses pengolahannya pun di lakukan secara langsung di tangani oleh para ahli dan disiplin ilmu di bidangnya. Kemudian di kemas dalam kemasan botol higienis khusus yang mampu mengunci segala kebaikan yang terdapat di dalamnya sehingga khasiatnya lebih optimal dan terjaga utuh sampai ke tangan anda.


Adapun komposisi utama dari walatra berry jus ini di antaranya adalah Blueberry 10%, Acai berry 10%, Ginkgo biloba 10%, Madu 10%, Goji berry 10%, Daun sirsak 15%, Kulit manggis 25%, Sirih/Sirih merah 10%.

Berikut adalah penjelasan singkat para ahli terkait khasiat dari pada bahan alami yang di jadikan komposisi walatra berry jus:

1. Bluberry (Vaccinum corymbop)
Menurut penelitian yang di lakukan oleh Dr. Nathan Sharon, seorang ahli biokimia Institut Ilmiah Weizmann dan Universitas Tel. Aviv,  bahwasannya buah yang satu ini mampu melemahkan bakteri Escherichia Coli, yang merupakan bakteri penyebab keracunan dan infeksi pada saluran kencing. Selain dari pada itu, buah ini juga kaya akan vitamin A, C, kalium, fosfor, asam folat, asam amino, flavonoid, SOD, mangan serta mineral lainnya.

Sehingga, ekstrak buah blueberry di percaya memiliki berbagai khasiat seperti mengobati radang tenggorokan, encok, batu ginjal, eksim, diare, meningkatkan stamina, menghalau influenza, melancarkan sistem pencernaan hingga sebagai anti-kanker yang kuat.

2. Acai berry (Euterpe Oleracea)
Menurut banyak ahli yang telah melakukan penelitian terhadap buah yang satu ini di katakan bahwasannya buah acai berry di ketahui mengandung unsur anthocyanins dan flavonoid. Keduanya sendiri merupakan golongan senyawa antioksidan yang tinggi.

Adapun buah maupun ekstrak dari buah acai berry sendiri di ketahui mampu menghancurkan radikal bebas serta mengurangi resiko berbagai jenis penyakit seperti penyakit jantung dan kanker. Selain itu, buah yang satu ini juga di ketahui mampu menurunkan berat badan dan juga baik untuk kecantikan.

3. Goji berry (wolfberry)
Buah goji berry merupakan salah satu jenis buah yang kaya akan nutrisi  di dalamnya. Beberapa diantaranya terdisi dari linoleic (omega-6), linolenic (omega-3), 11 mineral essensial dan 22 mineral lainnya, 18 jenis asam amino, vitamin dan juga antioksidan.

Adapun menurut kutipan dari Breakthroughts IN HEALTH Magazine, Vol 2, Issue 3 menuliskan secara detail manfaat dari goji berry yang beberapa diantaranya mampu menyehatkan sistem cardiovascular, menurunkan kolesterol dan asam urat hingga membantu menekan pertumbuhan dan perkembangan kanker.

4. Ginkgo biloba
Ginkgo biloba menurut para ahli di ketahui dapat mengatasi daya ingat yang mulai menurun serta meningkatkan aliran darah pada pembuluh darah kecil di otak. Hal tersebut sesuai dengan penelitian yang di lakukan oleh Dr. Drieu yang menemukan fungsi Gingko untuk meremajakan sel-sel otak, dengan cara memulihkan reseptor-reseptor di dalam ortak sehingga dapat meningkatkan serotonin yang umumnya mulai berkurang ketika proses penuaan berlangsung.

Selain dari pada itu, bahan alami yang satu ini di ketahui mampu meredakan kecemasan, meningkatkan penglihatan penderita diabetes, meredakan gejala skizofrenia, meredakan vertigo hingga meredakan gejala premenstrual syndrome (PMS).

5. Kulit manggis
Menurut Dr Indah Yuliasih, peneliti manggis dari Fakultas Teknologi, Institut Pertanian Bogor (IPB)  menyatakan di dalam kulit manggis terdapat sekitar 99 khasiat. Dan di temukan fakta bahwasannya di dalamnya terkandung xhantone, yang mana merupakan senyawa bioaktif yang bersifat sebagai antikanker dan antioksidan sangat tinggi, Bahkan melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E.

Kandungan ini sendiri di ketahui mampu melebarkan pembuluh darah, menangkal radikal bebas, membunuh bakteri tuberkulosis dan memberantas sel kanker.

6. Daun sirih merah (Piper Betle Linn)
Menurut R. Broto Sudibyo BSc., yang merupakan seorang pakar herbal menyatakan bahwasannya daun sirih merah mengandung beberapa senyawa alami seperti saponin, flavonois, polifenal, kaikol, kavibetol dan ponlen.

Di ketahui bahan alami yang satu ini mampu menjadi alternatif pengobatan TBC, eksim sembelit, bronkitis, sakit maag, gatal, darah tinggi hingga menjadi alternatif pengobatan kanker.

7. Daun sirsak
Menurut penelitian yang di lakukan oleh Catholic University di Korea Selatatan menunjukkan bahwasannya kandungan aktif di dalam daun sirsak mengandung 10.000 kali lebih efektif dari pada andryamycin yang mana merupakan sejenis obat yang di pergunakan untuk mengatasi kanker usus besar dan juga kanker payudara.

Selain dari pada itu, masih menurut studi dari Catholic University di Korea Selatan Bahwasannya daun sirsak ini tidak memiliki efek buruk terhadap sel sehat dalam tubuh.

8. Madu


Bahan alami yang satu ini ternal sebagai bahan alami yang memiliki manfaat multikhasiat. Seperti halnya menurut Peter C Molan dari Departement of Biological Sciences University of waikoto menegaskan bahwasannya madu terbukti mengandung senyawa antibiotik yang aktif melawan berbagai kuman penyebab penyakit.

Adapun menurut berbagai penelitian lainnya madu juga sangat bermanfaat untuk penyembuhan luka, pelindung tubuh dari berbagai jenis penyakit, meningkatkan vitalitas, membuat awet muda hingga mengobati kanker perut dan tulang.

Bagaimana, sudah cukup jelas bukan? Bahan-bahan alami yang di gunakan dalam pembuatan walatra jus berry terbukti merupakan bahan alami pilihan yang memiliki khasiat begitu tinggi bagi kesehatan.

Khasiat dan manfaat walatra berry jus bagi kesehatan

Dari berbagai kandungan yang terdapat di dalam komposisi walatra jus berry tadi setidaknya bisa anda ketahui bahwasannya walatra jus berry ini mengandung berbagai khasiat untuk pencegahan dan pengobatan berbagai jenis penyakit seperti:

  • Berbagai jenis kanker
  • Tumor
  • Penyakit jantung
  • Darah tinggi
  • Penyakit Ginjal
  • Batu empedu
  • Tuberculosis (TBC)
  • Asam urat
  • Menurunkan kolesterol
  • Rematik
  • Patah tulang
  • Nyeri sendi
  • Sakit pinggang
  • Penyembuhan luka
  • Ambeien atau wasir
  • Mencegah penuaan dini
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Aturan dan cara penyimpanan produk yang benar

Mengingat walatra berry jus ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa tanpa tambahan bahan kimia dan bahan pengawet buatan. Maka dari itu, selepas barang sampai di tangan anda segera simpan produk di kulkas untuk mencegah terjadinya perubahan seperti pada warna maupun rasa. Jika anda tidak memiliki kulkas, harap simpan produk ini di lemari ataupun tempat yang memiliki temperatur yang sesuai dan tidak tembus cahaya matahari.

Informasi lengkap produk walatra berry jus asli 100% herbal multikhasiat

Nama produkWalatra Berry Jus
Isi350 ml
BentukCair

Harga

Rp. 215.000/botol (belum termasuk ongkir)


Komposisi

Blueberry 10%, Acai berry 10%, Goji Berry 10%, Mudu 10%, Daun sirsak 15%, Ginkgo Biloba 10%, Kulit Manggis 25%, Sirih/Daun Sirih Merah 10%.

Kalangan konsumen
Semua jenis usia
ProdusenCV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan dan cara konsumsi
2x2 sendok/harinya secara teratur (Untuk anak-anak, dosisnya bisa di kurangi setengahnya)
Legalitas

NO. UKOT: 433/110/GR.1/2013 (BPOM masih dalam tahap proses) & sertifikat Halal MUI

ProdusenCV. JOGJA NATURAL HERBAL
Distributor
PT. BERKAH WALATRA
Kode ProdukIDWJB (Harus di cantumkan dalam setiap pemesanan)

Catatan... ! Walatra berry jus yang asli tidak di perjual belikan secara bebas maupun di apotik-apotik, melainkan hanya tersedia di agen-agen resmi. Hal tersebut demi menjaga keaslian produk atau menghindari pemalsuan produk. Maka dari itu, sangatlah tepat apabila anda membeli jus berry walatra ini disini. Karena kami sendiri merupakan agen resmi penjual obat herbal terpercaya aryanto herbal.

Berbagai keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan membeli walatra berry jus di situs aryanto.id:

*) Produk ASLI dengan STOK TERBARU

*) Harga di jamin termurah karena langsung di kirim dari gudang

*) Barang sampai baru transfer pembayaran (sayarat dan ketentuan yang berlaku)

*) Garansi Uang Kembali apabila barang terbukti palsu atau tidak sampai ke alamat anda

*) Garansi barang di ganti dengan yang baru apabila mengalami keruksakan atau kecacatan

*) Packing aman dan gratis

Cara pemesanan walatra jus berry Asli

Bagi anda yang kini berminat untuk merasakan keajaiban dari walatra jus berry ini, anda bisa langsung membelinya secara online disini. Untuk pemesanannya sendiri cukup mudah. Anda hanya perlu mengirimkan format lengkap berikut ini melalui SMS/WhatsApp maupun BBM seperti berikut ini.

IDWBJ : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Kirim SMS/WhatsApp ke: 081284047339

Atau invite PIN: D8282304

Contoh :

IDWJB : 5 botol : Hasyim Rifai : Jl. Pancoran Tengah No. 1, Kp. Kamana meri Kec. Badak Bercula, Kota Banten : 085.787.234.xxx

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk "IDWJB" untuk mempercepat pelayanan

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!


Setelah anda mengirimkan format tersebut, admin kami akan segera mengkonfirmasi pesan anda. Dan jika telah deal, admin kami juga akan menginformasikan jumlah total biaya yang harus anda bayar juga no rekening serta nama bank untuk keperluan pembayaran.

Keterangan pengiriman:

- Kami melayani pengiriman COD untuk wilayah Tasikmalaya.
- Untuk luar wailayah Tasikmalaya, kami akan mengirimkan barang dengan ekspedisi JNE, JNT dan Pos Kilat.
- Untuk pengiriman wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya kami juga menyediakan pengiriman dengan Go-Jek, Grab dan Ninja Express sameday apabila kurir tersedia.
- Untuk pengiriman JNE dan sejenisnya, resi akan kami input keesokan harinya.

"ONLY HERE! BUY 2 GET 3, BUY 4 GET 6"
Beli 2 botol , Dapat 3 Botol - Beli 4 Botol, Dapat 6 Botol 'TIDAK BERLAKU KELIPATAN'
(Selama Ketersediaan Masih Ada)
Buruan Beli, Jangan Sampai Kehabisan!!

Terimakasih bagi anda yang telah setia menyimak informasi kami hingga selesai. Semoga produk kami bisa menjadi perantara bagi kesehatan tubuh anda.

Anda juga bisa langsung mengunjungi alamat toko fisik kami di:

ARYANTO HERBAL

Jl. Cikunten Indah No. 35 Gg. Situmuhani Rt/Rw 07/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46181.

**Disclaimer: Produk Walatra Berry Jus adalah produk herbal yang telah memiliki legalitas resmi DEPKES, BPOM dan HALAL MUI. Adapun kecepatan reaksi pada setiap orangnya akan berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang ia derita.

Kirim Pertanyaan
Top